Rabu, 28 Februari 2018

token hero murah dan terjangkau untuk masyarakat

Bediri sejak 2015, HERO Token bergerak di sektor layanan perbankan. Membangun sistem dengan memanfaatkan teknologi untuk menciptakan sistem yang lebih bisa yang lebih mudah untuk kredit. Hero didukung oleh perusahaan besar seperti Softbank dan Alibaba, di pimpin oleh tim yang sudah berpengalaman dan sudah ada berbagai penghargaan.
HERO launch toko pengadain Online berlisensi pertama di asia tenggara yang telah melayani ribuan pelanggan, Inovasi ini tentu saja sangat memudahkan pelanggan untuk mengakses https://www.herotoken.io/ dimana pun dan kapan pun. Hero memberikan suku bunga lebih rendah dari pada pegadaian pada umumnya, otomatis ini akan sangat meringankan usaha dan usaha.
Menggabungkan sistem Blockchain dan profil media sosial, Herouran penawaran untuk memberikan penganggaran. Penggerak sektor UKMadalah memberikan akses terhadap skema yang muda dan terjangkau. Hero akan mulai memberi pinjaman pertama kepada individu, kemudian mau sharenya ke pinjaman masyarakat dan akhirnya UKM.

Penawaran Hero Origen Token

Perusahaan akan orang-orang yang tertarik untuk berkontribusi dalam pengembangan dan pengoperasian Platform Origen Token. Selama Periode Penawaran, Perusahaan Penawaran sekitar (tidak tetap) 50'000'000 Hero Origen Tokens untuk dijual dengan harga penawaran 0,005 ETH per Hero Origen Token sesuai dengan Persyaratan.
Perusahaan memberikan potongan harga dan hadiah dalam tabel di bawah ini. Tanggal tumbuh Hero Origen Token akan di situs reseller www.herotoken.io . Perusahaan berhak untuk menjual bagian tertentu dari Token selama pra-penjualan. Masuk ke pra-penjualan dengan perusahaan.

Rincian Token Pahlawan

Presale (20 November untuk 24h)
Tanggal Mulai: 20 November 2017 (GMT + 8)
Tanggal Berakhir: 21 November 2017 (GMT + 8)
Penjualan Token (1 Februari dan seterusnya)
Tanggal Mulai: 01 Februari 2018 (GMT + 8)
  • London, Inggris 12:00
  • Berlin, Jerman 13:00
  • Singapura 8 malam
  • Beijing, China jam 8 malam
  • Seoul, Korea 9:00
  • Tokyo, Jepang 9 malam
Tanggal Akhir: 28 Februari 2018 (GMT + 8)
Semua token yang tidak terjual akan dibakar.

Bonus

di bawah ini. Penerbitan Token akan berakhir setelah penjualan.
Simbol tiket: PAHLAWAN

Harga token:

1 token HERO sama dengan 0,005 ETH (1 ETH akan membeli 200 Hero token)

Minimal

Tidak ada jumlah minimum yang diperlukan untuk berpartisipasi dalam penjualan token pada tanggal 1 Februari ini. Minimal hanya berlaku selama presale.

Pembelian Minimum yang Direkomendasikan per Orang

1 ETH atau setara = 200 HERO token

Sumbangan dan penawaran maksimal token

Tidak ada jumlah maksimum yang berlaku. Jumlah token maksimum yang tersedia untuk dijual adalah 50.000.000 (50 juta token HERO).

Soft Cap

USD 5M (Sudah tercapai selama 24 jam presale)

Topi keras

250k ETH (Semua token yang tidak terjual akan dibakar; baca lebih lanjut di sini )

Diterima Cryptocurrencies

Etherum (ETH), Bitcoin (BTC) dan BitcoinCash (BCC), ETH Classic (ETC), Ripple (XRP), Litecoin (LTC), Gelombang (GELOMBANG)

Diterima Nasionalitas

Warga Negara AS, Orang AS, yang tinggal di Wilayah Kepulauan Virgin Inggris atau seorang warga negara atau orang dari suatu wilayah hukum, di mana hal itu tidak diperbolehkan atau dilarang untuk menawarkan, mendistribusikan, membeli, menjual atau menyimpan token kriptografi, tidak berhak untuk berpartisipasi dalam ini token penjualan

Bursa

HERO token mulai melakukan trading pada hari Jumat, tanggal 9 Maret di QRYPTOS Exchange . Lebih banyak pertukaran mengikuti. Baca yang terbaru disini.

tim

Hero token diciptakan untuk mewujudkan keuntungan pada keuangan dan dampak sosial yang positif. Hero bukan hanya sekedar token biasa, ini adalah sebuah inovasi teknologi yang dirancang untuk menggangu industri peminjaman dan membantu mereka yang lebih membutuhkan.
untuk informasih lebih lanjut silahkan kunjungi link di bawa ini :
Addres: 0xA27DA3D1b31475C7D92B9A7a9e929834fB012B5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...