Jumat, 16 Februari 2018

Paradigma baru yang diberikan oleh Teknologi blockchain sangat ideal untuk periklanan online, karena memungkinkan perusahaan untuk menganalisis data yang dikumpulkan dari pengguna web dengan lebih baik


Apa itu Bitcomo?
Bitcomo adalah jaringan pemasaran afiliasi yang terdesentralisasi. Paradigma baru yang diberikan oleh Teknologi blockchain sangat ideal untuk periklanan online, karena memungkinkan perusahaan untuk menganalisis data yang dikumpulkan dari pengguna web dengan lebih baik. Ini memberi mereka kesempatan untuk secara tepat menargetkan khalayak secara besar-besaran dengan biaya jauh lebih rendah dibandingkan dengan alat pemasaran tradisional.
Jaringan BPA pemasaran afiliasi Bitcomo sepenuhnya berbasis kinerja. Ini berarti bahwa pengiklan hanya membayar bila mereka melihat hasil dan pemasar internet dihargai untuk setiap pengunjung atau pelanggan yang diperoleh melalui usaha pemasaran mereka sendiri. Metode ini memberi insentif dan memberi penghargaan kepada penerbit dan pengiklan.

tujuan

Tujuan kami adalah untuk menciptakan jaringan pemasaran afiliasi yang benar-benar tahan terhadap kecurangan iklan dan masalah pembayaran. Model bisnis Bitcomo dilabuhkan oleh teknologi blockchain dan bukti dan transparansi yang tidak dapat diubah yang diberikannya. Ini memastikan keamanan setiap data pengguna, sambil menyederhanakan interaksi di antara keduanya. Blockchain juga menghilangkan perantara yang tidak perlu antara perusahaan dan khalayak sasarannya. Dengan sedikit langkah yang menghubungkan pengiklan dan calon klien mereka, perusahaan dapat menginvestasikan anggaran periklanan mereka dengan lebih bijaksana dan menguntungkan.
Bagian dari jaringan CPA generasi berikutnya, Bitcomo dirancang untuk membantu bisnis mengurangi biaya iklan sambil meningkatkan dampaknya. Kami tidak hanya tahu bagaimana menggunakan teknologi blockchain secara maksimal, namun kami telah mengembangkan infrastruktur yang akan membuat prosesnya selancar mungkin bagi bisnis. Kami telah menyimpulkan bahwa model pendanaan paling adil untuk menciptakan jaringan Bitcomo adalah crowdsale dalam bentuk ICO. Hal ini meningkatkan kesadaran dan memberi insentif sebanyak mungkin individu untuk menjadi bagian dari komunitas Bitcomo. Token BM dapat digunakan untuk kampanye iklan atau dijual.

Efektivitas Periklanan

Pertanyaan tentang efektivitas periklanan sangat penting untuk bisnis apa pun. Kesuksesan, Kinerja dan profitabilitas banyak perusahaan bergantung langsung padanya. Ini dituangkan dalam Media Hiburan & Prospek 20120–2020 PwC, sebuah studi komprehensif yang berisi 1 perkiraan untuk pasar iklan online dan offline untuk periode yang disebutkan.
Menurut laporan tersebut, pasar periklanan online akan tumbuh sebesar CAGR sebesar 9,9% dan akan bernilai $ 116 miliar pada akhir periode proyeksi. Ini akan membuat pasar periklanan digital lebih dari 50% lebih besar dari pasar periklanan TV pada 2021.
Dapat disimpulkan dari studi bahwa pemasaran offline seperti iklan TV telah jatuh dari nikmat dan dengan cepat menjadi tidak menguntungkan. Periklanan online, sebaliknya, mendapatkan momentum dan tidak menunjukkan tanda-tanda melambat
.
Informasi ini masih belum memadai namun dalam menentukan alat pemasaran paling efektif yang saat ini tersedia. Untuk menjawab pertanyaan ini, perlu untuk melihat lebih dekat bagaimana berbagai jenis iklan digital tampil. Menurut sebuah laporan oleh Ascend2, pemasar mengharapkan situs merek menjadi saluran digital paling efektif tahun 2017. Laporan ini didasarkan pada survei terhadap 265 pemasar (47% B2B, 35% B2C dan campuran 18%) yang dilakukan pada bulan Desember 2016.
Mayoritas responden percaya bahwa situs merek adalah metode pemasaran internet yang paling efektif, dan di Bitcomo kami sangat setuju dengan itu. Tanpa situs web yang bagus, perusahaan tidak dapat mengharapkan iklan mereka efektif.

Mengenal Bitcomo, Masalah Bitcomo Membantu Memecahkan

Adopsi sejumlah teknologi inovatif memungkinkan Bitcomo untuk menghindari masalah umum yang menimpa internet marketing dan jaringan BPA lainnya. Untuk waktu yang lama, tantangan terbesar yang dihadapi pemasar digital adalah menampilkan iklan ke khalayak yang ditargetkan daripada kepada semua orang. Penargetan yang disempurnakan akan meningkatkan efektivitas kampanye periklanan dan mengoptimalkan anggaran pemasaran. Di Bitcomo, kami mengenal klien kami dengan baik; mereka adalah penerbit top dengan pengalaman luas.
Prosedur KYC (“Know-Your-Client”) memastikan bahwa kami memahami mitra kami perusahaan dan pengguna — dan memiliki informasi yang memadai tentang mereka. Penerbit kami menggunakan sumber informasi dan pengetahuan teknologi mereka untuk menargetkan produk dan layanan mereka kepada pemirsa yang tepat.
Bitcomo adalah solusinya, dimana Affiliates menjalankan iklan hanya untuk khalayak tertentu yaitu tertarik untuk membeli produk atau layanan yang diiklankan.
Pembayaran terlambat dan hutang yang belum dibayar telah menjadi salah satu masalah yang paling umum terjadi pada pemasaran afiliasi sejak awal. Banyak pendekatan telah diupayakan untuk menyelesaikan ini, namun tidak satupun dari keduanya memuaskan kedua belah pihak (penerbit dan pengiklan). Bitcomo memutuskan hal ini dengan menerapkan pembayaran instan dan kontrak cerdas terverifikasi di satu sisi dan memegang anggaran pedagang program afiliasi (pengiklan) di escrow di sisi lain.
Selain itu, kontrak cerdas memungkinkan fleksibilitas ketika menyangkut jenis kontrak hukum yang digunakan dalam pemasaran afiliasi tradisional. Kontrak cerdas pada dasarnya adalah perjanjian digital tamper-proof dimana penerbit dan pengiklan dapat menentukan hubungan komersial mereka. Kontrak semacam itu tidak mengikuti batasan dan standar, yang memberikan kesempatan yang hampir tak terbatas. Selain itu, Bitcomo menjamin kemampuan pengiklan untuk memenuhi pembayaran. Ini, dikombinasikan dengan kontrak pintar, membuat kesepakatan benar-benar aman dan transparan
PEMBELIAN TOKEN BITCOMO
Anda bisa masuk ke dompet BITCOMO https://wallet.bitcomo.com/ dan lengkapi isi formulir yang ada di pasaran dengan lengkap, berguna untuk menyimpan token yang dibeli dan nantikan ICO selesai untuk melakukan pertukaran di Bursa yang telah ditunjuk oleh perusahaan ini.
TOKEN DISTRIBUSI DESKRIPSI
  • Program Bounty dan Bonus: 8% | $ 4 080 000 | 13 600.000 BM.
    Token Penjualan: 72% | $ 36 720 000 | 122 400 000 BM
    Penasehat: 9% | $ 4 590 000 | 15 300 000
    Tim BM : 11% | $ 5 610 000 | 18,7 juta BM
    Selama PRE-ICO akan dijual 7,2 juta Token BM — Total Total $ 8 160.000
    50% dari BM Tokens ($ 4 080.000), 13,6 juta BM dijual dengan bonus 25% untuk Initial Investment,
    dengan jumlah total 3060 002 BM Token yang $ 918 0000
    Lainnya 50% dari BM
    Token ($ 4 080.000), 13 600.000 BM akan dijual dengan 105 Bonus untuk Investasi Awal, dengan total 1 360 000 Token BM yang $ 408.000 .
Selama ICO tersedia untuk dijual 108 800 000 Token BM — Jumlah total $ 32 640 000
30% dari BM Tokens ($ 8 812 000), 29 376 000 BM dijual dengan Bonus 20% untuk Investasi Awal, dengan total 5 875 dua ratus Token BM dan juga harga $ 1 762 400
70% BM Tokens terakhir ($ 22 848.000) 76.160.000 BM dijual tanpa Bonus untuk Investasi Awal.
Untuk info tambahan mengenai perjalanan proyek yang sedang dikerjakan oleh BITCOMO, Anda harus secara bersama-sama mengunjungi dan melihat-lihat Whitepaper untuk dipahami dan bahkan akan terpesona dengan menciptakan investasi modal dan menemukan BONUS pada awal pembelian Token.
Atau masih belum lengkap jika Anda meramban dokumen Anda juga akan menjadi bagian dari media sosial dan langsung bergerak dengan Tim operasi pada proyek saat ini.
untuk info lebih lanjut, silahkan kunjungi link di bawa ini :
Addres: 0xA27DA3D1b31475C7D92B9A7a9e929834fB012B5F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...