Senin, 12 Februari 2018

Periklanan digital memungkinkan perusahaan untuk berkomunikasi, mendidik, dan terlibat dengan pelanggan mereka melalui beberapa saluran teknologi


Periklanan digital memungkinkan perusahaan untuk berkomunikasi, mendidik, dan terlibat dengan pelanggan mereka melalui beberapa saluran teknologi. Bisnis menggunakan platform ad-tech untuk menargetkan pelanggan di berbagai media sosial, web, seluler, video, dan asli. Pengeluaran pemasaran digital di dunia diperkirakan akan melampaui $ 232 miliar pada tahun 2017, melampaui pengeluaran global untuk iklan televisi.
Ekosistem periklanan digital, bagaimanapun, jauh dari sempurna. Terganggu oleh ketidakefisienan seperti kecurangan iklan, perantara perantara yang memberi nilai meragukan, perilaku pengguna / pelanggan yang defensif yang didorong oleh praktik pemasaran lawas, malware, dan pelaporan khasiat kampanye yang tidak mencukupi, pengalaman iklan digital semakin membuat frustrasi para pengiklan dan konsumen.
Usaha kripto dan blockchain baru telah mengumpulkan lebih dari $ 1,3 miliar pada tahun 2017 melalui penjualan token dan penawaran koin. Penelitian independen kami menunjukkan bahwa rata-rata antara $ 100.000 sampai $ 500.000 dihabiskan untuk pemasaran digital untuk mempromosikan penjualan ini. Crypto-venture menghadapi biaya dan tantangan pemasaran tambahan dalam mengidentifikasi dan mendidik calon pelanggan untuk produk dan layanan mereka. Tantangan ini dapat dipenuhi untuk menggunakan kekuatan pemasaran digital yang ditargetkan, A.I.-driven untuk mengidentifikasi, melibatkan dan mendidik pelanggan potensial.
Gravity4, Inc., melalui anak perusahaannya LydianCoin SG dan cryptocurrency-nya, LydianCoin (LDN), akan memberikan usaha kripto dan blockchain dengan layanan pemasaran digital yang Gravity4 dan LydianCoin SG percaya adalah keadaan seni dan sudah digunakan oleh beberapa perusahaan Fortune 1000 dan merek mewah di seluruh dunia. Menggunakan
LydianCoin, usaha ini dapat menjangkau melampaui alam semesta yang ada dari investor kripto yang ada dan mengidentifikasi dan melibatkan investor dan pelanggan baru yang ditargetkan secara khusus. LydianCoin adalah token utilitas yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pemasaran digital dari ruang kripto dan blokir.
Token Lydian dapat dinegosiasikan kembali ke Lydian untuk layanan pemasaran dan periklanan digital yang memajukan efektivitas kampanye melalui (i) menggabungkan penempatan pemasaran, interaksi pelanggan dan data pemirsa tahunan, (ii) disintermediasi, menghilangkan biaya, (iii) memanfaatkan platform Artificial Intelligence Gravity4 , MonaLisa, untuk meningkatkan efektivitas penempatan iklan dan (iv) meningkatkan hubungan industri.
Selain layanan pemasaran terdepan di industri yang ada saat ini, pemegang token Lydian akan memiliki akses awal ke dua proyek tambahan yang sedang dikembangkan oleh Gravity4: MonaChain dan MonaBrowse. MonaChain, sebuah sistem berbasis blockchain yang dirancang untuk bekerja sama dengan MonaLisa, akan memberikan layanan penempatan iklan yang optimal yang memerangi bentuk penipuan iklan yang umum. Setelah periode eksklusif awal yang hanya tersedia untuk pemegang token Lydian, MonaChain akan tersedia bagi pemegang barang tak tambahan dengan biaya tambahan. MonaBrowse, yang Lydian
Pemegang token juga memiliki akses langsung eksklusif, akan memberi pengalaman perjelajahan iklan tanpa iklan di berbagai platform dan perangkat tanpa perlu mengunduh peramban baru atau meramban secara berbeda.
SISTEM KERJA DI TOKEN LYDIAN
· Token Lydian merupakan tulang punggung dalam ekosistem platform Lydian. Gravity 4 Inc., perusahaan induk Lydian, akan menyediakan komunitas kripto dengan layanan pemasaran digital mutakhir.Layanan Lydian ini sudah digunakan oleh perusahaan ternama yaitu Fortune 1000 dan juga beberapa merk mewah lainnya.
· Konsumen akan dapat mengakses produk pemasaran ini melalui penggunaan token Lydian (LDN). Konsumen juga dapat membeli token Lydian untuk mendapatkan layanan periklanan yang mempunyai kwalitas yang sangat bagus dan terpercaya.
· Dengan menggunakan pasar berbasis blokchain maka semua proses akan berlangsung secara terdesentralisasi, sehingga Lydian dapat menghemat biaya dan memberikan keuntungan lain dibanding dengan platform pemasaran tradisional.

Tek masa depan

· Selain layanan pemasaran terdepan di industri saat ini, pengguna Lydian akan memberikan akses awal ke dua proyek tambahan yang sedang dikembangkan oleh Lab Gravity4: Mona Chain dan MonaBrowse. MonaChain adalah sistem berbasis blockchain yang akan, dalam konser bekerja dengan MonaLisa, menyediakan layanan penempatan iklan yang optimal yang dirancang untuk menghindari bentuk penipuan iklan yang umum
Di antara strategi yang diamati:
· Periklanan Fisik: Seringkali tanda atau papan reklame, tentu terbatas cakupannya bagi orang-orang yang hadir secara fisik dalam waktu yang tetap. Iklan fisik biasanya statis dan bertujuan untuk menciptakan pengenalan merek dengan menarik perhatian atau melalui keakraban dan pengulangan.
· Jaringan Iklan Online: Alat pemasaran generasi sebelumnya yang sering digunakan untuk mempromosikan penjualan token, terbatas dalam jangkauan dan rentan terhadap kecurangan iklan. Dengan menggunakan jaringan iklan terbatas dari situs web yang berfokus pada kriptografi, jaringan iklan online efektif menjangkau konsumen yang sudah mengetahui situs tersebut namun pada umumnya tidak memperluas jagad pelanggan potensial.
· Teknik “Dot Com Bubble”: Direkayasa untuk kesan kejutan tunggal pada pelanggan.Tempat percikan yang besar, seperti iklan jangka pendek yang mahal di lokasi yang sangat banyak diperdagangkan atau dalam acara olahraga, untuk menarik perhatian dan menciptakan “buzz” yang berlanjut di luar jangkauan dan durasi iklan yang sebenarnya. Bahkan penempatan “buzz” yang efektif pun bisa jadiefek yang dapat diabaikan jika menciptakan keakraban namun gagal mendidik atau menjelaskan produk atau layanan, dan gagal mendorong keterlibatan yang lebih dalam dengan merek pada saat dan tempat kesan.
· Promosi Diri: Promosi diri di halaman Reddit, saluran Slack, atau curian forum bitcointalk.org sering digunakan oleh perusahaan pra-produk untuk mempublikasikan dan menjelaskan proyek mereka, terlibat dengan pelanggan potensial, melepaskan informasi baru, dan membangkitkan minat.
· Penampilan Industri Acara: Penampilan memungkinkan keterlibatan mendalam dengan konsumen. Acara cryptorelated dan peserta konferensi biasanya memiliki ketertarikan yang ditunjukkan pada usaha kripto.
Token LydianCoin
Nama Token: LDN
Harga token: 1 LDN = $ 3,75
Jumlah Token: 40.000.000
Token untuk dijual via token: 20.000.000
Token harus disarankan untuk penasihat: Sampai 800.000 atas kebijaksanaan mereka LydianCoin SG
Token diamankan melalui kampanye 50.000 dari cadangan
Token Penerbit: LydianCoin SG, entitas Singapura

Mulai Penjualan Token:

~ 20 November 2017 — diskon 20% dari 1.500.000 token
~ 15 Desember 2017 — diskon 15% dari 2.000.000 token
~ 1 Januari 2018 — Diskon 10% 2.500.000 token
~ 15 Januari 2018 — diskon 5% dari 3.000.000 token
~ 30 Januari 2018 — Publik Crowdsale
UNTUK INFO LEBIH LANJUT KUNJUNGI LINK DIBAWA INI :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...