Selasa, 20 Februari 2018

Arbidex Teknologi masa depan.

APA ITU ARBIDEX ?
ARBIDEX adalah platform trading yang mengakumulasi likuiditas dari semua major pertukaran kriptocurrency dan sepenuhnya mengotomatisasi proses arbitrase pertukaran bagi para pemangku kepentingan.
Tujuan utama untuk melaksanakan ICO adalah menciptakan dan mengembangkan platform untuk pedagang profesional yang memungkinkan untuk menukar kriptoasset dari berbagai bursa melalui antarmuka tunggal, untuk menghubungkan alat profesional (seperti MT4) yang memberikan kualitas tinggi layanan dengan tarif komisi rendah.
Ada dua fitur utama dari platform: melakukan perdagangan di beberapa bursa utama dalam satu jendela dan otomasi strategi penyelesaian arbitrase antar-tukar, yang memungkinkan pengguna platform membuat keuntungan dengan menggunakan deposit untuk menghilangkan non-efisiensi pasar, yaitu arbitrase situasi.
Tujuan utama Arbidex adalah untuk menciptakan dan mengembangkan platform bagi pedagang profesional yang memungkinkan untuk menukar aset kripto dari berbagai bursa melalui satu antarmuka, untuk menghubungkan alat profesional (seperti MT4) untuk memberikan layanan berkualitas tinggi dengan tingkat komisi rendah.
Arbidex digunakan untuk penyimpanan data, transfer uang, verifikasi keakuratan informasi. Tidak seperti kripto, yang banyak negara, termasuk kita, belum memutuskan untuk mengakuinya atau tidak, para ahli blokir mendukung dengan jelas. Teknologi masa depan. Secara radikal akan mengubah sistem pembayaran transaksi. Semuanya akan lebih cepat, lebih aman. Blockchain membawa kita ke era baru komputerisasi, penciptaan komputer kuantum.
LArbidex akan menjadi platform pertama di dunia yang mencakup kedua likuiditas di semua pertukaran kripto kunci dengan fungsi membangun rantai arbitrase. Itu berkat kemampuannya ini dia mampu menganalisa ribuan pasangan kriptocurrency untuk mendapatkan kesepakatan terbaik sebesar 4 persen dari biaya keuntungan dengan setiap transaksi. Proyek ini sampai saat ini beroperasi dengan modal dengan nilai total lebih dari $ 10 juta. di bursa kripto. Awal pengembangan arbitrasi dasar teknologi diprakarsai oleh tim pada pertengahan 2017 dari dana

MANFAAT

  • Arbidex adalah integrator platform pertukaran yang memungkinkan untuk melakukan perdagangan melalui satu antarmuka di berbagai bursa, termasuk penyebaran MT4 dan perangkat lunak lainnya untuk pedagang profesional.
  • Arbidex adalah kesempatan untuk mendapatkan realisasi strategi arbitrase tanpa risiko berdasarkan serangkaian solusi teknis yang terintegrasi ke dalam platform.
  • Arbdex adalah kesempatan untuk membeli aset nilai tukar yang paling menguntungkan, berdasarkan penggelaran sebagian algoritma teknis pembelian di berbagai bursa dan menggunakan rantai transaksi.
  • Arbidex memberikan tingkat komisi yang lebih rendah untuk pedagang profesional dengan layanan high-end dan perawatan teknis operasi perdagangan.
  • Arbidex adalah agregator likuiditas dan instrumen untuk mengurangi volatilitas kriptomarket, yang dalam jangka panjang akan mempermudah integrasi kripto ke masyarakat dan membuat pasar lebih mudah didekati untuk investor institusi yang lebih matang.
ARBIDEX meningkatkan pendapatan dari:
• Komisi keuntungan dari strategi arbitrase — sampai 50% dari pendapatan dari rantai arbitrase yang berhasil diimplementasikan.
• Komisi eksekusi pesanan di bursa berbeda saat reguleroperasi perdagangan
Tanda utilitas dari platform memungkinkan untuk:
• Mengakses layanan premium platform (termasuk menerapkan arbitrase strategi pada deposito besar) dan tingkat komisi yang lebih rendah untuk perdagangan operasi.
• Bayar komisi dan layanan yang dibebankan dari platform dengan DISKON BESAR.
• Berpartisipasi dalam pengembangan platform untuk setiap investor: memberikan suara untuk daftar baru token dan isu lainnya penting bagi masyarakat (dalam jangka waktu yang lebih lama, kapan platform akan menjadi tidak hanya integrator, tapi akan memberikan kerangka pertukaran independen untuk peserta profesional).
Keuntungan
. Satu window trading hingga 25 bursa
. Integrasi MetaTrader 4
. Arbitrase kripto manual dan otomatis
. Pertukaran dengan tarif terbaik di pasaran
. Menjadi bursa pada tahun 2018
. Cara teraman untuk mendapatkan BTC
. Daftar token baru
Saat ini ARBIDEX adalah platform operasi (MVP) dengan satu set alat teknis untuk trading pada bursa berbeda dalam mode single-window dan inter exchange arbitrage yang berinteraksi dengan beberapa pertukaran cryptocurrency mengumpulkan sekitar 10 juta dolar AS dalam bentuk deposito. Arsitektur teknis dan Efisiensi strategi arbitrase diuji selama periode 4 bulan oleh tim dengan simpanan mereka sendiri. Perusahaan terdaftar di Swiss, karena kami menghargai pendekatan legislasi Swiss terhadap blockchain dan cryptocurrency dan aspirasi mereka untuk memberikan transparansi maksimal bagi investor. Setelah menyelesaikan ICO, ARBIDEX berencana untuk membuka kantor perwakilan di Indonesia beberapa yurisdiksi untuk memungkinkan pedagang dari berbagai negara mempertahankan perdagangan operasi secara legal sesuai dengan peraturan anti pencucian uang dan lainnya peraturan terkait dengan turnout kriptokokus.

TOKEN

ABX digunakan pada platform arbidex. Ini adalah akses ke platform, serta alat akuntansi internal. Kami membayangkan sebuah platform yang dirancang untuk komunitas pedagang profesional.
Token ticker: ABX 
1 ABX token: 1 USD 
Tanggal mulai: 11 Des - 25 Des 
Tokensale date: Jan 23 - Feb 15
Penggalangan dana:
Penempatan Pribadi: 2.000.000 USD (+ bonus 20%) 
Umum Presale: 4,000,000 USD (+ bonus 10-20%) 
Tokensale: 10,000,000 USD 
Jumlah persediaan: 17.200.000 ABX
Jumlah token tim: 2.800.000 ABX 
Penasihat: 2.000.000 ABX 
Bounty: 500,000 ABX 
Reserve: 2.500.000 ABX
UNTUK INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI LINK DI BAWA INI :
Addres: 0xA27DA3D1b31475C7D92B9A7a9e929834fB012B5F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...