Jumat, 05 April 2019

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN


10 Agustus 2018
Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di atas kertas.
Mengapa
Baik, mereka intensif sumber daya atau entah bagaimana gagal mendorong transformasi pada intinya.
Apa solusinya?
Itu mudah. Pengecer ini membutuhkan ekosistem yang kuat yang dapat mendorong bisnis ke tingkat keunggulan berikutnya. Untuk pengecer, ini bukan hanya tentang online – ini tentang membangun budaya yang sama sekali baru.
Di situlah Aussie Digital akan masuk.
Aussie Digital – hal besar berikutnya untuk e-commerce adalah sangat sulit
Aussie Digital sedang membangun ekosistem e-commerce yang kuat yang akan memiliki koin crypto sendiri. Ekosistem ini akan kuat karena akan mencakup toko bergaya Amazon yang kaya fitur, platform perdagangan B2B , saluran media sosial, dan berbagai layanan lainnya. Yang terbaik dari semuanya, layanan ini didukung oleh blockchain. Jadi, mereka aman dan bukti masa depan dalam satu atau lain cara.
Semakin banyak toko ritel kecil dan kelontong akan menuai Manfaat ekosistem ini. Dan karena platform ini dibangun di atas blockchain, itu pasti akan menambah efisiensi dan dukungan baru dan kuat dengan cara pengecer menjual barang-barang mereka.
Platform ini membangun Lingkungan yang unik di platform mana e-commerce bahkan pengecer kecil akan dapat bersaing dengan orang-orang besar.
Apa lagi?
Aussie Digital bahkan akan membongkar rantai pasokan konvensional yang ada di antara bagian depan toko dan produksi. Dengan platform ini, e-commerce tidak akan pernah sama. Daya saingnya pasti akan mendorong tingkat berikutnya karena banyak pengecer kecil dan menengah akan mempromosikan panggung.
Sekarang, karena Aussie Digital luar biasa dalam segala hal, kami harus memberikan beberapa hal tentang timnya.
Tim di belakang Aussie Digital telah membangun platform e-commerce yang sebenarnya merupakan pusat inkubasi. Di hub ini, banyak pengusaha online akan mendapatkan alat dan pengalaman yang diperlukan untuk mendapatkan merek yang lebih baik.
Karena itu Aussie Digital pasti akan mendorong transformasi dalam e-commerce dan pengecer bisnis ke intinya.
Pada akhirnya
Jadi, yang harus Anda lakukan adalah satu hal: Tunggu saja proyeknya diluncurkan. Setelah diluncurkan, jadilah yang pertama untuk menjelajahi semua fitur luar biasa yang akan dibawa oleh Aussie Digital ke meja. Hingga saat itu, tandai ruang ini atau kunjungi halaman web resmi Aussie Digital untuk mencari apa pun.
AUSSIE DIGITAL – DISTRIBUSI TOKEN
05 Agustus 2018
Penjualan Token
Ada dua tujuan penjualan token:
1. Untuk meningkatkan adopsi pasar koin.
2. Untuk mengumpulkan dana untuk mengembangkan dan merampingkan penggunaan Aussie Digital.
Penjualan akan dijual. Semua dana yang terkumpul akan disalurkan untuk memberi daya pada platform, memasarkan koin lebih lanjut dan mendiversifikasi penggunaannya untuk meningkatkan nilainya.
Distribusi Token
Kunci sukses distribusi AUDcoin adalah untuk memastikan sebagian besar koin tersedia pada anggota masyarakat – bagian dari jumlah yang dibuat koin untuk penggantian. Oleh karena itu, bagian terbesar dari Alokasi Koin (60%) akan dijual di ICO (Penawaran Koin Awal) / penjualan token (crowdsale).
Alokasi Dana
35% Peningkatan Platform
30% Pemasaran
10% Membangun Tim
Administrasi 10%
Cadangan 10%
5% Legal
Alokasi Koin
5% Penujukan
Hadiah 5%
20% Tim Digital Aussie
Cadangan 10%
60% Crowdsale
Catatan: Koin yang diterima yang tersisa setelah Penawaran Koin Awal akan digunakan dalam Program Hadiah kami.
10% Cadangan akan dipesan. Ini untuk disetujui pedagang membeli koin seandainya ada persetujuan yang kurang. E-niaga Tradezy gratis yang perlu dipertanggung jawabkan oleh pemilik toko. (Setiap pembelian koin dengan cara ini akan disediakan dengan Harga Pasar)
Batas pembelian akan berlaku setiap hari untuk bantuan penyebaran tetap adil. “HARAP MENGUBAH SITUS WEB KAMI UNTUK PEMBARUAN”
“Kontributor pribadi, anggota Tim, dan Penunjang tidak akan memiliki akses ke AUDcoin mereka sampai periode penahanan 12 Bulan mendukung untuk anggota Tim dan periode 6–12 bulan diperoleh untuk Kontributor dan Penunjang Pribadi”
Alokasi Koin
Dengan 25.000.000.000 koin yang dialokasikan sepenuhnya, tidak ada lagi, AUDcoin akan disediakan. Hanya mereka yang akan mendukung dan digunakan. Hal ini mencegah kelebihan pasokan, yang sering terjadi pada erosi nilai koin yang membuat investor / pembeli awal merugi. Mitigasi risiko ini berdasarkan pra-pengaturan jumlah total AUDcoin melindungi investor awal dari kerugian tersebut.
Berinvestasi dalam Platform, AUDcoin
Untuk menerima penawaran AUDcoin ini, investor akan membeli Ethereum atau Bitcoin melalui saluran pembayaran normal mereka / PayPal dan kemudian membeli AUDcoin melalui alamat kontrak kami (yang akan dipasok ke potensi investor). Kami lebih suka Ethereum dan Bitcoin karena kelebihannya. Kami juga menerima pembayaran Kartu Kredit.
PERTUKARAN LOKAL AUSSIE DIGITAL AKAN MENGUBAH PERDAGANGAN CRYPTO SELAMANYA
02 Agustus 2018
Mari kita mulai dengan Aussie Digital – dan, setelah itu, kita akan menuju beralih perdagangannya.
Dengan kata sederhana, Aussie Digital adalah ekosistem yang akan mengubah e-commerce selamanya. Ini akan mengubah cara pembelian menjadi bisnis dan pembeli membeli barang secara online.
Untuk mengubah e-commerce dari dalam ke luar, Aussie Digital harus melakukan sesuatu yang ekstra. Itu akan meminta tawaran layanan. Berbagai layanan ini akan memungkinkan pengecer merampingkan cara mereka bekerja hari demi hari. Dan beberapa layanan ini akan membebaskan pembeli mengambil keputusan pembelian terbaik dan terbaik.
Jadi, Ingatlah semuanya, layanan ini adalah jantung dari Aussie Digital. Mereka akan keluar. Dan mereka malah akan meningkatkan pengalaman belanja untuk pembeli.
Berarti, layanan ini akan dengan mudah membuat win-win untuk pengecer dan pembeli. Dan inilah yang akan membayar layanan ini menggunakan AUDcoin – ini adalah koin kripto asli dari Aussie Digital.
Sekarang, di antara layanan ini, akan ada platform perdagangan juga. Itu disebut Tradedo.
Tradedo tidak dirancang untuk menjadi komersial di luar sana – itu akan menjadi yang terbaik di dalam bisnis.
Mengapa
Mari kita cari tahu itu.
Tradedo – masa depan perdagangan crypto akan tiba
Tidak seperti perdagangan bebas crypto lainnya , Tradedo akan sangat mudah digunakan.
Kami tidak melebih-lebihkan, tetapi komersial komersial dirancang untuk menjadi sangat intuitif. Ini akan sangat mudah digunakan sehingga dapat digunakan untuk memperdagangkan koin crypto untuk pertama kalinya. Jadi, Anda bisa mengharapkan persetujuan pengguna dari Tradedo.
Bukan itu saja. Dengan platform perdagangan cryptocurrency ini , Anda akan dengan mudah menukar AUDcoin Anda dengan cryptocurrency cair lainnya. Tim yang bekerja di bursa belakang memiliki rencana yang dirancang hingga 150 koin crypto teratas yang dapat dengan mudah ditukar dengan AUDcoin.
Tim pengembangan inti di belakang Tradedo suka menyebut ini sebagai “ruang mesin” dari seluruh ekosistem.
Mengapa
Yah, hanya karena membeli di Australia Digital dapat menerima koin crypto apa pun yang diterima di bursa ini. Begitulah model pembayaran mereka akan menjadi lebih fleksibel dari sebelumnya. Dan sambil membahas bagaimana mencari para pengecer ini akan memperluas pasar mereka dengan menyediakan cukup untuk menarik prospek yang telah mendapatkan uang crypto.
Selain semua ini, platform perdagangan juga akan memiliki teknologi paling canggih. Kripto akan dirilis. Dengan kata dasar, peralihan perdagangan ini akan menghilangkan peralihan keamanan, meningkatkan perebutan batas, dan meningkatkan dukungan pelanggan.
Secara keseluruhan, faktor-faktor ini pasti akan membuat pertukaran cryptocurrency menjadi salah satu platform perdagangan yang paling berpusat pada pelanggan di pasar saat ini.
Dan bagian terbaiknya adalah transisi perdagangan yang siap diluncurkan. Untuk detail lebih lanjut, kunjungi situs web resmi Aussie Digital. Atau bookmark ruang ini untuk mendapatkan terbaru tentang transportasi perdagangan ini.
TANTANGAN UNTUK BELANJA ONLINE YANG KAMI PECAHKAN
1 Agustus 2018
Pembeli belanja daftar tantangan panjang saat belanja online. Sebagian besar tantangan muncul saat membeli dari produsen dan pengusaha kecil.
Ini termasuk: Efek Penjual Tidak Dikenal
Sebagian besar toko E-commerce online, membeli pembeli untuk membeli seluruh biaya plus pengiriman di muka sebelum membeli produk yang dibeli. Sangat mudah bagi sebagian besar pembeli untuk mengirim uang mereka ke toko-toko E-commerce yang populer dan tepercaya yang telah ada sejak lama. Namun, kompilasi penjual tidak dibeli oleh pembeli, lebih baik menyulitkan pembeli untuk membeli uang hasil jerih payah mereka.
Umpan Balik Negatif atau Tidak
Pelanggan sering langsung ke Ulasan yang dilakukan oleh pembeli sebelumnya untuk mencari tahu apa yang dipikirkan oleh pengguna langsung tentang produk sebelum mereka membuat keputusan pembelian. Ulasan yang tidak memberikan komentar / komentar tentang umpan balik negatif pada produk yang membuat mereka sulit dijual. Pelanggan tidak dapat membeli produk mereka memiliki kualitas yang cukup tinggi untuk membuat keputusan untuk membeli.
Konten / Pitch Penjualan Buruk
Penjual yang baik tahu cara mempresentasikan produknya. Konten yang buruk / nada penjualan untuk pelanggan tidak dapat sepenuhnya memahaminya, sehingga mengurangi jumlah untuk membeli.
SEO yang buruk
Search Engine Optimization (SEO) adalah kunci untuk mendapatkan peringkat tinggi pada halaman hasil mesin pencari (SERP). Deskripsi yang tepat, banyak gambar, modul implementasi dan faktor-faktor lain seperti backlinking adalah bagian dari proses optimasi. Tanpa optimalisasi yang tepat, pembeli dapat menemukan produsen kecil dan produsen online.
PLATFORM E-COMMERCE KAMI MENARGETKAN PENGUSAHA DENGAN POTENSI UNTUK TUMBUH.
29 Jul 2018
E-commerce Sasaran pasar
Platform E-commerce kami mengembangkan pengusaha dengan potensi untuk tumbuh. Jumlah total 5 produk dan telah terjual dan memiliki satu dan lebih banyak karyawan. Khusus, wirausahawan yang menyediakan layanan pelanggan dan promosi sendiri.
Deskripsi ini cocok untuk pengusaha yang paling cocok untuk platform kami. Namun, bahkan skala bisnis dapat menggunakan dan menggunakan platform kami untuk meluncurkan pasar online global.
Analisis Pasar
Ketika ekonomi dunia terus tumbuh, begitu pula industri E-commerce. Beberapa tahun terakhir telah membuktikan ini. Industri E-commerce telah tumbuh dari tahun ke tahun (YOY) 900 miliar dolar AS ke nilai saat ini lebih dari 2,2 triliun dolar AS dalam hal omset. Selama periode lima tahun, tingkat YOY telah melihat Peningkatan 20%.
Semua omset yang diharapkan ini dilengkapi dengan yang sama saja dalam jumlah pelanggan yang dibeli di toko-toko E-commerce. Jumlah pembeli E-commerce meningkat setiap tahun pada tingkat sekitar 16 persen. Pada 2017, lebih dari 1,5 miliar orang beli online.
Pengantar E-commerce
Dalam hal negara asal, diterima pembeli online global berada di Cina, diterima oleh Amerika Serikat dan kemudian Inggris. Jepang, Prancis, dan Jerman menutup enam negara teratas dengan pembeli online terbanyak, sementara negara-negara seperti Korea Selatan, Kanada, India dan Rusia juga memiliki pembeli online dalam jumlah besar. Di sini, di rumah, jutaan warga Australia juga membeli secara online, dan jumlah mereka juga diperkirakan akan meningkat.
E-commerce global yang menguntungkan. Di sinilah tempat pasar masuk online. E-commerce untuk produk mereka.
Potensi Pasar E-commerce
Seperti sebelumnya, ada lebih dari 1,5 miliar orang beli online pada 2017. Jumlah ini cukup. Jumlah pembeli online meningkat sebesar 20% per tahun, yang berarti peningkatan peluang meningkat lebih banyak lagi.
Dari 1,5 miliar pembeli online, sekitar 70 persen dari mereka membeli barang berdasarkan harga, sementara sekitar 80% faktor dalam biaya dan kecepatan pengiriman sebelum melakukan pembelian. Terlebih lagi, sekitar 70 persen mungkin akan mencari penawaran promosi sebelum membeli sesuatu secara online. Khususnya, total kapitalisasi pasar adalah sekitar $ 648 miliar.
Angka-angka ini memberikan gambaran positif untuk masa depan E-commerce. Pangsa E-commerce dari perdagangan ritel global juga telah meningkat dengan mantap selama beberapa tahun terakhir. Menjelang tahun 2021, belanja online diperkirakan mencapai 15 persen dari perdagangan ritel global. Meskipun persentasenya agak kecil, total volume pasar mencapai melebihi dolar.
Peserta awal akan menerima Hadiah Besar.
Karena keikutsertaan awal dalam setiap ICO adalah bisnis yang berisiko, Anda akan diberi ketidakseimbangan demikian. Proyek ini berakar dari Australia dan banyak semangat di baliknya jadi kami berharap ini membantu dengan yang biasa terkait dengan jenis investasi ini.
Untuk semua pihak yang mungkin tertarik, silakan Hubungi Kami melalui hello@aussiedigital.io atau buka halaman kontak kami.
Hormat kami.
Beberapa Alat Backend
Setelah selesai, platform kami akan memiliki berbagai alat bantu yang membantu pemilik toko merampingkan operasi mereka untuk penjualan yang optimal.
ICO Digital Australia
Anda juga dapat menerbitkan dalam Aussie Digital ICO yang juga akan segera diluncurkan. Perusahaan telah memutuskan hal-hal berikut:
  • Tanggal ICO: 27 Mei 2019
  • Harga ICO: 1 Sen
  • Ticker: AUD
  • Total dibutuhkan: 4.000, 000, 00 AUD
Digital Australia, airdrop, program afiliasi, dan ICO kemudian mengunjungi situs web resminya atau membaca buku putihnya.
PROFIL
DOMPET
0x54F5cCe0532b91e3EfF90d21b21b1dBbffAA34e4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...