Kamis, 22 Februari 2018

membuka pasar kriptocurrency untuk semua orang dengan berbagai produk dan layanan menarik

Beberapa tahun terakhir di industri kripto sangat berarti. Sejumlah peristiwa menarik telah terjadi , biaya bitcoin telah meningkat secara signifikan , sejumlah besar kripto-mata uang telah muncul, yang bekerja sesuai dengan peraturan serupa. Namun, beberapa di antaranya tidak bisa disebut terlalu sukses, sementara yang lain membawa penghasilan besar. Kisah-kisah yang luar biasa tentang pasang surut terus menciptakan kepanikan di pasar: orang-orang takut bahwa suatu masa kemakmuran suatu hari kelak akan berakhir dan berubah menjadi keruntuhan total.

Apa itu Pecunio? ICO Ulasan

Pecunio ( situs resmi ) adalah blok terbuka dan benar-benar transparan orang dengan aturan tindakan yang jelas. Proyek ini mengejutkan dengan mekanisme desentralisasi dan kontrak cerdas. Anda bisa yakin akan keandalan data, karena mereka terlindungi dari pencurian dan serangan cyber.

Kripto-Mata Uang
adalah bagian dari masa depan.

Apa yang kita tahu pasti adalah bahwa kripto dan aset kripto pasti merupakan bagian dari masa depan. Mereka akan terus dikembangkan dan kasus penggunaan mereka akan disesuaikan lebih lanjut. Mereka telah merevolusi pembayaran, transaksi dan pasar lainnya dan akan segera menjadi mapan sebagai standar baru.
tujuan
Ide blockchain telah membuka keseluruhan bab baru tentang transfer nilai. Mata uang mana yang akan bertahan dan membuktikan diri mereka sukses, di mana harga dan basis model bisnis atau teknologi belum jelas. Apa yang kita tahu pasti adalah bahwa kripto dan aset kripto pasti merupakan bagian dari masa depan.
Mereka telah merevolusi pembayaran, transaksi dan pasar lainnya dan akan segera menjadi standar baru.
Misi Pecunio adalah membuka pasar kriptocurrency untuk semua orang dengan berbagai produk dan layanan menarik. Sebagai perusahaan yang dapat dipercaya, kami mendorong adopsi blokir dan menawarkan cara yang aman dan mudah untuk ambil bagian di masa depan pasar keuangan.
Kami secara pribadi percaya pada misi filosofis Satoshi Nakamoto dan menciptakan solusi investasi yang aman dan transparan dengan akses mudah untuk semua orang.
teknologi
Token aset akan diwakili sebagai kontrak cerdas di blockchain Ethereal. Pengkodean dan penyesuaian pekerjaan akan dilakukan di Solidity, bahasa pemrograman tingkat tinggi yang serupa dengan JavaScript, yang menargetkan Mesin Virtual Etereum (EVM), yang merupakan lingkungan runtime untuk kontrak cerdas di Ethereal.
Pecunio adalah ERC-20 TOKEN
• Keamanan dan prediktabilitas (berlawanan dengan harus menjalankan jaringan blokir yang independen);
• Penggunaan klien yang kuat dan didukung dengan baik (token berbasis Ethereal dapat dipersonifikasikan dengan klien Ethereal resmi):
• Likuiditas tinggi (dapat dipertukarkan dengan token berbasis etereum atau eter lainnya);
• Daftar yang mudah ditukar dengan infrastruktur yang sudah ada;
• Kontrak cerdas etereum memungkinkan transfer nilai yang transparan dan aman.
Bertukar
Pertukaran bekerja melalui mesin pencocokan melalui proxy aset. Oleh karena itu, antarmuka dihubungkan ke pertukaran eksternal dan alamat melalui kontrak cerdas aset proxy, yang sesuai dengan standar ERC-20. Hal ini membuat manipulasi pertukaran-aman dan memungkinkan transparansi sejati.
Perangkat lunak ini akan ditulis dalam bahasa pemrograman perangkat keras yang sesuai untuk mempertahankan kecepatan transaksi cepat. Untuk saat ini, untuk alasan keamanan, kami memutuskan untuk terus melakukan pembangunan di lingkungan yang tertutup - dengan pertimbangan desentralisasi di masa depan.
Dompet
Beberapa dompet PECUNIO akan menerima banyak mata uang dan akan ditulis dalam JavaScript, antara lain kerangka kerja Bitcore. Selanjutnya, akan ada aplikasi khusus untuk iOS dan Android yang menjamin fungsionalitas yang sama seperti antarmuka web. Aplikasi Seluler akan menggunakan kerangka kerja asli yang canggih untuk memberikan pengalaman pengguna yang cepat dan alami
cara kerja
Hal ini diperlukan untuk mendaftar di sistem dan mulai beroperasi dengan aset. Dalam kasus ini, situs ini menawarkan gambaran menyeluruh tentang transaksi yang dilakukan dengan menggunakan antarmuka yang aman dan transparan. Dengan sistem ini, Anda dapat:
  • Transfer uang ke dompet Anda (melalui transfer bank atau transaksi kripto);
  • Lakukan pembayaran di akun;
  • Berinvestasi dalam berbagai proyek mata uang kripto;
  • Berinvestasi dalam berbagai dana.
Model bisnis yang ditawarkan dibedakan dengan kekuatan dan perkembangan yang baik. Sudah hari ini proyek tersebut bisa menawari pelanggan pendapatan riilnya. Spesialis memiliki kompetensi hukum, teknis, dan moneter yang signifikan. Pekerjaan yang terus menerus dilakukan untuk memperluas sektor bisnis: penciptaan token, didukung oleh aset, dukungan penuh dari ICO , kerjasama dengan institusi moneter.
Pecunio adalah kombinasi antara performa unik dan stabilitas yang menakjubkan. Mata uang Crypto telah terdaftar di salah satu platform utama ICONOMI. Selain itu, bisnis ini terus-menerus diaudit dan semua proyek yang diperlukan. Hal ini dilakukan oleh auditor internasional yang telah mendapat akreditasi.

 Keuntungan dari blokade
Menyediakan akses . Pecunio adalah sebuah proyek yang dilengkapi dengan tas multi-mata uang berkualitas tinggi. Ini menyediakan akses yang benar-benar aman dan aman ke pasar mata uang kripto melalui antarmuka yang mudah digunakan.
Kesederhanaan . Anda bisa mendaftar di sistem menggunakan e-mail. Pada saat bersamaan, setting akunnya seketika. Dana dibuat dengan mudah, namun tidak sulit untuk disimpulkan. Transfer mata uang Crypto dilakukan dalam beberapa saat.
Keandalan . Alamat resmi perusahaan berada di jantung kota Dubai. Kantor perwakilan proyek blok tersebut berlokasi di Wina dan Dubai.
Keamanan . Semua saluran komunikasi antara Pecunio dilindungi dengan andal, data ditransfer secara efisien, dan pengelolaan dompet yang cerdas mencegah hilangnya kunci.

Token
Pencipta mata uang kripto bersikeras bahwa token mereka adalah yang paling aman. Ini adalah:

  • Mata uang kripto teraman di dunia;
  • Cara tercepat untuk transaksi internasional;
  • Yang pertama sepenuhnya dilindungi oleh tanda;
  • Kestabilan yang ekstrem: tingkat bunga datar untuk emas;
  • Konversikan ke emas dalam waktu 24 jam.

Perusahaan Bounty

Pecunio menerapkan kampanye lanjutan dalam jaringan sosial untuk menarik calon pelanggan. Publikasikan data, buat tulisan dan letakkan seperti. Jumlah kompensasi tergantung pada aktivitas Anda.

ICO

Anda bisa membeli cryptotokens Pecunio dengan menghubungi situs ini . Ada akun di mana Anda perlu menerjemahkan mata uang Crypto. Perhatikan akun yang scammers tempatkan pada sumber daya pihak ketiga. Transfer uang hanya ke alamat terpercaya.

Hasilnya

Pecunio adalah sebuah proyek yang menetapkan tujuan ambisius dan menawarkan solusi unik. Para pengembang ingin menempatkan blokade ke dalam layanan tidak hanya untuk dunia uang, tapi juga untuk seluruh dunia. Selain itu, sudah hari ini, produsen bisa menawarkan produk nyata.

Tim

  • R. Berger. CEO, CFO.
  • K. Turner COO.
  • J. Berger. CMO.
  • H.Labert. Investor utama.
  • M. Newhofer, CTO, spesialis penyumbatan.
  • M. Schauer. Spesialis dalam melakukan studi sosial.
untuk info lebih lanjut tentang PECUNIO silahkan kunjungi link di bawa ini :

Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1731819;sa=summary
Addres: 0xA27DA3D1b31475C7D92B9A7a9e929834fB012B5F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...