Sabtu, 24 Februari 2018

mengembangkan aplikasi media sosial dengan menggunakan teknologi Blockchain

 pengantar
Rencana ada di KahnChat untuk mengembangkan aplikasi sistem pembayaran cum media sosial terpadu dengan menggunakan teknologi Blockchain. KahnChat percaya bahwa masa depan teknologi blockchain memegang begitu banyak potensi dan berencana untuk membuat prototipe pertama aplikasi KahnChat dalam 6 sampai 7 bulan ke depan. Peluncuran ini akan memungkinkan pengguna untuk mengalami alur kerja aplikasi sementara tim melanjutkan pengembangan versi utama aplikasi KahnChat untuk rilis di masa mendatang. Aplikasi KahnChat mencakup lebih dari sekadar fitur obrolan biasa yang terkait dengan sebagian besar aplikasi komunikasi. Ini adalah aplikasi satu atap untuk setiap pengguna berusia antara 18-65 tahun. Aplikasi ini dapat digunakan untuk pesan melalui teks, suara dan video, membayar tagihan dan transfer dana, pembayaran pesanan, berbagi cerita dan untuk meningkatkan penggemar kapal dan pengikut bisnis atau tokoh masyarakat.

Apa itu KCH Token?

KCH adalah mata uang virtual (kriptocurrency) yang terkait dengan sistem pembayaran seluler yang juga mengintegrasikan platform media sosial. Aplikasi seluler:
Aplikasi KahnChat adalah sistem pembayaran berbasis mobile yang terintegrasi dengan platform media sosial tempat pengguna dapat mengirim pesan melalui teks, video, audio, gambar dan lainnya, dan melakukan transaksi online seperti transfer dana, pembayaran tagihan, belanja online , dll.
KCH Token: Ini adalah mata uang virtual yang dapat dibeli dan ditukar melalui dompet KahnChat dan dapat digunakan untuk melakukan pembelian dan transaksi online di pedagang yang didukung, sama seperti bitcoin.

Manfaat dari Penjualan Token

Pengguna akan mendapatkan token KCH sebagai ganti investasi mereka di proyek ICO. Ini akan bekerja sebagai bagian investor dalam proyek dan juga keuntungan yang dihasilkan dari proyek ini.
Nilai kriptocurrency, seperti yang bisa Anda saksikan dari pasar, pasti akan meningkat seiring berjalannya waktu. Pengguna dapat memilih untuk menjual token mereka setiap saat untuk mata uang riil dan sesuai keinginan mereka.
Misalnya, 1 bitcoin yang bernilai sekitar $ 1.000 pada awal tahun 2017 meningkat menjadi sekitar $ 19.000 pada akhir 2017. Itu 19 kali pertumbuhannya. Hal ini dimungkinkan untuk setiap kripto dan ini adalah bagaimana Anda bisa mendapatkan keuntungan dari pembelian token kami.
Manfaat token lainnya termasuk transparansi dalam penggunaan dana, anonimitas dalam pembayaran dan transfer, kemudahan dalam membeli dan menjual secara online dari manapun, desentralisasi proses pendanaan, tidak diatur dengan pemerintah manapun, tidak ada dampak dari bencana politik atau ekonomi, tingkat kesadaran yang lebih tinggi, diversifikasi dari portofolio investasi, dan tidak ada koneksi dari ekonomi atau pasar saham.

Mengapa berinvestasi di KahnChat ICO?

Inilah beberapa alasan mengapa ICO KahnChat adalah ICO terbaik yang bisa diinvestasikan pada 2018.
Bayangkan sebuah aplikasi jejaring sosial dimana Anda tidak hanya bisa chatting dan bersosialisasi dengan orang tapi juga Anda bisa mengirim uang, melakukan transfer dan bahkan membayar pembelian Anda, dan tidak hanya dengan mata uang Fiat tapi juga dengan kripto. Betapa kerennya itu!
Aplikasi jejaring sosial dan pembayaran KahnChat memiliki semua fitur yang disebutkan di atas dan beberapa lagi. Ada dompet digital terpisah tempat pengguna dapat mengelola token KCH mereka dan menggunakannya untuk diperdagangkan di bursa saham dan untuk membeli barang secara online / offline.

Tujuan KahnChat ICO

Tujuan utama di balik Penawaran Koin Awal Koin (Initial Coin Offer / ICO) adalah untuk memulai penelitian dan pengembangan yang dibutuhkan untuk mengembangkan aplikasi media sosial dengan menggunakan teknologi Blockchain sambil meningkatkan modal untuk penerapan Izin Lembaga Pembayaran yang diperlukan untuk sistem pembayaran dompet digital.
ICO yang sukses akan memberi lebih banyak kesempatan untuk menerima lebih banyak insinyur perangkat lunak yang dibutuhkan untuk mengembangkan berbagai fitur seperti yang dinyatakan dalam makalah putih ini. Ini juga akan memungkinkan kami menerapkan teknik pemasaran dan strategi promosi yang lebih efektif untuk meluncurkan aplikasi KahnChat secara bersamaan di berbagai negara.

Masalah

Penetrasi media sosial telah mengubah cara orang hidup; Sekarang pergeseran yang sama terjadi dalam cara orang melakukan pembayaran.
Pengguna memerlukan solusi pembayaran bergerak yang memungkinkan transfer dana tanpa mengetahui rincian rekening bank penerima, membuat pembayaran yang hampir tidak terbatas, berkomunikasi dengan penjual / perusahaan / artis / layanan, dan banyak lagi. Semua ini tanpa perlu mengunduh beberapa aplikasi atau berinteraksi dengan situs web yang lambat.
Pengguna memerlukan aplikasi All-In-One yang memanfaatkan aplikasi terbaik lainnya dan menggabungkannya dengan lebih banyak fitur yang bertujuan menyederhanakan kehidupan pengguna sehari-hari.

Solusinya

Aplikasi KahnChat adalah solusi pembayaran digital yang sempurna untuk semua permintaan pengguna. Ini memiliki sejumlah fitur, termasuk:
  • Melakukan pembayaran secara digital dalam kriptocurrency untuk belanja di toko online / offline
  • Transfer dana ke pengguna KahnChat manapun
  • Mengirim pesan teks
  • Mengobrol via suara atau video ke satu atau beberapa pihak
  • File sharing dan banyak lagi.

Distribusi Token

Pra-ICO: 25% 20.000.000 KCH

ICO Publik: 55% 44.000.000 KCH

Mitra: 5% 4.000.000 KCH

Penasihat: 5% 4.000.000 KCH

Yayasan: 5% 4.000.000 KCH

Tim: 5% 4.000.000 KCH







untuk info lebih lanjut tentang KAHNCHAT silahkan kunjungi link di bawa ini :
Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1731819;sa=summary
Addres: 0xA27DA3D1b31475C7D92B9A7a9e929834fB012B5F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...