Senin, 12 Februari 2018

Jaringan Sosial yang Terdesentralisasi


Apa itu ICO?
ICO (Initial Coin Offering) adalah sarana dimana dana dinaikkan untuk usaha kripto yang baru.
Dalam sebuah kampanye ICO, persentase dari kripto yang dikirimkan ke penyewa awal proyek dengan imbalan tender legal atau kripto yang lainnya.
Apa itu Sphere?
Sphere adalah generasi berikutnya, jaringan sosial de-terpusat.
Jaringan akan berisi token kriptokokusnya sendiri.
Sphere memilih untuk mengumpulkan dana melalui ICO karena ini lebih sesuai untuk model bisnis sebagai perusahaan blockchain yang berusaha menyediakan jaringan sosial yang terdesentralisasi kepada masyarakat. (dari situs resmi)
Sphere adalah generasi baru jaringan sosial. Ini adalah menciptakan jaringan sosial yang terdesentralisasi, terpisah dari perusahaan-perusahaan tersebut. Anda memiliki suara, Anda mendapatkan kompensasi, dan yang terpenting Anda mengambil kembali kekuatan dengan setiap klik dan setiap koneksi sosial.
jadi kesimpulanya adalah ico shepe itu :
Sphere https://sphere.social adalah jaringan sosial terdesentralisasi berikutnya yang dapat Anda dapatkan dengan menempatkan dan membangun hubungan dengan keluarga dan teman.
Sphere Marketplace akan menjadi tempat pengguna terdaftar akan dapat membuat dan mengiklankan produk. Pengguna dapat menggunakan batasan ketersediaan konten mereka dan segera menerima pembayaran di dompet mereka jika mereka membeli produk tersebut.
Dengan bantuan Sphere, semua informasi online Anda dilindungi dan disimpan secara rahasia dari pengiklan. Satu-satunya waktu pengiklan dapat menggunakan informasi Anda adalah jika mereka ingin membayar Anda untuk itu.
Saat mendaftar dan mendaftar, Anda menerima hadiah untuk token yang dipesan untuk dilepas di ICO.
Jaringan baru ini kompatibel dengan teknologi lainnya, karena Anda dapat dengan mudah mendownload aplikasi di App Store. Rencana perusahaan untuk tahun-tahun mendatang:
- Pada paruh pertama tahun 2018, perusahaan tersebut merencanakan peningkatan proyek secara global, serta kemungkinan menggunakan token proyek untuk membeli dan menjual ruang iklan.
- Pada paruh kedua tahun 2019, implementasi jaringan sosial yang benar-benar terbuka dan aman, serta implementasi pertama pasar Sphere untuk masyarakat.
Ke depan, rencananya akan membuat lelang untuk proyek tersebut, integrasi pihak ketiga, serta mengimplementasikan fungsi yang dibutuhkan oleh pengguna.
Proyek ICO akan dimulai pada awal Februari 2018. Satu miliar token SAT akan dirilis. Harga 20 SAT akan menjadi satu dollar. Untuk dijual, sekitar 650 juta token akan tersedia.
Kantor terdaftar: Kemp House, 160 City Road London, Inggris, EC1V 2NX
  • Crypto-token berdasarkan standar ERC20
  • Token dapat ditransfer
  • Pasokan ditutup pada 1 miliar token
(Dari sphere whitepaper)
Sebanyak 65% token yang tersedia akan dapat diakses oleh pembeli melalui ICO. Kami telah memesan 1% dari semua token untuk tim dan staf penasehat kami. Lain 17% akan disediakan untuk jaringan sosial. 9% akan disediakan untuk perusahaan.
Pada Initial Coin Offering,
1 SAT = 14 sen USD.
1,000.000.000 token akan dibuat. Jika token tidak terjual, mereka akan hancur.
Kontrak ICO akan ditempatkan di Github agar masyarakat dapat melihat dan diaudit segera setelah tanggal ICO diumumkan.
Setelah token tersebut dikeluarkan, yang baru tidak akan dibuat. ICO dijadwalkan mulai pada 2–12–2018.

MASALAH

Aktivitas online Anda dan kehadiran media sosial Anda berkontribusi pada industri miliaran dolar.
Tidakkah menurut Anda seharusnya berhak mendapatkan perlindungan privasi yang lebih baik?
Tidakkah menurut Anda sebaiknya Anda berhak mendapatkan sebagian dari kekayaan yang dikeluarkan dari data Anda?
Kita lakukan Dan kami percaya akhirnya saatnya untuk berdiri pada perusahaan-perusahaan ini dan mengambil kembali internet!

MASALAH

Aktivitas online Anda dan kehadiran media sosial Anda berkontribusi pada industri miliaran dolar.
Tidakkah menurut Anda seharusnya berhak mendapatkan perlindungan privasi yang lebih baik?
Tidakkah menurut Anda sebaiknya Anda berhak mendapatkan sebagian dari kekayaan yang dikeluarkan dari data Anda?
Kita lakukan Dan kami percaya akhirnya saatnya untuk berdiri pada perusahaan-perusahaan ini dan mengambil kembali internet!

SOLUSINYA

Sphere dibangun berdasarkan gagasan bahwa privasi, transparansi perusahaan, dan keamanan data harus menjadi blok bangunan fundamental dari setiap platform sosial. Jadi kami percaya bahwa jutaan perusahaan tersebut menghasilkan data Anda bukan milik mereka, itu milik Anda.
Kami menciptakan jaringan sosial yang terdesentralisasi, terpisah dari perusahaan-perusahaan itu, yang memungkinkan hal itu persis. Anda memiliki suara, Anda mendapatkan kompensasi, dan yang terpenting Anda mengambil kembali kekuatan dengan setiap koneksi dan setiap interaksi.

Pasar Sphere

Platform jaringan kami akan menggabungkan properti e-commerce vital. Ini akan memudahkan dan mudah bagi pengguna terdaftar untuk membuat produk atau mengiklankan layanan yang dapat dilihat dan dibeli oleh teman mereka dengan menggunakan SAT mereka. Ambil contoh, jika Anda berniat memasang iklan di telepon Anda, yang perlu Anda lakukan adalah memotret perangkat seluler Anda dan mencantumkannya dengan judul, deskripsi, dan label harga. Anda kemudian dapat menyesuaikan pengaturan privasi Anda untuk membatasi siapa yang dapat melihat posting Anda. Setelah diposkan, pengguna yang berminat dapat membeli produk atau layanan yang diiklankan hanya dengan mengklik tombol pembelian. Dengan mengklik “Pembelian”, produk atau layanan yang dipersyaratkan dalam SAT akan segera dikirim ke dompet penjual dan transaksi akan ditandai sebagai selesai.

Platform Iklan Sphere

Platform iklan sosial kami akan memungkinkan pengguna terdaftar untuk dengan mudah mengiklankan produk mereka dengan menampilkan potongan iklan di umpan berita Sphere. Pengguna harus membayar untuk ruang iklan. Platform ini juga akan menampilkan fungsi per klik dan per tayangan, biaya ini akan dikurangkan secara otomatis dari dompet penjual
Jangan ragu untuk bergabung dalam percakapan kami:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...