Rabu, 14 Februari 2018

menciptakan ekosistem di mana orang dan perusahaan dapat menemukan cara yang cepat, aman dan menguntungkan untuk mengelola informasi mereka.

Dalam beberapa bulan terakhir, kekhawatiran telah diajukan mengenai keamanan dan transparansi merek di dunia periklanan. Karena orang ini berpikir untuk bergerak menuju kripto-periklanan. Jika perusahaan saat ini ingin tampil dalam judul yang menonjol, maka satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan menciptakan pasar iklan, yang didesentralisasikan.
Blockchain telah muncul sebagai teknologi yang telah mengganggu banyak konsep tradisional. Berkembang adalah platform baru berbasis teknologi ini yang akan menciptakan masa depan e-marketing. Tujuan utama dari platform ini adalah untuk mengembangkan internet yang lebih baik.
Selain itu, platform ini bertujuan untuk menetapkan area pasar iklan premium pertama di dunia, yang akan berbasis komunitas dan meritokrasi. Platform ini akan memungkinkan semua peserta untuk menjadi kontributor yang berharga dalam membentuk kepentingan penerbit yang jelas, proses penguatan diri, dan keuntungan komersial.
Platform yang berkembang berpendapat bahwa pilar dukungan setiap model bisnis adalah komunitasnya. Jadi, semua orang utama yang memberikan kontribusi aktif terhadap pengembangan pasar iklan, seperti pengulas, pengiklan, penerbit, dan pelanggan, akan memenuhi syarat untuk memperbaiki kinerja ekonomi mereka.
Ini telah benar-benar merevolusi konsep industri periklanan virtual. Kini, industri ini diatur oleh model penghargaan yang bersifat meritokrasi dan transparan. Ini memastikan distribusi ulang token cadangan.
Pengeluaran iklan global terus meningkat sejak tahun 2010. Platform Thrive didukung oleh teknologi kontrak Blockchain dan smart. Platform ini melakukan survei pribadi, yang telah beredar di antara para pemain industri periklanan terbaik. Hasil survei tersebut menggambarkan bahwa ada kemungkinan adopsi dan ketertarikan banyak pada pasar yang berkembang pesat antara penerbit maupun pengiklan.
pada kesempatan baik ini saya akan menjelaskan tentang Proyek ThriVe dan untuk itu berikut adalah Ulasannya:
Apa itu ThriVe?
ThriVe adalah Marketplace berbasis Blockchain untuk MEMBELI DAN MENJUAL Iklan dengan biaya yang sangat rendah. Orang mendapatkan PAID untuk berbagi data dan untuk meninjau kualitas setiap situs web di ekosistem.
Industri Periklanan adalah bisnis bernilai miliaran dolar yang tidak membuat konsumen lebih kaya dan sangat mempengaruhi pengiklan dalam hal risiko harga dan reputasi merek. Sama dengan penerbit ketika harus dibayar atau dilarang tanpa penjelasan yang jelas
Konsumen yang sehari-hari terus berbagi data mereka dengan menggunakan login sosial di internet mendukung bisnis ini tanpa menghasilkan sepeser pun. Bagaimanapun, kita menghidupkan model ini secara terbalik, memberikan kontrol kembali kepada orang-orang dan memperbaiki kinerja keuangan setiap orang.
Orang-orang mendapatkan kembali kendali atas data mereka dan akhirnya mendapatkan uang hanya berselancar di web. Semua data diprofilkan, dibuat anonim dan disimpan dalam rantai blok kami. Semua informasi yang masuk akal dihancurkan; kami ingin data orang aman untuk kami. Kontrol orang juga penerbit yang pantas berada di pasar ini, meninjau kualitas situs web mereka Dan mendapatkan imbalan untuk itu.
Tujuan perusahaan adalah menciptakan ekosistem di mana orang dan perusahaan dapat menemukan cara yang cepat, aman dan menguntungkan untuk mengelola informasi mereka.
Berkembang akan ada pertukaran iklan yang akan digunakan untuk penawaran real time oleh penerbit. Di bursa, penerbit kemudian akan melanjutkan dan menyaring jenis iklan yang ingin mereka sisipkan di situs mereka serta harga spanduk dan sejumlah spesifikasi teknis lainnya. AI juga akan menjadi tuan rumah yang penggunaan utamanya adalah kompensasi untuk ulasan yang telah diajukan. AI akan menyusun dan mengatur ulasan komunitas untuk situs web klien.
Berkembang ekosistem
Berkembang adalah Marketplace berbasis Blockchain untuk MEMBELI dan MENJUAL Iklan dengan biaya yang sangat rendah. Orang-orang mendapatkan PAID untuk berbagi data dan untuk meninjau kualitas setiap situs web di ekosistem. Anda akhirnya mengambil alih kendali pernyataan ambisi internet.Thrive Labs adalah untuk membangun internet yang lebih baik, bersama. Tujuan utama Apple adalah untuk mendirikan Pasar Iklan Periklanan berbasis meritokratik & komunitas yang pertama, di mana semua peserta menjadi kontributor yang kuat dalam menentukan kepentingan penerbit yang jelas, manfaat komersial dan proses penguatan diri untuk dilakukan. Kunjungi situs resmi
Manfaat Bergabung Berkembang
  • Hadiah pengguna dan situs web.
    Perilaku pengguna dan data pencarian bernilai miliaran untuk perusahaan, akhirnya pengguna dan pemilik situs mendapat kompensasi.
  • Peluang Ulasan.
    Potensi resensi penghasilan tahunan hingga 27K € setara token.
  • Kesempatan pengiklan / penerbit
    Berpartisipasi dalam putaran TGE berarti mengamankan paket iklan di Pasar Iklan Premium dengan biaya terendah dan konversi terbaik yang pernah ada.
  • Distribusi ulang cadangan penuh.
    Seluruh cadangan penjualan orang banyak akan didistribusikan kembali ke konsumen yang berkembang, pengiklan dan penerbit berkontribusi pada fase pengembangan platform awal.
  • Efisiensi, Akurasi & Reputasi.
    Berkembang secara dramatis akan meningkatkan efisiensi pemasaran Digital, menilai ulang akurasi dengan DMP terbaik di pasar dan perlindungan merek.
  • Pemikiran Melalui Token Ekonomi.
    Pasokan Tetap Tunjangan yang tidak terjual akan dibakar.20% dari uang logam yang diperoleh dari biaya layanan perusahaan akan dihancurkan. Semakin banyak platform periklanan yang digunakan, semakin banyak uang logam akan hancur membentuk umpan balik positif dari penghargaan.
  • Pengalaman Padat Batu.
    Pengalaman yang solid dalam industri menjalankan perusahaan yang menguntungkan sejak bertahun-tahun. Tim teknologi yang kuat yang memahami teknologi. Memberikan peraturan keterlibatan yang jelas kepada masyarakat dan transparansi mengenai struktur biaya dan penghargaan. Strategi yang jelas untuk meningkatkan komunitasnya.

Bagaimana Bekerja dengan Pekerjaan:

Berkembang adalah adv baru yang terdesentralisasi. pasar berdasarkan rantai blok dan kontrak pintar. Rantai blok akan memastikan transparansi penuh, keamanan data 100% dan keamanan.
Kontrak pintar adalah jembatan di Blockchain untuk menghubungkan pemasang iklan dan penerbit tanpa pihak ketiga yang dibutuhkan, secara drastis
Mekanisme manajemen reputasi yang andal dan meritokratik, berdasarkan ulasan profesional bersamaan, akan memastikan peringkat situs web dan penempatan iklan premium. Keamanan dan reputasi merek tidak akan menjadi masalah lagi.
Untuk pertama kalinya, baik Penerbit dan Konsumen yang bersedia membagikan data anonim secara sukarela, akan mendapatkan hadiah uang. Sesuatu yang setiap orang hari ini secara tidak sadar sudah melakukan secara gratis.

Peta jalan

  • 2018 Januari
  • Putaran Token Pribadi
  • 2018 Februari
  • Putaran Token Umum
  • 2018 Mei
  • Berkembang BC merilis Alpha Testing
  • 2018 Juni
  • Pengembangan platform iklan
  • 2018 September
  • Pengujian Beta
  • 2018 November
  • Ekosistem yang berkembang 1.0
  • Peluncuran Massal & Ramp Up
  • 2018 Desember
  • Peluncuran DMP & Peluncuran Pasar Iklan AD

Token Sale

Token Sale15 Feb — 5 AprNama TokenTHRTToken jenisERC20Harga Token1 THRT = 0,31 USD (0,25000 EURO)Tujuan Penggalangan Dana30.600.000 USD (25.000.000 EURO)Jumlah Token200.000.000Tersedia untuk Dijual Token53%

untuk info lebih lanjut, silahkan kunjungi link di bawa ini :

addres : 0xA27DA3D1b31475C7D92B9A7a9e929834fB012B5F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...