Jumat, 23 Februari 2018

akan menjadi mata uang utama dalam ekosistem kita, memudahkan transaksi di pasar


Saat Bitcoin muncul sebagai alternatif pembayaran bentuk piramida saat ini
jaringan, membuat semua orang kagum dalam industri ini dengan menjanjikan desentralisasi baru jaringan pembayaran Itu disebut revolusi internet kedua. Namun, Blockchain masih ditemukan.
Dengan kenaikan Ethereal, kami menemukan bahwa Blockchain tidak hanya dimaksudkan untuk mengubah jaringan pembayaran saat ini tetapi juga untuk mengubah keseluruhan eko- sistem. Prinsip Blockchain yang sama dapat diterapkan pada properti kepemilikan, identitas digital, rantai pasokan, asuransi atau uji klinis, untuk contoh. Dari perspektif saya, pemahaman baru tentang bagaimana Blockchain ini Bisa digunakan berkat Smart Contracts akan menjadi titik awal untuk menciptakan sebuah Sistem Hukum Digital.
Paradigma baru ini akan menciptakan kebutuhan baru yang akan terlihat
untuk solusi baru Di PayPro, kami sangat percaya bahwa masa depan ini sangat dekat dan dengan demikian, kami ingin memposisikan diri di garis depan dengan memberikan solusi yang akan mempermudah beralih dari paradigma lama ke paradigma baru.
PayPro adalah pasar keuangan dimana Aplikasi Terdesentralisasi (dApp) dapat menawarkan layanannya. Dengan demikian, dApps akan bersaing di antara mereka untuk menjadi pemasok Anda, bukan sebaliknya karena bank.
Untuk mencapai tujuan ini, kami membangun dompet universal pertama yang mampu menyimpan kripto-mata uang terpopuler dan token ERC-20 lainnya. Begitu kita merilis dompet, kita akan membangun pasaran.
APAKAH PAYPRO?
PayPro adalah bank terdesentralisasi yang dibuat untuk menangani sistem eko baru dimana nilainya terwakili dalam bentuk baru berkat Smart Contracts. Demikian, PayPro adalah pasar keuangan terdesentralisasi dimana dApp dapat mempostingnya jasa. Kami juga mengembangkan Wallet tempat pengguna dapat menyimpannya kripto-mata uang dan token ERC-20.
Setelah kita membangun PayPro, pengguna akan mampu menyimpan ETH, BTC atau GAS, misalnya, dan menggunakan pasar untuk berinvestasi di crowdfunding platform, misalnya Begitu juga, saham yang diterima dari investasi tersebut di Bentuk token, juga akan disimpan di PayPro. Sebagai akibatnya, semua Aset kripto dan kewajiban individu akan terwakili di PayPro.
Aplikasi yang terdesentralisasi
Pasar PayPro akan dibangun sebagai aplikasi terdesentralisasi, juga diketahui
sebagai dApp Menurut David Jonhston, seorang dApp harus memenuhi beberapa kriteria di agar dianggap sebagai berikut:
  • Aplikasi harus dikembangkan open-source, harus beroperasi
    secara otonom dan mayoritas token tidak dapat dikendalikan oleh
    kesatuan. Juga, perbaikan yang diusulkan dan umpan balik pasar mungkin terjadi Diadaptasi dalam protokol.
  • Untuk mengakses aplikasi dan memberi penghargaan atas kontribusi apapun Nilai dari penambang atau kontributor, diperlukan token kriptografi.
  • Token harus dihasilkan sebagai bukti nilai yang dihasilkan aplikasi.
  • Blockchain terdesentralisasi harus digunakan untuk menyimpan data dan catatan operasi untuk menghindari titik pusat kegagalan.

Peran PayPro

Sebagai entitas swasta, PayPro tidak akan memiliki properti atau properti sejenis di sana pasar — sebenarnya PayPro akan memiliki lisensi perangkat lunak open source MIT. Minat kami hanya untuk membuatnya tumbuh dan dimanfaatkan oleh masyarakat. Untuk Lakukan itu, kami bertanggung jawab untuk memberikan dukungan kepada masyarakat. Meski begitu, kami akan memegang sejumlah token setelah ICO. Kami akan gunakan token ini untuk membiayai organisasi kami dan tetap menciptakan nilai bagi kami
komunitas, termasuk penggunanya, investor, pengembang dan segala bentuknya stakeholder.

PAYPRO TOKEN

PayPro Token (PYP) akan menjadi mata uang utama dalam ekosistem kita, memudahkan transaksi di pasar. Tujuan utama PYP adalah bahwa mereka
akan digunakan untuk hak politik dan penggunaan;
Hak politik
- Voting pada desain teknis: masyarakat bisa mengajukan yang baru
desain teknis untuk memodifikasi, menambahkan atau menghapus elemen dari yang baru versi protokol
- Voting pada kebijakan moneter: Sedangkan PayPro akan menetapkan inflasi awal tingkat, pemegang token akan mampu menyesuaikan inflasi Token kami ke atas atau turun (dalam kisaran).
Dalam kedua kasus tersebut, kerangka kerja untuk mengambil keputusan akan ditetapkan oleh PayPro sebagai promotor utama dan cluster untuk pemegang token.

RINGKASAN TOKEN SALE

Nama Token PayPro
Simbol PYP
Periode pra-penjualan 8 Januari sampai 15 Januari 2017
Istilah pra-penjualan Investasi min 15 ET
Bonus bonus pra-penjualan hingga 35%
Penjualan Utama periode 15 Januari — 31 Januari
Istilah penjualan utama Investasi min 0,5 ET
Bonus penjualan utama 1 24 jam 20%
Minggu pertama 15%
Minggu kedua 10%
Nilai tukar 1 ETH: 500 PYP
Batas 20.000 ETH (Hard Cap) atau EUR 5.000.000,00
tergantung nilai tukar.
Mata uang yang diterima hanya untuk ETH
Token pemegang manfaat Keputusan & hak ekonomi.
% Token terjual 40%
Kebangsaan Siapapun kecuali Singapura, Estonia dan
AS karena pembatasan hukum atau negara
perdagangan disetujui oleh AS.
untuk info lebih lanjut tantang payoro silahkan kunjungi link di bawa ini :
Addres: 0xA27DA3D1b31475C7D92B9A7a9e929834fB012B5F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...