Senin, 26 Februari 2018

mesin berkualitas baik dan bergantung pada standar keselamatan, namun perawatan diperlukan.


COINTED sedang membangun jembatan antara dunia kriptocurrency dan dunia nyata. Meskipun kriptokokus telah membawa dimensi baru dalam menciptakan nilai, konsumen secara teratur menghadapi masalah yang sama: bagaimana saya dapat dengan mudah mengubah kripto darurat saya menjadi mata uang kertas? Selain itu, konsumen juga mencari cara yang lebih mudah dan lebih aman untuk mendapatkan cryptocurrencies di tempat pertama. Tujuannya adalah untuk memenuhi permintaan akan cara mudah untuk mengubah mata uang fiat menjadi kriptocurrencies dan sebaliknya, tanpa meninggalkan keamanan. Cryptocurrencies sudah diadopsi secara global oleh konsumen dan dunia bisnis. Sebagai komoditas yang tidak dibatasi oleh perbatasan nasional, kami berusaha untuk membangun jembatan antara dunia nyata dan kripto melalui produk dan layanan yang berorientasi pada masa depan.
Tujuan dokumen ini adalah untuk memberikan informasi mengenai proyek Cointed Ltd. Ini menggambarkan dan menganalisis gagasan konseptual, model bisnis, keunggulan kompetitif, rincian Initial Coin Offering (ICO), dan peta jalan. Dokumen tersebut merupakan puncak dari berbagai upaya dari berbagai entitas yang mengerjakan proyek sejak diluncurkannya perusahaan tersebut pada tahun 2014 sampai saat ini. Semua informasi lain tentang proyek dapat ditemukan di situs web kami (www.cointed.com) dan situs ICO (www.cointedtoken.com) serta saluran media lainnya, terutama platform media sosial: Facebook, Twitter, LinkedIn, dan Youtube.
Tidak seperti proyek lain di dunia kriptocurrency — di mana gagasan bisnis dipresentasikan tanpa peta jalan yang transparan, bagaimana tujuan self-set tersebut dimaksudkan untuk dicapai — Cointed telah menawarkan berbagai macam produk dan layanan berbasis blockchain. Perusahaan ini memiliki model bisnis yang sukses dan sudah menguntungkan.
  • Perdagangan Kriptocurrency pada pertukaran kripto Cointed.
  • ATM Multi-Cryptocurrency, yang kami operasikan sebagai penyedia terbesar di Eropa.
  • Solusi Pembayaran, yang bisa diintegrasikan di toko online dan sistem cash register yang ada.
  • Green Mining di beberapa peternakan pertambangan di seluruh Eropa, berpegang pada slogan kami “Tambang hijau dan selamatkan planet ini”. Hanya melalui penambangan ramah lingkungan dengan kekuatan hidro dan angin, pertumbuhan blokir yang berkelanjutan dapat dipastikan.
Selain itu, saat ini kami sedang dalam tahap akhir untuk mendapatkan lisensi perbankan. Persyaratan lain yang akan datang dari pihak berwenang juga sedang dievaluasi agar memiliki kerangka hukum yang berlaku.
ATM Crypto
Cointed berhasil mendirikan ATM Multi-crytocurrency di 70 titik di empat negara Eropa. ATM ini adalah mesin berkualitas baik dan bergantung pada standar keselamatan, namun perawatan diperlukan. Baru ditambahkan ke jaringan setiap minggunya. Cointed menawarkan dua jenis ATM yang berbeda:
  • ATM satu arah yang kompak: ATM ini memungkinkan pelanggan untuk membeli berbagai macam kriptografi mata uang
  • ATM dua arah: ATM-ATM ini menawarkan pilihan untuk menukar mata uang kriptografi secara tunai.
Kartu Pembayaran Crypto
Cointed telah berkolaborasi dengan WaveCrest dan akan mengenalkan Kartu Debit Crypto untuk pelanggan dengan banyak fitur canggih pada kuartal keempat tahun 2017. Cointed, pre-ICO menawarkan kartu Cointed Limited secara gratis untuk 1000 peserta pertama yang akan menginvestasikan setidaknya 20 ETH di ICO. Semua fleksibilitas kartu debit reguler akan berlaku untuk Kartu Debit Crypto. Pada kuartal kedua tahun 2018, aplikasi ponsel untuk iOS dan Android akan tersedia untuk mengelola Kartu Debit Crypto.
 
Selain itu, karena peningkatan keamanan dalam aplikasi, teknologi chip dan keamanan kode PIN, Kartu Debit Cointed Crypto menjadi lebih aman daripada uang tunai. Cointed juga akan menawarkan layanan berikut;
  • BTC, BCH, ETH, ZEC, DASH, LTC Penyimpanan dompet dengan USD / CHF / GBP dan EUR mata uang kripto populer
  • Mengkonversi mata uang Cointed menjadi mata uang bersubsidi dengan aplikasi valuta asing atau mobile
  • Membangun jaringan umum untuk pembentukan sistem pembayaran tunai
  • Membuka deposito di salah satu mata uang kripto dan mengajukan permohonan pinjaman
  • Penggunaan kartu dengan biaya lebih rendah di ATM Umum manapun
  • Segera transfer uang antar peserta jaringan ke seluruh dunia.
Rencana perusahaan dengan masa depan:
Cointed akan menyewa Spesialis Pengembangan yang berkualitas dan berpengalaman dalam waktu dua tahun dan menggunakan dana mereka pada tingkat yang optimal. Sebagai tambahan, Cointed memberikan perhatian khusus untuk memiliki staf non-teknis dengan departemen seperti pemasaran, hukum, keuangan, sumber daya manusia, administrasi dan dukungan pelanggan.
PETA JALAN
Tujuan kami adalah untuk membawa produk dan layanan berbasis blockchain ke pasar global. Pada 2017, kami telah mengambil posisi terdepan dalam kripto Austria dan kami membentuk diri sebagai satu-satunya penyedia layanan allround di industri ini. Cointed sudah berkembang ke sejumlah negara Eropa, yang akan segera diikuti oleh Asia dan kemudian Afrika. Dengan menganalisis masing-masing negara dan kerangka hukumnya, kami akan mengembangkan produk kami sesuai dengan situasi pasar masing-masing
 
ICO:
Simbol CTD digunakan untuk token token. Pre-ICO diadakan antara 20 Oktober dan 19 November. Tapi Anda belum melewatkan kesempatan ICO akan berlanjut sampai 28 Februari 2018.
Hasilnya:
Cointed percaya pada inovasi dan pengenalan produk baru untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya dan menawarkan secara finansial yang terbaik. Jadi investasi di ICO pasti akan menjadi ide bagus untuk mendapatkan keuntungan yang akan didapat mulai sekarang. Ini adalah industri yang meledak dan akan terus menjadi muda dan dinamis di tahun-tahun depan. Saya pikir sudah waktunya untuk berinvestasi di Cointed …
Anda dapat menemukan informasi rinci tentang link berikut:
Addres: 0xA27DA3D1b31475C7D92B9A7a9e929834fB012B5F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...