Senin, 12 Februari 2018

lydian membantu para pemula mengambil keuntungan dari strategi pemasaran digital

Token Lydian

Nama “Lydian” memberi penghormatan kepada peradaban manusia pertama yang menggunakan mata uang, meskipun token Lydian bukan mata uang; mereka mewakili model baru untuk pengiriman layanan pemasaran berbasis teknologi yang ada.
Token Lydian adalah token ERC20-compatible16, memanfaatkan blockchain Ethereal untuk kompatibilitas luas dengan dompet, bursa, alat pengembangan, kontrak pintar, pertukaran dan infrastruktur teknologi terkait lainnya. Ekosistem etereum telah dikembangkan sejak tahun 2015 dan menawarkan kemampuan untuk menerapkan kontrak cerdas tanpa jaminan Turing-lengkap di atas blockchain-nya. Fleksibilitas dan kelayakan ini membuat antarmuka token ERC20 menjadi standar penerbitan token yang paling sering digunakan.
Token Lydia dapat dibeli menggunakan Bitcoin (BTC), Ethereal (ETH), Litecoin (LTC), Dash (DASH), ZCash (ZEC), Gelombang (WAVES), mata uang fiat, dan kartu kredit. Dengan membuat token Lydian yang tersedia bagi pembeli melalui spektrum yang lebih luas dari saluran pembayaran, Lydian bermaksud untuk membuat produk dan layanannya dan, pada gilirannya, ekosistem blockchain, dapat diakses oleh konsumen yang percaya ruang di luar jangkauan mereka.
Token Lydia dimaksudkan untuk menjadi penanda pembayaran untuk akses layanan yang diberikan oleh LydianCoin SG dan Keluarga Korporat Gravity4. Seperti yang dijelaskan lebih lanjut di sini, Keluarga Korporat Lydian dan Gravity4 terus berusaha untuk berinovasi dan berniat untuk terus membuat produk dan layanan tambahan yang tersedia bagi pengguna Lydian di masa depan namun dengan harga yang akan ditentukan.
Token Lydia dimaksudkan untuk ditukar dengan LydianCoin SG hanya untuk layanan yang disediakan oleh LydianCoin SG dan Keluarga Korporat Gravity4, dan pemegang token Lydian tidak memiliki hak penebusan apapun terhadap LydianCoin SG untuk menyimpan Lydian save untuk ini.
Pembeli tidak dan tidak berhak, memberikan suara atau menerima dividen atau dianggap sebagai pemegang persediaan modal LydianCoin SG atau anggota keluarga Gravity4 lainnya untuk tujuan apa pun, dan tidak ada yang dapat ditafsirkan untuk memberikan kepada pembeli salah satu dari hak pemegang saham LydianCoin SG atau anggota lain dari Keluarga Korporat Gravity4 atau hak untuk memilih pemilihan direktur atau atas hal apapun yang diajukan kepada pemegang saham pada setiap pertemuannya, atau untuk memberikan atau menahan izin untuk melakukan tindakan korporasi atau untuk menerima pemberitahuan pertemuan, atau untuk menerima hak berlangganan atau lainnya. Pemegang token Lydian tidak berhak berpartisipasi dalam keuntungan anggota keluarga Corporate Gravity4 manapun dalam pendapatan anggota Keluarga Korporat Gravity4 atau jika menerima pembayaran atau pengembalian dari anggota Keluarga Sejati Gravity4 semata-mata karena memiliki atau memegang token Lydian.

Tujuan?

Tujuan LydianCoin adalah membantu para pemula mengambil keuntungan dari strategi pemasaran digital. Perusahaan percaya bahwa ICO telah sukses pada tahun 2017.Sehingga dengan adanya cara yang direncanakan oleh Lydian ini akan memberikan dampak yang positif untuk industri pemasaran secara menyeluruh.

Masalah?

Berdasarkan riset pasar, rata-rata ICO menghabiskan antara $ 100.000 sampai $ 500.000 dalam pemasaran digital untuk penjualan token mereka. Setiap penerbit ICO tampaknya menggunakan metode iklan kuno seperti menggunakan jaringan iklan dengan harga lebih rendah atau penempatan langsung di situs web terkait kripto.

Solusi?

Berdasarkan masalah diatas LydianCoin hadir sebagai Solusi. LydianCoin akan menjadi satu-satunya alat untuk menyediakan layanan pemasaran digital maju ke blockchain masyarakat, didukung Gravity4, skala dan akses ke produk masa depan. Kami berharap bahwa LydianCoin akan menjadi pasar pertama, yang memberikan perusahaan kesempatan untuk menjual token dan penjualan produk mereka untuk membuat pelanggan dibandingkan dengan status quo saat ini menggunakan saluran fiat dengan metode penargetan kuno.

Pendapatan

LydianCoin dapat menjadi perusahaan yang akan berkembang di masa depan karena memilik peluang yang besar di bidang dunia periklanan untuk pemasaran secara aman dan terpercaya. Selain itu, LydianCoin juga berkomitmen untuk mengembangkan inovasi dalam industri periklanan yang dapat di baca secara lengkap di Whitepaper. Sehingga penulis dapat mengambil kesimpulan bahwa proyek tersebut prosepek untuk di masa

Teknologi Lydian akan leverage

Kecerdasan buatan merupakan bagian penting ekosistem Lydian. Gravity4 memiliki sistem canggih yang disebut MonaLisa.
Ekosistem Lydian akan memanfaatkan MonaLisa untuk menyediakan produk pemasaran yang lebih akurat dan terarah.
Sekian sekilas info dari saya, terimakasih telah berkunjung dan membaca tentang informasi ini dan semoga dapat membantu untuk semuanya.

Distribusi Token

20.000.000 token Lydian akan ditawarkan untuk dijual kepada pembeli dalam penawaran ini, seperti yang tercantum di bawah ini. Pembeli harus mencatat bahwa 1.000 token Lydian diminta untuk membuat akun pengguna. Produk dan layanan tertentu yang ditawarkan melalui atau oleh Keluarga Korporat Gravity4 tersedia dengan imbalan token Lydian tanpa akun pengguna.
Ada jumlah pembelian minimum tujuh (7) token Lydian per pembelian.
Token Lydian telah atau akan dijual di “Lots”, seperti yang tercantum di bawah ini. Calon pembeli harus berkomitmen untuk membeli kira-kira [_____] token Lydian sebelum tanggalnya. Sehubungan dengan pembeli Lot 1 sampai Lot 5, pembelian harus dilakukan sesuai dengan tabel di bawah ini.
LydianCoin SG akan mempertahankan 20.000.000 dari total 40.000.000 token untuk penerbitan di masa depan. Hingga 2% dari token yang ditahan oleh LydianCoin SG akan didistribusikan ke penasihat kepada LydianCoin SG atas kebijakan tunggal dan eksklusif perusahaan. Token Lydian tersebut akan didistribusikan ke penasihat oleh LydianCoin SG dengan diskon 25%. Token tambahan tambahan tertentu harus didistribusikan sesuai dengan program karunia yang tercantum di bawah ini.
Sehubungan dengan pembelian token Lydian, setiap pembeli token Lydian akan diminta untuk membuat pernyataan tertentu, termasuk bahwa ia bermaksud untuk memperoleh token hanya untuk tujuan pertukaran untuk layanan pemasaran dan periklanan digital dari Keluarga Korporat Gravity4, seperti yang ditetapkan sebelumnya. di sini, dan tidak dengan pandangan
menuju transfer lebih lanjut, dijual kembali, atau distribusi token. Silakan lihat Bagian 6, Faktor Risiko, untuk informasi mengenai risiko yang terkait dengan pembelian token Lydian

Penggunaan Hasil Penjualan Token

100% dari hasil yang dihasilkan oleh penjualan token Lydian akan dipegang oleh LydianCoin SG (dalam mata uang atau kriptocurrency, karena pertimbangan finansial, keamanan, dan pertimbangan lainnya mungkin) sebagai cadangan terhadap biaya layanan yang harus dilakukan untuk pemegang token Lydian Saat menegosiasikan token kembali ke LydianCoin SG. Semua biaya rencana penjualan token Lydian akan dibayarkan oleh Keluarga Korporat Gravity4, dan tidak ada hasil penjualan token Lydian yang akan digunakan untuk menutupi biaya penjualan, termasuk biaya pemasaran, legal, atau manajemen. Tidak ada biaya pengembangan untuk produk apa pun yang akan dikembangkan atau dikembangkan oleh anggota Keluarga Korporat manapun membayar hasil penjualan token Lydian.

lydian-Fueled Marketing

Token Lydian setiap saat dapat ditransfer kembali ke LydianCoin SG sebagai imbalan atas layanan dan produk, yang secara khusus dijelaskan dalam dan dengan tarif yang ditunjukkan pada kontrak periklanan dan pemasaran teknologi iklan, produk, dan layanan prabayar yang tersedia dengan penjualan token Lydian ( “Menu”). Token Lydian adalah dinegosiasikan kembali ke LydianCoin SG dengan nilai setara yang mereka beli, $ 5 USD. Contoh teknologi, produk dan layanan yang representatif dari Menu meliputi:
Token LydianCoin
Nama Token: LDN
Harga token: 1 LDN = $ 3,75
Jumlah Token: 40.000.000
Token untuk dijual via token: 20.000.000
Token harus disarankan untuk penasihat: Sampai 800.000 atas kebijaksanaan mereka LydianCoin SG
Token diamankan melalui kampanye 50.000 dari cadangan
Token Penerbit: LydianCoin SG, entitas Singapura

Mulai Penjualan Token:

~ 20 November 2017 — diskon 20% dari 1.500.000 token
~ 15 Desember 2017 — diskon 15% dari 2.000.000 token
~ 1 Januari 2018 — Diskon 10% 2.500.000 token
~ 15 Januari 2018 — diskon 5% dari 3.000.000 token
~ 30 Januari 2018 — Publik Crowdsale
untuk info lebih lanjut, silahkan kunjungi link dibawa ini :
addres : 0xA27DA3D1b31475C7D92B9A7a9e929834fB012B5F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...