Rabu, 07 Februari 2018

Wonder Blockchain untuk Multimedia, Media Network, dan Konten Terbaik di Market, Media saat ini memiliki dampak yang besar terhadap kehidupan kita


pengantar

Saat ini adalah membuat token digital yang secara unik memberi penghargaan pada waktu seseorang, uang yang dibelanjakan, dan data yang dibagikan selama pengalaman streaming media. Token ini dapat digunakan untuk membeli berbagai produk, layanan, dan iklan dalam platform.
Dengan mengkonsolidasikan jaringan media populer menjadi satu tempat, Saat ini sudah tersedia lebih dari 200.000 pengguna dengan pengalaman pencarian dan penemuan yang lebih mudah. Dengan diluncurkannya token platform, pengguna akan mendapatkan hadiah untuk streaming konten dari jaringan favorit mereka seperti: Spotify, YouTube, SoundCloud, dan banyak lagi. Platform ini menggabungkan titik data perilaku yang mencakup jenis, waktu, dan topik yang dimainkan oleh setiap orang di seluruh beberapa jaringan untuk melayani rekomendasi yang lebih baik daripada jaringan tunggal saja.
Teknologi blockchain memungkinkan adanya sistem baru untuk akuntansi transparan yang dibutuhkan untuk penilaian instan waktu, data, dan perhatian. Protokol saat ini menyelaraskan kepentingan semua pemangku kepentingan dalam siklus konsumsi media ciptakan efek jaringan yang mendorong adopsi. Dengan menciptakan media pertukaran baru, Konsumen mendapatkan lebih banyak pilihan mengenai bagaimana mereka membayar media; Pembuat Konten dan Kurator mendapatkan bentuk kompensasi baru, dan Pengiklan mendapatkan informasi akuntansi dan pemirsa yang lebih transparan. Protokol berinteraksi dalam platform Current selain jaringan media host lainnya. Ini memperkenalkan aliran pendapatan dan insentif baru mekanisme untuk jaringan host yang memberi kemampuan untuk skala secara efektif. Seiring waktu, pengembang akan memanfaatkan profil identitas yang dibuat untuk sistem berbasis blockchain di masa depan.

vision

Perhatian dan data pribadi kini menjadi komoditas terpenting di internet. Media, keduanya berfungsi sebagai tempat yang efektif untuk menciptakan perhatian / data ekonomi dan
prima untuk gangguan blockchain. Dengan mengambil kebiasaan pasif dan mengkorelasikan nilai padanya,
Saat ini adalah preseden dalam lanskap digital saat ini. Pengguna harus mendapatkan lebih dari sekedar hiburan, pembuat konten harus mendapatkan potongan pendapatan yang lebih besar, dan kurator harus dibayar untuk menemukan konten yang tidak Anda sukai yang Anda cintai.
Web yang kita kenal sekarang dibangun berdasarkan data pribadi dan waktu konsumen tanpa disadari. Saat ini, hanya empat perusahaan yang memiliki data internet. Evolusi berikutnya dari Web akan mengenali nilai orang dan mendefinisikan kembali pertukaran nilai antara konsumen, dan perusahaan.
Sebagai penggemar musik dan media sosial, kami selalu beralih di antara beberapa saluran musik dan video, seperti YouTube, OK, VK, Spotify, SoundCloud, dll. Terkadang ini benar-benar menjengkelkan karena beberapa alasan. Pertama-tama, karena Anda tidak dapat menggabungkan daftar putar yang disiapkan untuk setiap aplikasi. Itulah sebabnya Anda bisa sangat tertarik dengan ekosistem multimedia ini yang disebut “CURRENT”.
Sebenarnya, “CURRENT” bukan hanya aplikasi multimedia gabungan, tapi juga generasi penerus dari apa yang disebut media streaming.

Generasi Streaming

Dengan perkiraan daya beli sebesar $ 44 Miliar, Gen Z menghabiskan lebih dari 5 jam per hari di telepon mereka, membuat mereka memiliki posisi yang baik untuk adopsi kriptokokus. Oleh merancang platform kami dengan generasi yang paling aktif secara digital, kami membedakan diri dari protokol infrastruktur yang dikembangkan untuk melayani “gelombang awal” pengguna setia dan memberikan pemirsa baru yang berharga ke dunia blockchain.

Traksi: Media Universal Peron

Selama fase ini, Current semata-mata mencari konten dari jaringan pihak ketiga seperti YouTube, Spotify, Soundcloud, Radio Internet, dll. Memastikan pasokan media yang memadai, untuk mempercepat pertumbuhan dan memenuhi permintaan pengguna. Pada tahap ini, tujuannya adalah untuk menemukan produk yang sesuai untuk membangun pondasi yang kuat bagi produk. Dengan lebih dari 300 juta lagu dan lebih dari 1 miliar video, lebih dari 200.000 orang menggunakan Current untuk mendengarkan, menonton, dan berinteraksi dengan media. Rata-rata pengguna menghabiskan lebih dari 18 menit per sesi dan retensi Hari 30 kami pada Q4 2017 lebih dari 35% tanpa insentif yang dibuat ke dalam platform, jauh di atas standar industri pada tahap ini.

Skala: Media Universal Protokol dan Token

Tahap kedua difokuskan untuk membangun sebuah protokol dan token utilitas yang mendemokratisasikan nilai yang tercipta dalam siklus konsumsi media; mengalihkan manfaat dari pemasang iklan dan perantara ke orang-orang yang bermain, menciptakan, dan mengurasi media. Peluncuran awalnya pada platform saat ini, protokol akan dibangun untuk mendukung penggunaan dalam jaringan eksternal. Ini menawarkan jaringan host mekanisme insentif baru dan sumber pendapatan, serta sebagai model kompensasi bagi penggunanya. Pada gilirannya, kumpulan token holder diperluas bersamaan dengan nilai ekosistem.

PlatforCara baru untuk Putar Media

m saat ini menyediakan pencarian media yang lebih mudah dan menyeluruh proses penemuan dengan mengkonsolidasikan sumber konten yang berbeda menjadi satu tempat. Selain mengurangi jumlah aplikasi yang dibutuhkan untuk memutar musik, video, podcast dll, platform ini memiliki lebih banyak data poin yang tersedia mengenai jenis media, waktu, dan materi pelajaran yang dialami seseorang dan dapat menghasilkan rekomendasi lebih baik daripada jaringan tunggal saja. Saat ini tersedia dengan 8 integrasi dan bermaksud mengintegrasikan lebih banyak layanan yang menghosting podcast, buku audio, acara televisi, dan film.
untuk info lebih lanjut, kunjungi link dibawa ini :
addres : 0xA27DA3D1b31475C7D92B9A7a9e929834fB012B5F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...