Rabu, 07 Februari 2018

Lendroid platform penyimpan aset digital tanpa trust, open, peer to peer yang berbasis pada blokade Ethereal.


Lendroid adalah platform penyimpan aset digital tanpa trust, open, peer to peer yang berbasis pada blokade Ethereal. Pasar Lendroid memungkinkan peminjam untuk memanfaatkan pinjaman dan pinjaman aset digital murah yang cepat untuk mendapatkan bunga atas aset digital yang mereka pinjamkan. Selain itu, pemegang token dukungan Lendroid bertindak sebagai penjamin pinjaman ini dengan mengunci LSTs mereka sebagai jaminan sekunder. Platform Lendroid diperluas dengan desain dan memungkinkan terciptanya pasar pinjaman pada apapun ERC20 token.

tujuan

Tujuan Lendroid adalah menciptakan pasar pinjaman dimana peminjam dapat mengumpulkan dana dengan tingkat bunga yang wajar seketika, dan memungkinkan kreditur memperoleh keuntungan yang adil dan berkesinambungan terhadap dana yang bersedia mereka berikan.
lendroid ini memperkenalkan kontrak pinjaman tiga pihak dan pasar pinjaman. Ini juga menjelaskan bagaimana mereka membantu mencapai tujuan yang disebutkan di atas.
Kontrak pinjaman tiga pihak tersebut memperkenalkan penjamin, peminjam dan kreditur ke dalam kontrak pinjaman.
Penjamin membantu meningkatkan kepercayaan pemberi pinjaman dan mengurangi beban agunan pada peminjam.
Setiap pasar pinjaman mendefinisikan jenis aset digital dan jumlah (sebagai rasio) yang dibutuhkan sebagai jaminan utama untuk pinjaman yang dikeluarkan di dalamnya. Penjamin dan pemberi pinjaman dapat mengirimkan penawaran ke pasar (menandakan niat mereka untuk berpartisipasi di pasar) bahkan sebelum permintaan pinjaman mulai mengalir.
Dengan pasar yang didanai, peminjam memilih pasar yang sesuai dengan mereka — alih-alih harus menegosiasikan persyaratan pinjaman. Proses ini menghilangkan kebutuhan untuk menyetujui dan mengatur dana untuk setiap pinjaman secara terpisah. Pasar juga mendorong persaingan antar kreditor. Akibatnya, suku bunga diturunkan. Pinjaman yang diterbitkan memiliki masa berlaku yang pasti. Namun, pasar neverexpire.

Peran pemegang LST

Penjamin memegang tanggung jawab untuk memilih dan mendukung pasar yang mereka yakini akan tetap pelarut. Pinjaman tersebut tetap solvent asalkan nilai agunan utama yang dikunci dalam pinjaman lebih besar dari nilai dana yang telah dipinjamkan. Jika nilai agunan primer turun di bawah nilai dana yang dipinjamkan, peminjam tidak akan lagi merasa terdorong untuk melunasi pinjamannya. Struktur ini — membagi tanggung jawab untuk menemukan pasar pelarut
mengurangi beban pemberi pinjaman untuk rajin memilih pasar mereka. Penjamin menerima 20% dari bunga yang terutang jika pinjaman tersebut tetap pelarut dan dilunasi dengan benar. Jika pinjaman menjadi bangkrut, token yang dikunci oleh penjamin dilelang, selain agunan utama, untuk memenuhi kewajiban kepada pemberi pinjaman.

Terminologi

● Agunan utama — Aset digital yang dikunci oleh peminjam dalam kontrak pinjaman
● Jaminan sekunder — Aset digital yang dikurung oleh penjamin dalam kontrak pinjaman. Satu-satunya aset digital yang dapat bertindak sebagai jaminan sekunder adalah LST.
● Masa jatuh tempo pinjaman — Tanggal dan waktu sebelum pinjaman diperkirakan akan ditutup.
● Kolam agunan sekunder — Kolam dana jaminan sekunder yang ada di bawah masing-masing pasar, yang dilakukan oleh satu atau lebih penjamin.
● Dana pinjaman — Aset digital yang dipinjamkan kepada peminjam.
● Kolam dana pinjaman — Kumpulan dana pinjaman yang dimiliki oleh masing-masing pasar, dilakukan oleh satu atau
lebih banyak pemberi pinjaman
● Kontrak pasar

Kontrak pasar pinjaman

Setiap orang yang memegang LST dapat menciptakan pasar pinjaman baru. Tugas utama pencipta pasar adalah menilai permintaan berbagai jenis dan tingkat agunan yang dipinjam peminjam untuk memanfaatkan pinjaman. Mereka juga harus merancang pasar yang persyaratannya mencerminkan kebutuhan.
Pencipta pasar menetapkan kontrak pasar baru
Pada saat pembuatan, kontrak pasar hanya mengandung jenis agunan dan rasio agunan yang bisa
digunakan untuk sampai pada parameter pinjaman yang spesifik:
1. Aset digital yang dipinjamkan (mis., ET, DAI)
2. Jenis agunan utama (misalnya, Ditjen Hub, REP)
3. Persyaratan rasio agunan utama (misalnya, ‘1.3’ untuk setiap USD 1 dari pinjaman yang didanai, agunan utama sebesar USD 1,3 harus dikunci pada awal periode pinjaman).
4. Persyaratan rasio agunan sekunder (mis., 0,3 ‘i, untuk setiap USD 1 pinjaman
yang didanai, jaminan sekunder sebesar USD 0,3 — dalam bentuk token dukungan Lendroid — harus dikunci pada awal periode pinjaman).
5. Masa pinjaman maksimum — durasi maksimum sebelum peminjam diharapkan melunasi pinjaman).
Menawarkan dari kreditur dan penjamin
Begitu pasar diciptakan, penjamin dan kreditur bebas mengirimkan penawaran ke pasar.
Penawaran dari kreditur dan
penjamin Begitu pasar sudah ada
 dibuat, penjamin dan pemberi pinjaman bebas mengirimkan penawaran ke pasar.
Pemberi pinjaman dan penjamin mengirim penawaran ke pasar
Penjamin mengirimkan penawaran ke pasar dengan jumlah LST yang bersedia mereka lakukan untuk berbagai pinjaman. Pemberi pinjaman mengirimkan penawaran — yang masing-masing mencakup jumlah yang bersedia dipinjamkan dan tingkat bunga yang diharapkan. Penawaran ini tetap terbuka sampai dijemput oleh pinjaman atau ditarik kembali oleh pemberi pinjaman / penjamin.
Kontrak pasar bertanggung jawab untuk menarik dan menahan penawaran dana pinjaman dan agunan sekunder yang dialokasikan untuk pinjaman yang dikeluarkan di pasar. Tanpa dana pinjaman atau agunan sekunder, tidak ada pinjaman baru yang bisa diberikan. Penawaran dapat digunakan oleh satu atau lebih pinjaman. Pemberi pinjaman dan penjamin tidak mengendalikan pinjaman mana yang mengambil tawaran mereka.
Persyaratan minimum untuk menciptakan pasar pinjaman baru
● Rasio jaminan utama tidak boleh kurang dari 1,2
● Rasio jaminan sekunder tidak boleh kurang dari 0,2
● Periode maksimum tidak boleh lebih dari 30 hari
Lendroid memungkinkan pasar dibuat hanya jika memenuhi kriteria ini. Dua yang pertama memastikan bahwa peminjam tidak dapat memulai pinjaman yang bangkrut pada penciptaan. Yang ketiga memastikan bahwa permintaan pinjaman tidak dapat tetap terbuka tanpa dipelihara dalam waktu lama — mengurangi kemungkinan kebangkrutan.

Kontrak pinjaman tiga pihak

Dinamika pasar

Dengan tidak adanya platform pemersatu, kegembiraan yang menyertai perumusan persyaratan pinjaman, mencari pemberi pinjaman yang berminat, menegosiasikan tingkat suku bunga yang meyakinkan mereka untuk terlibat, semuanya terlalu sesuai bagi peminjam. Pemberi pinjaman, dengan banyak permintaan pinjaman, pasti merasa terbebani dengan memilih peminjam dan mempercayakannya di dalamnya. Semua dalam semua, proses pemberian pinjaman menjadi terlalu rumit dan mahal.

TIM

untuk info lebih lanjut kunjungi link dibawa ini
addres : 0xA27DA3D1b31475C7D92B9A7a9e929834fB012B5F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...