Kamis, 22 Februari 2018

distribusi kekayaan yang terdesentralisasi melalui terobosan teknologi


Dua teknologi yang paling menjadi tumpuan dalam sejarah umat manusia; internet dan blockchain. Terobosan fenomena teknologi ini terus merevolusi semua bidang usaha manusia. Robotika tidak hanya akan melepaskan potensi manusia, memperjuangkan inovasi hebat, tapi juga membuka cakrawala untuk peluang investasi baru — cakrawala yang sama yang ingin didominasi Kepler.
Kepler adalah jaringan teknologi yang didukung oleh blockchain. Jaringan ini bertujuan untuk menciptakan platform pasar global untuk investasi robot dan teknologi tinggi melalui portal yang transparan dan terdesentralisasi yang dikendalikan dan dikelola oleh investor. Kepler akan menggunakan analisis, ilmu data, dan algoritma prediktif untuk memberi investor peluang investasi yang unik melalui aset yang token.

tujuan

Tujuan utama manajemen Project Kepler, selain produksi Robotika yang berharga, adalah terciptanya sistem distribusi kekayaan yang terdesentralisasi melalui terobosan teknologi yang akan membentuk masa depan manusia, robotika. Bayangkan jika pencipta internet telah memutuskan untuk berbagi mekanisme penciptaan kekayaannya dengan dunia alih-alih meninggalkannya di tangan organisasi perusahaan yang hanya terkonsentrasi pada akumulasi kekayaan pribadi. Bayangkan jika internet seperti blockchain, terdesentralisasi dan terdistribusi, pengguna akan mendapatkan keuntungan dari data mereka sendiri.
Proyek Kepler memecahkan salah satu tantangan utama dari melumpuhkan kemanusiaan — revolusi teknologi. Didukung oleh tim suara teknis yang terdiri dari pemikiran ilmiah terkemuka di dunia, Kepler akan menghasilkan teknologi ultra modern, memfasilitasi akses mudah ke mereka, dan menciptakan platform untuk pengembangan terobosan ilmiah dan teknis untuk masa depan.

MENGAPA “KEPLER”

Investor manja untuk pilihan ketika datang ke ICOs. Namun, lebih dari 85% ICO saat ini tidak lebih dari sekadar situs web mewah dan whitepaper.
Tidak demikian halnya dengan Kepler Technologies.
Kepler lebih dari sekedar situs mewah dan whitepaper. Produk Joint pertama perusahaan itu, MIA (bahasa Latin untuk “Mine”), robot tipe manusia saat ini dalam tahap pra-alfa. MIA dirancang untuk menjadi robot otonom mandiri yang memiliki kemampuan manusiawi dengan tujuan untuk membuat hidup lebih mudah dan lebih menyenangkan. MIA adalah asisten berbasis blokir, yang akan terus memanfaatkan jaringan desentralisasi kami. MIA telah dirancang dan dikembangkan untuk membantu pengguna dalam aktivitas sehari-hari mereka, termasuk berbelanja melalui sistem dompet terpadu yang memungkinkannya melakukan transaksi berdasarkan perintah verbal.
Kepler juga mengembangkan intelligent vacuum cleaners, shopping cart, security drone, dan perangkat pintar lainnya yang tidak memerlukan pengawasan dari pengguna. Kepler ICO adalah penjualan token aset yang nyata di dunia nyata. Aset ini mencakup properti tetap dan tidak bergerak yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir dan infrastruktur mutakhir. Nilai ekonomis dari aset ini juga akan menjadi jaminan bagi semua pemangku kepentingan di perusahaan.
dampak projek
Abad 21 akan selamanya diingat sebagai abad yang diantar menjadi dua
teknologi yang paling mengganggu dalam sejarah umat manusia; internet dan blockchain. Terobosan fenomena teknologi ini terus merevolusi semua bidang usaha manusia. Namun, Robotika — salah satu cabang teknologi yang paling mengganggu — masih dalam perjalanan untuk melakukan intervensi dalam keseluruhannya proses inovasi
Dari asisten hingga penjaga rumah, drone dan bahkan manusia-suka (Sophia, yang pertama Robot yang akan diberikan kewarganegaraan, Arab Saudi), Robot semakin menjadi bagian integral dari kehidupan kita sehari-hari. Begitu juga fungsinya. Robotika diatur menjadi revolusi berikutnya Namun, pasar masih sebagian besar tidak mengganggu. Saat ini bernilai lebih dari $ 80 miliar dan diproyeksikan mencapai tiga kali lipat, pasar ‘robotika’ berkembang dengan pesat dengan perkembangan teknologi sambil meningkatkan konsumsi secara bersamaan, meningkatkan persaingan dan akibatnya menurunkan biaya produksi.

token

KEP token adalah mata uang default untuk semua pemukiman di ekosistem. ERC20 token yang kompatibel dapat digunakan untuk mendanai gagasan mengenai Platform Kepler Universe, pembelian robot, lisensi, layanan langganan untuk AI, dan produk dalam semua kemitraan lainnya
usaha seperti jaringan Robotic Hotel and Restaurant kami, yang akan menagih semua layanan untuk KEP
KEP juga akan memungkinkan pemegang token untuk berinvestasi di bidang robotika melalui program inkubator dan akselerator Platformnya, yang akan memicu perkembangan teknologi baru dan mengumpulkan pendapatan besar, baik untuk investor maupun proyek. investor
Kepler Technologies akan diatur oleh sistem desentralisasi, di mana pemilik KEP
akan menjadi orang-orang yang memutuskan produk, robot atau layanan apa yang akan didistribusikan oleh
hanya berinvestasi atau tidak berinvestasi dalam proyek tertentu.
KEP dapat digunakan untuk mendanai Proyek LAB tertentu yang dipresentasikan oleh Kepala Litbang Kepler ?,
pihak ketiga atau untuk pertama kalinya di industri apapun, investor itu sendiri. Ya, investor yang memiliki jumlah KEP yang dibutuhkan untuk pelaksanaan proyek mereka dapat memulai produksi.
80% pendapatan yang direalisasikan dari semua proyek dan kegiatan ekonomi akan didistribusikan kembali kepada KEP investor yang diinvestasikan dalam proyek tertentu.
KEP token Profil:
Penjualan Token akan dilakukan dalam dua mata uang di_erent, Bitcoin (BTC) dan Ethereal (ETH). Total token supply adalah 250.000, 000 KEP + 7 000 000 Bonus. 1 USD akan Menghasilkan 1 KEP yang berarti bahwa membayar investor $ 1 akan mendapatkan 0.8 KEP.
1 harga Token = $ 1,25

untuk info lebih lanjut tentang KEPLER silahkan kunjungi link di bawa ini :
Addres: 0xA27DA3D1b31475C7D92B9A7a9e929834fB012B5F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...