Selasa, 20 Februari 2018

SMART Valley sebuah platform inovasi terdesentralisasi yang menciptakan kemajuan dan teknologi tinggi.


SMART Valley
SMART Valley adalah sebuah platform inovasi terdesentralisasi yang menyatukan para investor, proyek, dan para ahli yang berada dalam satu komunitas profesional, dimana semua anggota dipersatukan oleh tujuan yang sama yaitu untuk menciptakan kemajuan dan teknologi tinggi.
Ekosistem SMART Valley memberi para pesertanya kesempatan untuk mengumpulkan dana, mempekerjakan anggota tim, mencari bisnis mitra, dan mewujudkan gagasan mereka — tidak peduli di mana mereka berada di dunia.
Apa itu smart valley?
Smart valley ialah ngarai inovasi terdesentralisasi yang memadukan penanam modal, proyek, serta ahli dalam ekosistem komune ahli yang tertutup, di mana segala badan dipersatukan oleh tujuan yang sama-untuk mewujudkan teknologi hebat serta berpotensi tinggi.
Ekosistem smart valley memasok para pesertanya giliran buat mengakulasi anggaran, memperkerjakan badan kru, mencari kawan kerja bidang usaha, serta melahirkan buah pikiran mereka-tidak acuh di mana mereka terletak di bumi ini.
Empat karakteristik penting dari program membolehkan badan ekosistem berkorelasi atas aturan yang setidaknya berdaya guna: metode jalan tengah yang terjaga, pasar ahli, peranti penggalangan anggaran, dan-yang terpenting-sistem evaluasi terdesentralisasi yang istimewa yang memakai opini pakar, kebijaksanaan yang beraneka ragam, serta algoritma matematis buat membandingkan proyek.
Proyek abdi bakal memasok giliran pada penanam modal di semua bumi buat berinvestasi dalam proyek-proyek berpotensi tinggi dengan cara terjaga serta aci, sementara developer proyek bakal bisa mengakulasi anggaran serta membentuk kru yang tangguh, memberi para pakar serta fasilitator layanan buat proyek-proyek yang mengeluarkan buat digarap serta karier yang ajek.
Ekosistem lagi dibesarkan selaku aplikasi desentralisasi berplatform ethereum

cara kerjanya

· Proyek dievaluasi menggunakan solusi otomatis yang unik: para ahli dan anggota masyarakat memilih proyek ini, yang mengarah pada evaluasi multi dimensi yang terdesentralisasi dan dapat diandalkan.
· Perkiraan dibuat dengan menggunakan lebih dari 10 kriteria, termasuk potensi keuangan, fungsionalitas unit, aspek hukum, prinsip pendiri, dll.
· Penilaian ahli menghilangkan risiko kecurangan.
· Proyek rating paling banyak dipublikasikan di platform dan tersedia bagi investor.
· Pendiri dapat mempekerjakan pakar masyarakat untuk melakukan siklus penuh sebelum ICO, ICO dan kegiatan ICO berikutnya, termasuk pemasaran, legalisasi, pengembangan intelektual kontrak, dll.
· Investor memilih proyek terbaik, membeli token dan mengikuti bagaimana uang mereka dibelanjakan.
· Token dapat dijual berdasarkan pertukaran digital built-in
· Penggunaan blok dan kontrak intelektual memastikan transparansi dan keamanan pembayaran.
Apa yang ditawarkan SmartValley kepada investor dan Manfaat:
1, Sistem penilaian memungkinkan Anda memilih proyek terbaik.
 2.Tidak ada risiko penipuan.
 3.Direct investasi dalam ekosistem tanpa komisi perantara.
 4.Transparansi informasi tentang penggunaan attachment dan pertumbuhan harga token.
 5.Built-in exchange untuk trade token.
 6.Fivefold bonus x5 di token dari banyak proyek yang menjanjikan.
 7.Blocking technology menjamin kehandalan dan transparansi operasi.
 Saya menyarankan Anda untuk melihat proyek ini untuk orang-orang yang berinvestasi di IKO, saya sendiri sangat senang jika para pengembang mendapatkannya. Dilihat dari peta jalan, tim sudah terbentuk sejak Juni.
Smart Valley akan mengumumkan bahwa toase presale telah dimulai pada tanggal 1 Desember!
Selama beberapa bulan ini, desentralisasi penilaian sejumlah besar proyek https://mvp.smartvalley.io/ telah dilaksanakan. Kinerja tim sangat mengesankan.
Untuk Investor
Penggunaan alat penilaian otomatis unik memastikan bahwa hanya proyek terbaik yang dipilih solusi penilaian proyek Smart Valley yang menghilangkan risiko penipuan
Investasi langsung dalam proyek memungkinkan untuk menghindari biaya broker Anda dapat melihat bagaimana uang Anda dibelanjakan dan mengikuti peningkatan nilai token. Token dapat dengan mudah dijual di digital digital built-in 80% diskon untuk token proyek tertentu yang dijual di bursa internal.

Untuk Pemilik

Penilaian otomatis oleh pakar masyarakat memberi gambaran lengkap tentang potensi proyek Pakar masyarakat dapat dipekerjakan untuk membangun sebuah tim yang sempurna. Layanan penilaian Smart Valley dapat dibayar dengan token proyek Konsultasi dan layanan pakar diberikan pada semua tahap proyek Sejumlah besar potensi Investor hadir di platform Ketidaksepakatan diselesaikan dengan menggunakan algoritma otomatis dan sistem arbitrase
Pada tahap ini, pre-hko dilakukan https://smartvalley.io/ dan Anda memiliki kesempatan untuk membeli token SVT dengan bonus 10%: pada tanggal 17 Desember, $ 2.540.307 telah dikumpulkan. Tentu saja, saya akan berinvestasi di platform ini. Ini adalah cadangan yang bagus untuk masa depan dalam hal investasi lebih lanjut.
Bukankah itu sangat menarik?
UNTUK INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI LINK DIBAWA INI :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...