Jumat, 09 Februari 2018

proyek yang dibuat oleh orang-orang yang sangat kompeten.

Saya adalah pengadopsi awal dari Stash. Saya benar-benar sengaja menemukan situs ini dalam fase pra-peluncuran, yang diminta menjadi pengguna uji coba dan berkat waktu acak tanpa cela saya, saya adalah salah satu dari 10 pengguna pertama di aplikasi ini. Jika Anda tidak tahu apa itu aplikasi Acorns atau Stash, pada dasarnya mereka mengubah aplikasi investasi - mereka melacak pembelian Anda dan jika Anda membelanjakan $ 4,85 pada kedelai grande itu, tidak ada cappuccino latte ekstra, dibutuhkan tambahan 0,15 sen dan Tupai itu menjadi dana investasi yang bisa tumbuh menjadi telur sarang yang layak dalam beberapa tahun.
Sekarang tidak semua pengalaman pengguna yang luar biasa masuk pertama dengan Stash, dan saya tidak mendapatkan bonus gila atau apapun, walaupun saya benar-benar meminta agen pendukung pelanggan untuk mendapatkan penghargaan adopter awal - tapi yang benar-benar menarik adalah menonton tim di balik layar membangun sebuah aplikasi yang benar-benar fungsional dan bekerja keras untuk memberikan pengalaman pengguna yang unik ke basis pengguna itu. Upaya di balik aplikasi Stash adalah apa yang saya lihat dengan tim di belakang Skraps (Anda tahu, beberapa potongan uang dapat ditambahkan ke sejumlah besar uang tunai).
Dengan pola pikir seperti itu kita tidak memperhatikan peluang dan seluruh keindahan kehidupan, jadi kita perlu mulai dari perubahan kecil dan melangkah lebih jauh - itulah proposisi SKRAPS. Mereka menawarkan Anda untuk menjadi investor mulai dari jumlah yang sangat kecil (investasi mikro) sehingga tidak akan terlalu penting untuk kehilangan jumlah kecil ini dan tentu saja Anda akan senang jika investasi Anda akan meningkat. Mari kita lihat apa yang kita temukan tentang proyek ini di internet.
Seperti biasa, kita mulai dari peringkat proyek, diambil dari internet dan itu adalah rincian umum ICO. SKRAPS telah disebutkan di 4 situs rating ICO, namun nilai telah ditempatkan hanya oleh dua di antaranya - ICObench dan TrackICO 
Bukan rahasia lagi bahwa masa depan teknologi berada di tangan generasi muda.
Dan mereka akan mendominasi pemandangan dengan pelukannya.
Anda ingat itu tumbuh dengan baik. Generasi yang lebih tua biasanya mengejek gagasan membawa musik dengan Anda di kaset atau di kotak boombox. Tak lama kemudian, penjualan rekaman vinyl menurun saat walkman Sony memasuki pasar.
SKRAPS ICOFORMICROINVESTING
Di setiap ICO (Initial Coin Offerings) yang ada di luar sana, penting untuk melakukan penelitian Anda sendiri tentang apa tokennya . ICO telah menjadi cara yang populer untuk mendanai proyek kriptokokus.
ICO adalah sebuah acara di mana sebuah proyek kripto-kardiak baru menjual sebagian dari token kriptocurrencynya kepada pengadopsi awal, dan investor ICO mengumpulkan uang untuk operasi mereka dan mendanai proyek yang saat ini mereka kembangkan. ICO biasanya berlangsung sebelum proyek selesai, dan membantu mendanai pengeluaran yang dilakukan oleh tim pendiri sampai peluncuran.
Peserta ICO juga biasanya termotivasi oleh potensi keuntungan jika proyek tersebut lepas landas dan tokennya bernilai lebih dari harga ICO. Jika Anda adalah investor ICO dan penggila, satu proyek yang layak dilihat adalah SKRAPS.
Lihatlah gambar di bawah ini untuk melihat ketiga langkah mudah tersebut:
Skraps adalah proyek yang dibuat oleh orang-orang yang sangat kompeten. Orang yang memiliki pengetahuan dan dengan bantuan orang-orang mereka dalam tim berhasil mewujudkannya. Di tim dengan pengembang rantai blok besar, agen pemasaran, pakar SEM, dan yang lainnya.
Anda juga bisa mengikuti perkembangan proyek Skraps di jejaring sosial seperti:
Penjualan orang banyak
Token disebut token SKRP, dan dibuat khusus untuk penggunaan proyek ini. ETH adalah mata uang yang diterima dalam proyek ini, juga BTC, LTC, Dash, Ripple, dan Bitcoin Cash. Anda bisa bergabung di sini:https://skraps.io/
Akan ada 2 penjualan, pra penjualan dan penjualan barang utama. Akan ada total 110.000.000 SKRP token yang beredar dan penjualan publik akan menjadi 66% dari semua token. Akan ada bonus besar bagi yang bergabung dulu. Harga awal naik, jadi sebaiknya kamu bergabung lebih awal.
Lihatlah gambar di bawah ini untuk melihat bonus yang mereka tawarkan:
Berbicara tentang harga, untuk 1 SKRP token Anda harus membayar 0,3 dolar. Harganya naik dan itu tergantung dari minggu Anda bergabung dengan token sale. Lihatlah gambar di bawah ini untuk melihat bagaimana token didistribusikan:
Penjualan orang banyak adalah salah satu cara untuk mendapatkan token, tapi masih banyak lagi. Anda bisa mendapatkan token sendiri dengan mengerjakan kampanye pemasaran seperti kampanye media sosial, berbagai terjemahan dan kampanye tanda tangan.
Untuk mengetahui rincian lebih lanjut tentang proyek ini, baca whitepaper yang berisi semua informasi tentang proyek ini. Anda dapat menemukannya di sini:https://skraps.io/assets/files/SKRAPS_White_Paper.pdf
Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang proyek ini dan mencari tahu apa masalahnya, untuk lebih jelasnya lihat: https://skraps.io/
Anda dapat mengetahui lebih banyak informasi tentang proyek ini, dan Anda juga bisa menulis posting di sana dan mengajukan pertanyaan apakah Anda ingin menemukan sesuatu yang lebih atau jika Anda tidak mengerti ada yang memposting pertanyaan dan orang-orang yang mengerjakannya akan berikan jawaban dalam waktu singkat. Lihatlah tautan ini dan temukan jawaban yang Anda cari.

Masukkan kesempatan kripto yang baru

Skraps bukan aplikasi perubahan kripto pertama yang berinvestasi di luar sana, namun tim di balik aplikasi ini berupaya keras dalam merancang dan fungsi bagaimana aplikasi ini akan berjalan, dan saya pikir itu akan menjadi yang pertama untuk dibawa. investasi kriptocurrency ke publik arus utama.
Anda tidak hanya bisa menginvestasikan uang cadangan Anda dan membiarkannya tumbuh perlahan, namun Skraps memungkinkan Anda memilih lima strategi portofolio yang berbeda, tergantung pada tingkat risiko yang Anda rasa nyaman: Konservatif, Cukup Konservatif, Moderat, Agresif Muda, dan Agresif.

SKRAPS ICOFORMICROINVESTING
Di setiap ICO (Initial Coin Offerings) yang ada di luar sana, penting untuk melakukan penelitian Anda sendiri tentang apa tokennya . ICO telah menjadi cara yang populer untuk mendanai proyek kriptokokus.
ICO adalah sebuah acara di mana sebuah proyek kripto-kardiak baru menjual sebagian dari token kriptocurrencynya kepada pengadopsi awal, dan investor ICO mengumpulkan uang untuk operasi mereka dan mendanai proyek yang saat ini mereka kembangkan. ICO biasanya berlangsung sebelum proyek selesai, dan membantu mendanai pengeluaran yang dilakukan oleh tim pendiri sampai peluncuran.
Peserta ICO juga biasanya termotivasi oleh potensi keuntungan jika proyek tersebut lepas landas dan tokennya bernilai lebih dari harga ICO. Jika Anda adalah investor ICO dan penggila, satu proyek yang layak dilihat adalah SKRAPS.
Untuk lebih menjelaskan model ini, pertimbangkan ini juga ... biaya dihitung dalam $ dan diterima dalam SKRP setara. Jadi, jika satu pengguna perlu membayar $ 5 sebagai biaya ketika SKRP berada di $ 1 mereka harus membeli 5 SKRP tapi ketika SKRP mencapai $ 20, mereka perlu membeli hanya seperempat SKRP. Ini berarti bahwa sebagai pengadopsi awal, Anda dapat menjual jumlah yang berkurang jika Anda mau, dan investasi Anda tumbuh lebih besar seiring berjalannya waktu.
Lihatlah model pertukaran dan konversi kripto ini. Skraps platform akan terhubung ke bursa tertentu (Kraken, Poloniex, cex.io) melalui API frontend untuk membeli ethereum (jika pengguna memiliki fiat) dalam pertukaran yang paling optimal. Eter kemudian dapat digunakan untuk membeli target cryptocurrency menggunakan shapeshift.io API. Skraps dompet akan diintegrasikan dengan Shapeshift untuk mengaktifkan konversi real time dari satu tanda kripto ke yang lain. Skraps bukanlah pertukaran yang berdiri sendiri, tapi bertindak sebagai satu dalam arti tertentu.
Rincian ICO
Jumlah token SKRAPS yang akan pernah dibuat adalah 110M. Dari 66M ini akan tersedia sebagai bagian dari penjualan token di ICO dan daftar putih. Token 11M masing-masing akan disediakan untuk para pendiri dan penasihat / tim. Token 5,5 M akan dipesan untuk pengeluaran dalam program Pemasaran dan Bounty. Token 16.5M tidak akan dikeluarkan pada saat ICO dan akan dipesan untuk masalah token di masa mendatang. Semua token yang tidak terjual akan dibakar atau dialokasikan. Tokoh tim terkunci untuk jangka waktu tertentu sehingga perusahaan tidak dapat melakukan dump dan pembeli diyakinkan, sama untuk advisor dan hanya token bounty yang dibayar lunas.
Jadi dari 66M token yang dialokasikan untuk ICO, dengan asumsi 50 juta terjual, diharapkan dari asumsi 50 juta terjual, kurang dari yang akan beredar di bursa karena akan ada beberapa hodler dan token perusahaan yang akan dikunci dan akan dilepas dengan menggunakan sistematika. metode.
1 Skrap dapat dibagi menjadi 18 desimal, untuk mendapatkan sedikit teknis ... nilai desimal dari koin mana pun sebenarnya menunjukkan bahwa desimal koin dapat dipecah menjadi unit yang sangat kecil sehingga tidak menghalangi pengguna untuk mendownload aplikasi.
Kesimpulan ICOguru 
kesimpulan umum
Setelah membaca ini, Anda bisa mengerti bahwa tidak ada yang revolusioner yang ditemukan. SKRAPS hanya akan menerapkan konsep investasi mikro yang ada ke bidang kripto-kardiak. Kami berpikir bahwa pendekatan yang cukup bagus untuk menggunakan basis pengetahuan yang ada dalam bidang baru, jadi produk harus berhasil karena, menurut penelitian, 85% milenium akan berinvestasi dalam kripto darurat sampai akhir 2018, sehingga akan ada userbase yang besar dan Tentu, mereka ingin menginvestasikan uang mereka untuk menghasilkan lebih banyak uang - ini adalah keinginan umum bagi siapa pun di dunia ini.
Tentang MVP
Untuk saat ini, proyek tidak memiliki MVP yang dirilis dan alpha tertutup pertama akan diumumkan pada bulan Maret '18 (untuk anggota daftar putih). Itu tidak baik, tapi menurut peta jalan mereka, rilis publik akan sangat banyak dan pada bulan Juni'18 setiap orang akan memiliki akses ke platform.
Tentang token
Token yang digunakan di sini sebagai instrumen likuiditas operasional dan memberikan kemampuan kepada pelanggan untuk tidak menghubungkan dompet mereka ke platform, namun cukup membeli token ini untuk berpartisipasi.
Jadi, ICOguru merekomendasikan proyek ini bukan dalam bentuk investasi spekulatif tetapi sebagai keseluruhan produk dengan peluang menarik untuk diambil dari masa depan Anda dengan menggunakan sejumlah kecil untuk investasi harian. Anda bahkan tidak akan memperhatikan investasi ini, tapi setelah 5-10 tahun Anda akan merasa bahagia karena Anda melakukannya, saat Anda akan melihat saldo Anda saat ini.
Pikirkan tentang hal ini seperti tip untuk diri sendiri. Bahkan dengan portofolio konservatif, Anda akan bisa melakukan 5-10% per tahun. Jadi setiap cangkir kopi akan membuat Anda kaya di masa depan! :)
untuk info lebih lanjut, silahkan kunjungi link di bawa ini :
proffil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1731819;sa=summary
addres :  0xA27DA3D1b31475C7D92B9A7a9e929834fB012B5F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...