Rabu, 07 Februari 2018

Jaringan FintruX adalah ekosistem online berbasis blockchain yang menghubungkan peminjam, pemberi pinjaman, dan agen layanan peringkat.



Jaringan FintruX adalah ekosistem online berbasis blockchain yang menghubungkan peminjam, pemberi pinjaman, dan agen layanan peringkat. FintruX memfasilitasi peminjaman pasar di jaringan peer-to-peer yang benar untuk memudahkan masalah arus kas usaha kecil dan pemula.


Misi kami adalah membuat pembiayaan tanpa trust  tidak punya otak untuk peminjam dan investor






Visi kami adalah memfasilitasi ekosistem
dimana likuiditas pembiayaan dimaksimalkan dan
semua peserta menang


TINJAUAN PASAR

Bank lokal tradisional dan credit unions menawarkan
pinjaman tanpa jaminan Namun, ini sangat sulit didapat
pinjaman usaha tanpa jaminan melalui proses tradisional
pemberi pinjaman; Apalagi jika bisnis Anda tergolong muda
Ini juga bisa memakan waktu berbulan-bulan untuk mendaftar dan disetujui.
Umumnya, bank memfokuskan operasinya dalam penentuan
lokasi geografis, yang menyulitkan
orang di daerah yang berbeda untuk terhubung dengan tujuan
transaksi kredit

Pemberi pinjaman swasta sedikit dan jauh di antara dan
tersebar di seluruh negeri Ada persyaratan yang lebih ketat untuk disetujui untuk pinjaman pribadi, karena metode pelunasannya tidak otomatis. Sebagai alternatif, pemberi pinjaman platform online seperti kreditor langsung dan peer-to-peer dapat menawarkan yang lebih cepat dan mudah
proses aplikasi online [1].
Pean-to-peer platform pemberi pinjaman menggunakan investor lain untuk mendanai pinjaman mereka. Ini berarti bahwa uang untuk pinjaman bisnis Anda mungkin berasal dari puluhan, atau bahkan ratusan investor individual di seluruh dunia. Mereka biasanya menawarkan persetujuan yang lebih fleksibel dan
syarat pelunasan dari pada bank atau pemberi pinjaman online langsung, namun tingkat suku bunga mereka pada umumnya sedikit lebih tinggi



Pelaku pinjaman platform langsung mengeluarkan pinjaman dari persyaratan tradisional dan keterbatasan pinjaman bank mereka. Akibatnya, pemberi pinjaman langsung sering dapat mengeluarkan pinjaman lebih cepat daripada bank atau bahkan kreditur peer-topeer, dan dapat menawarkan beberapa tarif terbaik yang tersedia di luar kreditur tradisional.
Namun, ada sesuatu yang masih hilang, platform P2P saat ini sebenarnya bukan P2P karena mereka menggunakan perantara seperti akun trust dan lain-lain
seperti pemberi pinjaman langsung; Mereka kurang transparan dan mereka melakukan investasi.
Berkat meningkatnya kekuatan Blockchain Ethereal, kita bisa meraih lebih banyak dan mendatangkan manfaat yang lebih tinggi bagi peminjam dan pemberi pinjaman
Sejak Amazon Lending diluncurkan pada tahun 2011, telah melampaui $ 3 miliar pinjaman ke kecil bisnis di lebih dari 130 negara yang berbeda di seluruh dunia. Selanjutnya, Amazon bisa melakukannya tanpa kepatuhan peraturan bahwa bank harus bertemu [11]

JARINGAN FINTRUX
berbasis pasar online dan platform administrasi otomatis yang menghubungkan peminjam, pemberi pinjaman, dan agen servis khusus, yang memungkinkan mereka untuk mengkonfigurasi dan membuat setiap kontrak peminjam secara real time.

Karena setiap kontrak cerdas sepenuhnya disesuaikan dan disederhanakan, lebih mudah dipahami dan tanpa ambiguitas. Tidak ada pernyataan "if ... then ... else" dan
kode yang tidak perlu Program yang lebih kecil juga menyebabkan biaya gas lebih rendah.

Teknologi kami mendukung model pasar dan administrasi yang inovatif ini untuk secara efisien menghubungkan dan memproses penawaran dan permintaan modal global.
Platform kami juga menghilangkan kebutuhan akan infrastruktur fisik dan membawa kenyamanan dan otomasi total, meningkatkan efisiensi, mengurangi manual
proses dan meningkatkan keseluruhan pengalaman pinjaman dan pinjaman.

 Kami menggunakan peningkatan tingkat peningkatan kredit untuk meningkatkan kelayakan kredit. Melalui penyempurnaan kredit, pemberi pinjaman diberi kepastian bahwa peminjam akan menghormati kewajiban tersebut melalui over collateral sebagai agunan tambahan, penjamin pihak ketiga setempat, jaminan silang sebagai asuransi, dan FintruX ultimate protection reserve.

Keuntungan untuk Peminjam 
Akses Terhadap Kredit Yang Terjangkau. Model pasar inovatif kami, pengiriman online, proses yang otomatis, dan penguatan kredit memungkinkan kami untuk menawarkan bunga pinjaman yang relatif lebih rendah dari platform pinjaman tanpa agunan P2P lain dan bank tradisional kepada peminjam, apalagi kartu kredit. 

Pengalaman Meminjam Yang Luar Biasa. 
Kami menawarkan sebuah proses pengajuan online yang cepat dan mudah digunakan dan menyediakan akses terhadap peminjam kepada bantuan langsung dan otomasi online sepanjang proses dan selama pendanaan tersebut. Tujuan kami adalah untuk membentuk hubungan jangka panjang kepada peminjam, memfasilitasi akses mereka ke sebuah susunan produk finansial yang cocok dengan kebutuhannya yang berubah sesuai waktu. 

Transparansi dan Keadilan.
 Setiap kontrak pelanggan ditulis sebagai sebuah kontrak pintar yang dapat disesuaikan secara penuh pada sebuah blockchain. Yang aman, transparan, kekal, dan tahan terhadap penyensoran. Data historis dan kewajiban yang sudah diduga ada di tangan peminjam. 

Keuntungan Bagi Pemberi Pinjaman
Pengalaman Meminjamkan Yang Luar Biasa. Kami menawarkan proses pengajuan yant terotomasi dengan akses terhadap bantuan langsung dan sarana online selama proses dan kegiatan pendanaan. Tujuan kami adalah untuk menciptakan hubungan jangka panjang dengan pemberi pinjaman, memfasilitasi penwaran mereka terhadap peminjam yang relatif bebas resiko.

 Kesempatan Untuk Merk. 
Peminjam dapat memberikan penilaian dan ulasan transparan pada sebuah blockchain untuk membentuk pemberi pinjaman terpercaya dalam ekosistem ini.
 Dengan nilai yang lebih baik, pemberi pinjaman dapat membangun merk dan reputasinya sendiri. Terlebih lagi, pemberi pinjaman mendapatkan akses kepada umpan balik yang terkualifikasi dan data riset pasar untuk meningkatkan pelayanan mereka terhadap peminjam.

 Akses Kepada Jaringan Para Ahli.
 Sebuah jaringan agensi teruji seperti pendeteksi penipuan, identitas, penilaian, dan pengambilan keputusan kredit siap tersedia. Keuntungan Menarik. Dengan memiliki akses pendanaan rendah resiko dan memangkas biaya yang berkenaan dengan pengelolaan pendanaan, hal ini menjadi tambahan margin keuntungan. Setelah table pilihan mereka dipilij dan disesuaikan, mesin uang otomatis ini dapat menghasilkan pendapatan sementara pemberi pinjaman menghabiskan waktu dengan keluarga mereka. 

Customer 

Jaringan FintruX adalah platform dengan banyak sisi [13] dan ekosistem menyajikan nilai tidak hanya bagi peminjam dan pemberi pinjaman, tapi juga bagi penjamin dan lembaga terkait.
 Pemberi pinjaman akan menyimpan modal dan memilih paket pilihan kredit yang disediakan oleh salah satu lembaga teruji; termasuk lembaga anti penipuan, identitas, dan penilai kredit. Peminjam menyaring kriteria berdasarkan parameter pendanaan yang tersedia dan langsung dipasangkan dengan pemberi pinjaman yang tepat. Peminjam dapat diwakilkan oleh rekanan badan pemasaran yang ikut tergabung. 

MODEL BISNIS
Dengan pengecualian terhadap kumpulan jaminan dan alat tukar yang didanai didalam Jaringan FintruX, semuanya akan ditokenisasi (diubah menjadi token). Lembaga, penjamin, dan Jaringan FintruX semuanya dibayar dengan token FTX. Hadiah dan biaya keterlambatan kepada peminjam harus dibayarkan dengan token FTX pula. FintruX akan terus menjual token yang telah dikumpulkan kembali ke partisipan untuk membiayai aktifitas dan memberikan likuiditas. 
Jaringan FintruX mengumpulkan 10% dari setiap pinjaman sebagai jaminan berlebih dan menyuntikan ke masing-masing kelompok jaminan-silang. Setiap kumpulan dikelompokan oleh persamaan paket pilihan kredit dan pada mata uang yang sama. Sebagai tambahan, 5% token FTX telah disimpan untuk menutupi kegagalan/kerugian kredit sebagai langkah terakhir. Karena untuk melunasi kembali pinjaman butuh waktu, maka akan ada suntikan jaminan-berlebih secara terus menerus dari setiap pinjaman baru. Dipadukan dengan penanaman modal yang bijak di simpanan jangka pendek yang cocok dengan kematangan tiap kewajiban yang harus dipenuhi, nilai kelompok ini akan meningkat dan membuatnya menjadi jaminan yang aman untuk menutup resiko kredit/rugi demi keuntungan pemberi pinjaman. Kegiatan dan status tiap kelompok akan transparan bagi setiap pemberi pinjamannya. Bagaimanapun, butuh lebih dari satu pinjaman gagal dari tiap 10 pinjaman untuk menghabiskan kelompok jaminan ini. Juga ada efek penyanggaan saat lebih banyak pinjaman berkrontribusi terhadap kelompoknya masing-masing 

Isu-isu yang Meminggirkan Pembiayaan Tradisional

1. Jaminan Yang Signifikan
Bank suka meminjamkan kas secara tunai. Ini berarti mereka akan meminjamkan sejumlah uang yang sama dengan yang Anda miliki di rekening tabungan Anda, dengan menggunakan uang Anda sebagai jaminan. Hal ini menyulitkan bisnis dengan likuiditas rendah untuk mendapatkan modal yang sangat dibutuhkan untuk mengembangkan bisnis mereka.

Uraian gambar; kesan
02. Persyaratan yang ketat
Bank lokal tradisional dan credit unions menawarkan pinjaman tanpa jaminan. Namun, sangat sulit mendapatkan pinjaman usaha tanpa jaminan melalui pemberi pinjaman tradisional; Apalagi jika bisnis Anda tergolong muda. Butuh waktu berbulan-bulan untuk mendaftar dan sedikit bisnis jarang mendapatkan persetujuan.

Uraian gambar; kesan
03. Tarif dan Persyaratan yang Tidak Mungkin
Pilihan pembiayaan yang kurang disarankan sering tersedia, namun ini datang dengan tingkat bunga yang keterlaluan dan jadwal pelunasan yang tidak realistis. Usaha kecil dan pemula tidak harus memilih antara kebangkrutan dan pinjaman dengan persyaratan yang tidak jelas, tidak adil dan tidak pasti.


UNTUK INFO LEBIH LANJUT, KUNJUNGI LINK DIBAWA INI :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...