Selasa, 20 Februari 2018

PERDAGANGAN PLATFORM ARBIDEX YANG PALING TERSEDIA UNTUK TRADE trading nomor satu


Apa itu Arbidex?
ARBIDEX adalah platform perdagangan yang mengakumulasi likuiditas dari semua pertukaran cryptocurrency, Arbidex adalah kunci utama dan sepenuhnya mengotomatisasi proses arbitrase tukar untuk para pemangku kepentingan. Tujuan utama untuk melaksanakan ICO adalah menciptakan dan mengembangkan platform bagi pedagang profesional yang memungkinkan perdagangan cryptocurrency dari berbagai exchanges melalui satu antarmuka, untuk menghubungkan alat profesional (seperti MT4) yang menyediakan layanan berkualitas tinggi dengan tingkat komisi rendah, Fitur utama dari platform Arbidex ini adalah strategi otomatisasi proses arbitrase interexchange, yang memungkinkan pengguna platform mendapatkan keuntungan dengan menggunakan deposit untuk menghilangkan efisiensi pasar, yaitu situasi arbitrase.
Tujuan kami adalah untuk menciptakan dan mengembangkan platform perdagangan profesional di mana seorang trader menerima keuntungan yang signifikan dibandingkan dengan perdagangan reguler di crypto exchanges. Penghasilan atas pelaksanaan strategi arbitrase akan mengurangi komisi untuk pelaksanaan perintah pada semua pertukaran kripto dunia (sampai 0,05% per pesanan terhadap 0,2% pada kebanyakan exchanges, yaitu jumlah tabungan hingga 4 kali).
berikiu ini adalah tampilan videos tentang ARBIDEX :
Mata uang kripto pertama dimulai pada tahun 2009 dalam bentuk Bitcoin. Setelah beberapa tahun orang mulai melihat pentingnya mata uang digital di masa depan yang menyebabkan mulai dari berbagai platform pertukaran dan Altcoin (mata uang kripto selain bitcoin.) Untuk mendapatkan keuntungan yang baik melalui mata uang kripto perdagangan, Anda harus memiliki hak yang benar. pengetahuan tentang nilai tukar di bursa yang berbeda. Bagaimana jika saya memberi tahu Anda bahwa ada cara untuk mendapatkan harga terbaik di bursa berbeda dan mata uang kripto selain Bitcoin.
Biaya waktu.
Berapa lama tidak menonton video orang yang menceritakan bagaimana menghasilkan uang di bursa atau peternakan bitcoin, kesan bahwa proses ini diperlukan untuk menghabiskan banyak waktu agar bisa mengendalikannya. Beberapa orang bahkan “mencetak” segala hal terkait: pendidikan, pekerjaan, atau hubungan.
 Ya, butuh waktu dan uang. Tetapi jika Anda ingin mendekati masalah ini dengan risiko lebih kecil dan cenderung mendapatkan yang stabil dan untuk mengeksplorasi topik ini, akan membantu Anda dalam proyek Arbidex ini.
Karya platform berdasarkan algoritma dasar yang mengendalikan proses arbitrase: sistem terus menganalisa nilai tukar di atas dan dapat dipercaya untuk pertukaran transaksi jual beli terbaik. Algoritma ini mencakup beberapa pasangan mata uang antara pertukaran.
keunikan
Ini digunakan untuk menyimpan informasi, menukar uang tunai, mengkonfirmasi keakuratan datanya. Sama sekali tidak seperti mata uang digital, yang banyak negara, termasuk kita, belum memilih untuk membiarkannya keluar atau tidak, spesialis blokir jelas menguatkan. Inovasi tanpa batas. Secara radikal akan mengubah disposisi bursa angsuran. Semuanya akan lebih cepat, lebih aman. Blockchain mentransmisikan kita ke periode komputerisasi lain, pembentukan PC kuantum.
manfaat
· Arbidex adalah integrator tahap komersial yang memungkinkan pertukaran melalui antarmuka unik dalam berbagai perdagangan, termasuk pengaturan MT4 dan program lainnya untuk dealer yang kompeten.
· Arbidex adalah kesempatan untuk mendapatkan pengakuan atas metodologi intervensi yang aman dengan etika dalam mengatur pengaturan khusus yang terkoordinasi di tempat kejadian.
· Arbdex adalah kesempatan untuk membeli sumber daya yang paling menguntungkan dari skala swap agar dapat lulus tanpa melengkapi kalkulasi khusus mengenai perdagangan yang berbeda dan menggunakan rantai nilai tukar.
· Arbidex memberikan tingkat komisi yang lebih rendah kepada dealer kompeten dengan administrasi kelas atas dan dukungan khusus perdagangan pertukaran.
· Arbidex adalah agregator likuiditas dan instrumen untuk mengurangi ketidakstabilan kriptomarket, yang dalam jangka panjang akan merampingkan kombinasi kriptoasset di masyarakat dan membuat pasar lebih mudah menerima pengembangan institusi keuangan institusional khusus.
Rincian Penjualan Token
1 token ABX = 1 USD
 Persediaan total token : 25,000,000 ABX
 Total token untuk penjualan : 17,200,000 ABX
 Total token untuk tim : 2,800,000 ABX
 Penasehat : 2,000,000 ABX
 Cadangan : 2,500,000 ABX
 Bonti/Hadiah : 500,000 ABX
UNTUK INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI LINK DI BAWA INI :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...