Minggu, 25 Maret 2018

sistem pertukaran uang digital yang didistribusikan dan terdesentralisasi, berdasarkan kriptografi.


Dunia yang baru telah hadir, menyebabkan manusia mulai menginginkan sesuatu yang lebih, mulai mencari-cari hal baru, mulai menuntut akan adanya sumberdaya baru, penawaran baru, dan alur yang baru dari kehidupannya. Hadirnya mata uang crypto ke dunia merupakan sebuah langkah yang bersejarah. Sebuah langkah yang melambangkan bahwa manusia sedang berkembang dan tidak ingin lagi berada pada tempat/keadaan yang sama. Kita saling mendorong satu sama lain untuk melakukan perubahan, untuk bisa meraih prestasi baru, mewujudkan level kehidupan baru yang berkualitas. Dunia baru dengan keadaan yang seperti itu menuntut adanya perubahan atas sistem dan sumberdaya yang kita gunakan saat ini. Karena hal itulah, maka dengan bangga kami memperkenalkan ide unik yang baru yang akan menarik perhatian anda: Platform yang akan mempersatukan umat manusia diseluruh dunia.

AKAIITO merupakan platform yang kompleks yang disatukan dalam satu tempat/sumberdaya, yang menghadirkan kemampuan untuk menjalani kehidupan di dunia nyata dengan menggunakan mata uang baru — mata uang crypto (cryptocurrency). Hal ini adalah kesempatan yang unik, kesempatan untuk bisa membeli benda/barang, menyewa mobil dan apartemen, kesempatan untuk dapat membayar berbagai macam layanan dari bermacam-macam jenis para ahli (seperti : pengasuh bayi, hingga untuk membayar seorang pengacara), dengan menggunakan uang crypto.
Mengapa memilih AKAIITO?
Proyek AKAIITO merupakan suatu proyek yang langka. Platform AKAIITO akan menyatukan kedalam platformnya semua yang diperlukan untuk efektifitas dan kenyamanan menggunakan mata uang crypto. Tidak perlu diragukan lagi, terdapat banyak sekali aplikasi yang bagus diseluruh belahan dunia yang bisa digunakan untuk memanfaatkan mata uang crypto. Apa yang kami inginkan adalah menciptakan semua kemungkinan “yang harus dimiliki” untuk menyediakan apa yang terpaut jarak hanya dengan satu kali klik. Komunitas massal dengan menggunakan satu platform yang handal — inilah tujuan dan visi kami.
Kesempatan untuk memberikan penilaian. Setiap user bisa memberikan pengaruh terhadap reputasi user yang lain dengan memberikan review dan juga penilaian, hanya bisa dilakukan setelah transaksi selesai dilakukan. Kontra pintar akan mengikuti dua bagian kepentingan dari kesepakatan sebagai berikut: — Saat token biaya pembayaran dicadangkan — Ketika produk terkirim ke pembeli, dengan memindai kode QR, berarti telah mengkonfirmasi bahwa pengiriman dan transaksi telah sesuai kesepakatan. Setelah itu token akan dikirim kepada penjual. Fungsi ini memberikan jaminan atas kemurnian dari transaksi tersebut
Komisi hanya 3%. Dari jumlah 3% tersebut, akan dikembalikan kepada pembeli sebesar 1% dalam satuan AIC sebagai sistem cash back. Jadi, pada dasarnya bisa dikatakan bahwa komisi hanya sebesar 2%. Mengapa memilih AKAIITO? Menstimulasi program penghargaan, 1% dari jumlah total pembelian akan dikembalikan kepada pembeli setelah transaksi berhasil dilaksanakan sesuai dengan kesepakatan. Setiap pembeli yang telah mengkonfirmasi transaksinya dan memberikan review kepada penjual, maka dia akan mendapatkan pengembalian 1% dari jumlah total pembelian, yaitu = 0,15 AIC Contohnya: John membeli produk seharga 15 AIC. Setelah transaksi selesai dilaksanakan, john akan mendapatkan pengembalian ke dompetnya sebesar 1% dari jumlah total pembeliannya, yaitu sebesar = 0,15 AIC.

Masa depan Proyek AKAIITO

mempunyai rencana jangka panjang untuk menjaga keberadaanya. Untuk itu, kami mempunyai banyak sekali rencana untuk pengembangan platform dimasa mendatang setelah peluncurannya. Berikut beberapa ide untuk pengembangan tersebut:

Peta

Dimasa mendatang menginginkan tidak hanya bisa digunakan untuk menemukan tempat dimana mata uang cryto diterima sebagai alat pembayaran, akan tetapi juga menyediakan untuk user AKAIITO diskon-diskon yang unik.

Ide

Gagasan dari AKAIITO untuk menjadi platform yang ternyaman bagi usernya. Karena hal itulah mengapa ide-ide untuk pengembangan AKAIITO akan diambil dari usernya sendiri. Akan diciptakan forum khusus bagi user untuk mengutarakan ide-ide tentang pengembangan platform. Pertanyaan utama di dalam forum akan seperti ini: “apa yang ingin kamu temukan didalam AKAIITO? Apa yang tidak kamu dapatkan dan apa yang ingin kamu ubah/kembangkan? Pengembangan dari user AKAIITO merupakan perkembangan dari AKAIITO.

Sewa

Setelah peluncurannya, akan ada dua kategori dibawah menu “Sewa” yang merupakan bagian dari AKAIITO: sewa mobil dan sewa Akan tetapi kami juga mempunyai gambaran potensi yang besar untuk mengembangkan kategori baru, yaitu : “sewa peralatan”. Sebagai contoh: kamu ingin memulai pemotretan profesional dan untuk itu kamu membutuhkan kamera yang profesional (pro pho camera) juga. Tentu saja tidak ada keinginan untuk membeli kamera profesional (pro pho camera) dengan dadakan, karena akan lebih baik jika bisa menyewa kamera profesional (pro pho camera) untuk percobaan pemotretan pertama kali. Kesempatan ini akan dihadirkan kepadamu oleh AKAIITO. Suatu keuntungan yang sangat penting, yang bisa dilakukan dengan menggunakan mata uang ctypro yang kamu miliki.

Token AIC Penjualan token AIC

Untuk merealisasikan kesuksesan dari proyek AKAIITO, akan digelar penjualan token AIC. AKAIITO akan mengeluarkan 30 juta token AIC. Untuk penjualan akan mengeluarkan 22.5 juta token AIC. Jumlah keseluruhan dari penjualan token akan dibagi menjadi 2 bagian, yaitu: pre ICO dan ICO. Selama periode penjualan pre ICO akan dikeluarkan sejumlah 1 juta token AIC dan selama periode ICO akan mengeluarkan 21.5 juta token AIC (nilai dari token AIC yang dikeluarkan akan tergantung dari harga ETH).
Jumlah keseluruhan dari token yang dirilis untuk penjualan adalah sebesar 25.000 ETH. Apabila jumlah minimal (soft cap) dari 1.250 ETH tidak tercapai, akan dicari alternatif sumber investasi untuk pengembangan proyek.
Jumlah keseluruhan dari token yang dirilis untuk penjualan adalah sebesar 25.000 ETH. Apabila jumlah minimal (soft cap) dari 1.250 ETH tidak tercapai, akan dicari alternatif sumber investasi untuk pengembangan proyek.
Bonus investasi (BONUS INVESTASI BESAR — BIG DEAL BONUS)) Untuk investasi dalam jumlah besar akan digunakan sistem buku besar pada bonus-bonusnya. Semakin besar jumlah investasi — semakin besar pula persentase dari bonus yang mengalir (bonus dikalkulasikan dari jumlah investasi):
10–50 ETH : bonus 1%
51–100 ETH : bonus 2%
101–150 ETH : bonus 3%
151–200 ETH: bonus 5%
201–300 ETH: bonus 8%
301–1000 ETH: bonus 10%
1001–1500 ETH: bonus 15%
1501 ETH dan lebih besar : bonus 20%
untuk informasi lebih lanjut tentang AKAIITO silahkan kunjungi link :
Addres: 0xA27DA3D1b31475C7D92B9A7a9e929834fB012B5F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...