Jumat, 09 Februari 2018

NTOK adalah tutor dan siswa. Peserta lainnya termasuk konten edukatif dan penyedia layanan yang tertarik untuk menarik perhatian penonton NTOK terhadap produk mereka

pendidikan online setiap tahun semakin meningkat seiring luasnya jangkauan internet setiap orang dapat menjangkau pendidikan yang berkualitas di manapun di dunia. semakin meningkatnya permintaan tutor online menjadikan lini ini merupakan peluang pasar yang prestisius. Pasar pendidikan bergerak cepat dari offline ke online. Bimbingan belajar, salah satu segmen terbesar pasar pendidikan, diprediksi mencapai US $ 227 miliar pada 2022. Saat ini, les online hanya menyumbang 3–5% dari pasar les, namun diperkirakan akan tumbuh cepat dan menjadi mainstream di bidangnya. studi bahasa, persiapan prasekolah, instruksi tambahan untuk siswa K-12, melanjutkan pendidikan profesional.
Pembelajaran jarak jauh dengan tutor diharapkan segera menjadi metode pengajaran dan pembelajaran reguler di berbagai topik. Siswa sekolah dan universitas, orang dewasa, dan orang tua akan memilih pembelajaran jarak jauh dengan tutor sebagai cara untuk memperoleh pengetahuan baru atau pengalaman budaya yang berharga, mempersiapkan ujian, meningkatkan keterampilan profesional, atau hanya belajar untuk bersenang-senang. Selama beberapa tahun ke depan lebih dari 70% pasar les diharapkan bisa online, menciptakan pasar yang dinamis yang nilainya bisa melebihi $ 150 miliar.

Tutor Ninja Token («NTOK») adalah ekosistem terdesentralisasi global untuk melanjutkan pendidikan yang bertujuan memungkinkan tutor dan siswa berinteraksi melalui platform online.berdasarkan blockchain.Pasar pendidikan bergerak cepat dari offline ke online. Bimbingan belajar, salah satu segmen terbesar pasar pendidikan, diprediksi mencapai US $ 227miliar pada tahun 2022. Saat ini, les online hanya menyumbang 3-5% dari pasar les, namun diperkirakan akan tumbuh dengan cepat dan menjadi mainstream di bidang studi bahasa, persiapan prasekolah, instruksi tambahan untuk siswa K-12, melanjutkan pendidikan profesional .

Pasar les saat ini kurang memiliki inovasi sebagai:-Sebagian besar kursus offline dan siswa dipaksa untuk belanjaperjalanan waktu yang berharga;-Middler (sekolah komersial dan pusat studi) ambilpemotongan yang signifikan;Beberapa tutor yang menawarkan kursus pembelajaran jarak jauh adalahBiasanya terpaksa menggunakan Skype, yang tidak cocok untuknyatujuan pendidikan;- Sulit mencari tutor untuk memberikan dukungan khusustujuan pembelajaran individu;- Siswa memilih guru berdasarkan tidak dapat diandalkan danTerkadang peringkat palsu.

Platform NTOK ditujukan untuk memecahkan semua masalah ini dengan mengembangkan ekosistem les online berdasarkan teknologi blockchain. Peserta kunci NTOK adalahtutor dan siswa. Peserta lainnya termasuk konten edukatif dan penyedia layanan yang tertarik untuk menarik perhatian penonton NTOK terhadap produk mereka. Fokus utama platform NTOK adalah bahasa asing, topik dan topik populer lainnya, pendidikan prasekolah, instruksi tambahan untuk siswa K-12, serta kursus coding dan blockchain. NTOK memungkinkan tutor yang mengkhususkan diri dalam berbagai topik untuk bergabung dengan platform. Setelah menyelesaikan serangkaian pelajaran online, siswa dapat mulai bekerja dengan tutor yang berbeda mengenai topik yang sama, atau dia dapat belajar dengan beberapa tutor secara bersamaan.

Sifat platform yang terbuka berarti bahwa jaringan ekosit dapat berkembang dengan cepat. Di NTOK, setiap orang bisa menemukan tutor dan setiap tutor bisa menemukan seorang siswa.Tidak seperti model "perantara" lainnya untuk membawa siswa dan tutor bersama-sama, NTOK mengambil komisi minimal untuk kontak langsung: ini memungkinkan untuk menghasilkanTerest di layanan dengan tetap terjangkau, untuk mengurangi harga layanan, dan untuk menarik lebih banyak siswa ke dalam ekosistem.
Bagian utama dari platform ini adalah token token NTOK yang digunakan untuk berbagai tujuan, terutama untuk pembayaran pelajaran oleh siswa dan pendapatan produktif olehguru dan penyedia konten.
Kami telah membuat versi Alpha dari platform NTOK. Saat ini, kami mengujinya sebagai sekolah bahasa Inggris online di tutor-ninja.com, yang akan menjadisebuah proyek percontohan untuk model desentralisasi (peer-to-peer) baru untuk berinteraksi dengan sekolah online terpusat.
Transaksi di platform NTOK akan dibayar untuk kami dengan menggunakan token NTOK. Kami mengerti bahwa beberapa pesaing mungkin tidak menemukan membeli dan menjual kripto-token sepenuhnya intuitif pada awalnya. Agar platform sesuai akses bagi semua orang, kami ingin menyederhanakannyaproses pembelian token dengan memungkinkan pelanggan menggunakan metode pembayaran mata uang tradisional, sambil memberi insentif agar mereka menggunakan token secara langsung.
Kami berharap nilai token NTOK mungkin meningkat secara signifikan dalam waktu singkat jika terjadi peningkatan jumlah anggota platform dan penggunaan kens yang cepat, yang harus menciptakan permintaan tinggi untuk token NTOK. Tim pengelolaan NTOK mendapatkan insentif dari hibah NTOK yang tunduk pada ketentuan penguncian tertentu.



ICO
rincian
Pra-penjualan akan berlangsung antara 5 Desember 2017 dan 1 Maret 2018. Selama pra-penjualan tersebut, token NTOK akan dijual dengan harga minimum tertentu dari token NTOK senilai 1 NTOK = $ 1,00. Bonus tambahan mungkin diberikan selama pra-penjualan.
  Masa penjualan umum ICO akan berlangsung antara tanggal 1 Maret 2018 dan 31 Maret 2018. Perayaan ICO dapat diperpanjang, jika diperlukan. Token diharapkan didistribusikan dalam waktu 2 minggu setelah ICO berakhir atau sebelumnya.
  Token NTOK akan diterbitkan dengan harga awal $ 1,00 setiap minggu pertama periode penjualan publik ICO. Selama periode penjualan publik tersebut, harga token NTOK akan meningkat setiap minggu seperti yang dijelaskan pada tabel di bawah ini:




Mengunci ketentuan
Untuk melindungi pemegang token dari token token NTOK yang tiba-tiba secara signifikan mengikuti pertukaran ICO, dan untuk menciptakan insentif yang sesuai bagi pengelola dan penasihat untuk mengembangkan platform NTOK, kami telah memperkenalkan ketentuan penguncian untuk pengelolaan dan penasehat


Penasihat Tertentu Lock Up
(sejauh mungkin)
Pembatasan total penjualan 100% token sampai pencatatan pada bursa utama. Segera setelah pembatasan penjualan dicabut, hanya 10% dari token yang ada
lock up dilepas untuk penjualan potensial pada akhir setiap bulannya.

Manajemen Mengunci
Pembatasan lengkap penjualan 100% dari anak kucing sampai peluncuran versi Beta dari platform NTOK atau pada saat pencatatan pada pertukaran utama (mana pun yang terjadi nanti). Begitu pembatasan penjualan dicabut, hanya 10% dari token yang dikunci disewakan kembali untuk penjualan potensial pada akhir setiap bulan.


untuk info lebih lanjut, silahkan kunjungi link diba ini :

sumber :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...