Jumat, 09 Februari 2018

Platform ini menyediakan cara intuitif untuk menciptakan strategi trading Anda sendiri dan mengaturnya untuk dijalankan secara otomatis

Sejak 2009, Bitcoin dan cryptocurrencies lainnya menikmati pertumbuhan yang fenomenal dalam hal kepentingan dan penilaian publik. Memegang investor, pedagang profesional dan penggemar semuanya diuntungkan dengan cara mereka sendiri dari kesempatan menakjubkan yang diberikan oleh dunia baru yang berani ini. Kendati demikian, permainan perdagangan membutuhkan waktu, pengetahuan teknis, kemampuan analisis, disiplin dan kemampuan menggunakan alat profesional untuk mencapai kesuksesan sejati. Pedagang Crypto tanpa semua ini tidak terjawab
kesempatan atau kehilangan sebagian aset mereka dalam beberapa tahun terakhir.
Kryll.io adalah platform utama bagi pedagang kriptocurrency yang ingin menggunakan alat dan strategi perdagangan paling canggih, serta gabungan kecerdasan masyarakat untuk meraih keuntungan terbaik di pasar kriptocurrency.
 Platform ini menyediakan cara intuitif untuk menciptakan strategi trading Anda sendiri dan mengaturnya untuk dijalankan secara otomatis. Melalui antarmuka What You See Is What You Trade Anda dapat merancang strategi perdagangan untuk memanfaatkan alat-alat industri yang paling hebat dan dengan aman mengujinya dengan backtesting dan sandboxing. Begitu alat Anda membuktikan nilai mereka, Anda dapat mengaturnya untuk melakukan perdagangan langsung atas nama Anda, mengambil posisi yang tepat pada waktu yang tepat, seolah-olah Anda mengikuti pasar 24/7. Di Kryll.io Anda juga bisa menyewakan strategi kemenangan Anda sendiri yang akan membantu trader mencapai kesuksesan yang Anda lakukan. Anda akan diberi ganjaran dengan penghasilan pasif untuk melakukannya.

Introduction

Perdagangan kriptocurrency telah menjadi pasar yang terus meningkat sejak transaksi bitcoin pertama sekitar awal 2009. Langkah selanjutnya melahirkan lahirnya kripto dan pertukaran baru dimana orang bisa memperdagangkan mata uang yang berbeda. Saat ini ada komunitas aktif jutaan pedagang yang bertukar uang dalam jumlah yang sesuai dengan> 100 Milyar USD setiap hari. Ada puluhan pertukaran di mana orang membeli atau menjual bitcoin atau yang disebut altcoins, mencoba
mendapatkan keuntungan dari tren pasar saat ini, sinyal saluran perdagangan, umpan berita atau bahkan keberuntungan dan intuisi murni.

Fakta perdagangan crypto

Dana lindung nilai, pedagang profesional dan penggemar berbagi platform pertukaran yang sama, dan lingkungan namun tidak cukup sama dalam hal sumber daya, tenaga kerja, pengetahuan dan alat.
Memang, perdagangan yang efisien membutuhkan sumber daya seperti daya komputasi untuk menjalankan model data yang intensif dan kecenderungan data historis yang krusial untuk menilai strategi tanpa risiko.
Koneksi berkecepatan tinggi dibutuhkan untuk mencapai pertukaran di seluruh dunia.
Selain sumber daya komputasi, perdagangan membutuhkan banyak waktu, terutama untuk satu orang

Penjualan Token

Fakta perdagangan crypto

Dana lindung nilai, pedagang profesional dan penggemar berbagi platform pertukaran yang sama, dan lingkungan namun tidak cukup sama dalam hal sumber daya, tenaga kerja, pengetahuan dan alat.
Memang, perdagangan yang efisien membutuhkan sumber daya seperti daya komputasi untuk menjalankan model data yang intensif dan kecenderungan data historis yang krusial untuk menilai strategi tanpa risiko.
 Koneksi berkecepatan tinggi dibutuhkan untuk mencapai pertukaran di seluruh dunia.
Selain sumber daya komputasi, perdagangan membutuhkan banyak waktu, terutama untuk satu orang

Solusi: Platform Kryll

Platform Kryll.io bertujuan untuk mengisi kekosongan agar setiap orang efisien alat perdagangan Memperkenalkan teknologi WYSIWYT (What You See Is What You Trade) tim Kryll akan memberikan strategi yang sederhana namun kuat antarmuka berdasarkan blok dan aliran. Aliran menggambarkan secara visual pertemuan sinyal, operator dan data yang relevan menentukan strategi.

keluarga utama blok yang bisa digunakan untuk membangun strategi

Trend pasar. Mereka berkisar dari analisis kecenderungan biasa (modifikasi volume, fluktuasi harga,) terhadap analisis dan analisis data teknis (identifikasi saluran, deteksi pola, penolakan resistensi, deteksi zona permintaan) dan pemodelan (prediksi mesin berbasis prediksi pasar).
Tindakan perdagangan Seperti membeli, menjual, membagi jumlah menjadi himpunan bagian, menahan jumlah (seperti
keuntungan), loop, berhenti … Sinyal. Datang dari pedagang profesional, saluran Telegram berkualitas atau analisis semantik jaringan sosial
Operator Mereka dimaksudkan untuk mengatur umpan data dan interaksi sinyal (misalnya: JIKA pasar naik DAN “BTC” menerima umpan balik positif di Twitter …) Pemberitahuan Untuk memberi tahu Anda tentang status strategi (ini bisa jadi a pesan teks, email atau pemberitahuan cerdas)

Arsitektur, Hosting, Kinerja & Keamanan

Mata uang Crypto diperdagangkan 24/7. Kryll.io mendukung pertukaran di seluruh dunia dan berkomitmen untuk membuat platformnya tersedia, efisien dan aman. Arsitektur Kryll. io mencakup beberapa dedicated server di Eropa, Asia dan Amerika Utara, memungkinkan pelaksanaan strategi dengan cara yang paling efisien sesuai dengan pertukaran tempat mereka bertransaksi.
Infrastruktur dirancang agar skalanya bisa otomatis, memberikan kinerja maksimal dan up-time untuk semua pengguna dan strategi yang terhubung yang dijalankan — apapun kondisinya. Data pengguna kami adalah nilai tertinggi dan mengapa kami menangani keamanan dengan sangat serius. Selain server kami yang berada dalam perlindungan DDOS permanen, kami juga berencana untuk melakukan audit keamanan eksternal setiap kuartal, sehingga menjamin hal-hal aman dan tetap seperti itu.
Platform akan menerapkan strategi yang telah Anda rancang melalui API yang disediakan oleh bursa yang didukung. Kapan pun bursa mengizinkannya, kami akan memastikan bahwa kunci API tidak mengizinkan penarikan dana, sehingga menjamin mata uang Anda tetap aman dalam kepemilikan Anda.
untuk info lebih lanju, silahkan kunjungi di bawa ini :
website : https://kryll.io/
telegram : https://t.me/kryll_io

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...