Sabtu, 10 Maret 2018

OnLive menciptakan ekosistem blockchain yang besar


Apa itu OnLive ?
OnLive adalah sebuah platform yang akan membayar Anda untuk konten berkualitas yang Anda hasilkan pada semua jenis layanan yang Anda ikuti (Pay Per View, Pay Per Minute, In -Stream Payments). Kami akan membuat siaran langsung yang terdesentralisasi yang akan memberi Anda lebih banyak pengalaman dalam siaran langsung dan akan membayar Anda pada saat bersamaan. Kami akan menciptakan ekosistem yang memungkinkan penggunanya untuk menjual layanan melalui siaran langsung dan tempat untuk konten streaming berkualitas dengan harga yang dapat diandalkan. Kami juga mengizinkan semua pengguna jaringan menghasilkan uang dengan memanfaatkan daya komputasi mereka untuk operasi relay dan transcoding.
Tujuan utama dari Proyek ini adalah untuk menjadi pemimpin pasar di pasar platform penasehat langsung dimana pelanggan akan selalu menemukan tim spesialis dan konten berharga yang ada untuk memberikan akses mudah ke pengetahuan mereka. Platform OnLive menciptakan ekosistem blockchain yang besar yang memungkinkan penjualan layanan melalui siaran langsung dan tempat untuk konten streaming hidup dan menjualnya ke khalayak luas dengan harga terjangkau.

Bagaimana cara kerjanya?

  • Pencipta atau penyedia layanan menciptakan saluran mereka sendiri yang dengannya mereka dapat menjualnya secara langsung layanan 1: 1, 1: 8 atau mereka dapat menyiarkan ke khalayak luas 1: banyak di PPV, PPM, PPD, dll dan menandatangani kontrak cerdas untuk transcoding dan layanan relay.
  • Pelanggan membayar layanan yang telah selesai dan untuk akses ke berbagai video live siaran.

Apa pasarnya?

Pasar streaming video global untuk layanan live senilai $ 30,9 Miliar pada tahun 2015 dan diperkirakan tumbuh di CAGR lebih dari 16% dari tahun 2017 sampai 2024 untuk mencapai $ 123,2 miliar pada tahun 2024 dan kami akan mengisi celah tersebut dalam bentuk siaran langsung dan siaran publik berbayar.
Pertumbuhan pasar yang kuat diantisipasi karena meningkatnya jumlah pengguna online, kemajuan teknologi, pengembangan konten berkualitas tinggi dan peningkatan langganan untuk berbagai saluran streaming.
Pasar konsultasi transformasi digital global bernilai sekitar $ 23 miliar untuk konsultan pada tahun 2016. Saat ini berdiri dua kali ukuran keseluruhan industri konsultasi Inggris, dan lima kali ukuran pasar konsultasi di China, laporan dari perusahaan riset dan analis menunjukkan bahwa pasar transformasi digital global sekarang mencapai 2,26 miliar poundsterling dari seluruh pasar konsultasi Inggris senilai £ 7,31 miliar.

penjualan token

Keberhasilan komersial OnLive digerakkan terutama oleh pertumbuhan pengguna yang mantap produsen dan penyedia tenaga pengolahan di Indonesia pasar terbesar. Perusahaan akan fokus penskalaan bisnis di AS, Inggris, Jerman, Pasar Brazil, Jepang dan Rusia. Skala dari memperluas bisnis inti tergantung pada pembiayaan untuk dibesarkan
OnLive akan membuat keputusan tentang perluasan ke pasar dengan mempertimbangkan hal tersebut metrik sebagai Pendapatan Berulang Bulanan (Monthly Recurring Revenue Revenue Revenue / MRR)
Biaya Akuisisi Nasabah (CAC), Berulang Biaya Layanan (RCS) dan waktu untuk keuntungan masing-masing dari pasar yang dianalisis.
Perluasan pertumbuhan Platform OnLive akan didasarkan pada kunci yang disebutkan di atas Indikator Kinerja (KPI).
Jaringan OnLive memberikan konten dengan kualitas terbaik dengan menciptakan insentif ekonomi bagi penyiar dan transkode untuk menginvestasikan kekuatan pemrosesan dan bandwidth jaringan ke arus yang paling berharga.
Konten yang didistribusikan di OnLive Network bebas dari penyensoran, namun pengguna jaringan memberi dampak pada jenis konten yang didistribusikan di jaringan. Transcoders and Relay Nodes dapat memilih untuk tidak mendistribusikan konten yang tidak mereka sukai, tapi mungkin ada Transcoders and Relay Nodes lainnya, lebih banyak bisnis yang akan mendistribusikannya. Jaringan OnLive dapat mengganggu layanan streaming video terpusat yang menyediakan media terukur dan terdesentralisasi untuk orang-orang di seluruh dunia.
untuk informasi lebih lanjut tentang ON.live silahkan kunjungi link di bawa ini :
addres : 0xA27DA3D1b31475C7D92B9A7a9e929834fB012B5F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...