Selasa, 20 Februari 2018

Aplikasi universal, yang menampilkan perpesanan, jaringan sosial dan teknologi perbankan


apa itu xmoneta

Bukannya kebetulan kita menggunakan ‘X’ misterius atas nama proyek kita. X adalah sesuatu yang tidak diketahui, sedangkan ‘moneta’ adalah kata Latin, yang berarti ‘uang’. Jadi, kita sengaja menggunakan referensi untuk kripto kardiak. Xmoneta adalah berikutnya selangkah demi selangkah setelah dua revolusi teknologi. Kami menciptakan yang pertama di dunia desentralisasi all-in-one Encrypted Messenger untuk sosial dan bisnis komunikasi. Tidak seperti raksasa semacam itu seperti Facebook dan WhatsApp, Xmoneta memiliki prinsip dan filosofi yang sama sekali berbeda. Hal ini memungkinkan penggunanya memenuhi kepentingan sehari-hari. Konsep utama Xmoneta benar-benar gaya hidup mobile, bebas dari perbatasan.
Aplikasi universal, yang menampilkan perpesanan, jaringan sosial dan teknologi perbankan. Aplikasi all-in-one ini memungkinkan penggunanya melakukan banyak hal: berbicara dengan teman, membeli barang di toko elektronik, mendengarkan musik, membaca buku, memesan berbagai layanan dan sebagainya. Yang lebih penting, Anda bisa menggunakan aplikasi ini sebagai dompet untuk menyimpan uang Anda. Ini tersedia baik untuk fiat dan cryptocurrency dengan kesempatan untuk bertukar dan mentransfer dalam aplikasi.

Keunggulan Xmoneta

Tidak seperti proyek sejenis lainnya (seperti CoinSpark, misalnya), target pemirsa kami jauh lebih luas daripada pengguna berpengalaman, yang sudah mengetahui tentang kriptokokus. Tujuan kami adalah untuk melibatkan semua orang ke dunia Ethereum, apakah perusahaan, berpengalaman dengan kriptoanarkis atau hanya pengguna smartphone biasa — semuanya diterima! Aplikasi kami seharusnya mudah, user-friendly all-in-one kripto-messenger untuk masyarakat umum.

ICO

Penawaran Koin Awal, juga biasa disebut sebagai ICO, adalah penggalangan dana mekanisme di mana proyek baru menjual tolok ukur kripto yang mendasarinya sebagai imbalan bitcoin dan eter. Ini mirip dengan Initial Public Offering (IPO) di mana investor membeli saham perusahaan. Saham adalah fenomena yang relatif baru namun telah dengan cepat menjadi topik diskusi yang dominan dalam komunitas blockchain. Initial Coin Offerings (“ICO”) telah berkembang dengan cepat untuk memperhitungkan lebih banyak dana awal di perusahaan berbasis blokir daripada semua Modal Ventura. Hampir $ 2.3billion telah dinaikkan sampai sekarang di ICO, dengan sebagian besar terjadi pada paruh pertama tahun 2017.
Kenaikan besar nilai kriptocurrencies secara signifikan berkontribusi terhadap pertumbuhan pasar ICO selama tahun lalu. Pasar kapitalisasi semua kriptocurrency telah meningkat dari $ 7 miliar pada bulan Januari 2016 ke lebih $ 130 miliar pada bulan September 2017.
Bitcoin telah menghargai hampir 30X sejak September 2013 ($ 135 USD
perBitcoin), mencapai lebih dari $ 9.000 per Bitcoin pada bulan November 2017. Sebagian, ini sudah benar untuk peran Bitcoin sebagai yang paling banyak dikenal, digunakan, dan diterimacryptocurrency untuk pembayaran.
Belum pernah ada startup pra-produk yang mampu mengumpulkan banyak uang ini dan dalam waktu singkat ini. Aragon mengumpulkan sekitar $ 25 juta hanya dalam 15 menit, Basic Attention Token mengumpulkan $ 35 juta hanya dalam 30 detik, dan Status.im mengumpulkan $ 270 juta dalam a
beberapa jam.

tujuan

Lelah tren kuno yang dipromosikan oleh bank dan korporasi global,
kami memutuskan untuk memilih jalur lain. Jalan bebas dari pengawasan massal dan Kontrol penuh atas pikiran, keuangan, dan kehidupan Anda — inilah jalannya masa depan. Tujuan kami adalah menciptakan utusan universal dan benar-benar aman. Ini Aplikasi baru akan berbasis teknologi Blockchain dan akan memberi pengguna kesempatan untuk chatting, mengirim pesan, membuat pesanan, membeli barang, berdagang dengan orang dan mengelola uangnya; Semuanya hanya dalam satu aplikasi. Keinginan kami untuk Berikan orang persis seperti ini, bagaimana Xmoneta lahir. kami menciptakan aplikasi universal yang memberi kesempatan penggunanya untuk melakukannya Lakukan banyak hal bersama dengan komunikasi. Dengan Xmoneta adalah mungkin untuk berbicara dengan teman, membeli barang yang berbeda di toko elektronik, mendengarkan musik, membaca buku, memesan makanan, taksi dan sebagainya Yang lebih penting lagi, Anda bisa menggunakan messenger Anda sebagai dompetnya beberapa jenis mata uang Tidak perlu membuang-buang memori perangkat Anda dengan mendownload beberapa aplikasi untuk berbagai tujuan. Tidak perlu lagi menyia-nyiakan waktumu untuk menggunakannya sumber dan dompet berbeda untuk mentransfer dan menukar berbagai jenis mata uang.

Xmoneta (XMN) Utility Token

XMN adalah token utilitas yang mendorong ekosistem. Oleh karena itu, sebagai token utilitas, XMN dibutuhkan untuk mempertahankan platform dan memudahkan penggunanya. XMN adalah diperkenalkan sebagai bentuk kripto yang terdesentralisasi, yang memegang nilai yang diberikan oleh
pengguna dan hukum alam pasar. Hal ini dimanfaatkan sebagai sarana interaksi dan transaksi antara berbagai aktivitas, layanan, fungsi, dan
pengguna dari seluruh dunia
Di luar platform, token Xmoneta tidak memiliki nilai fungsional yang bisa jadi
dimanfaatkan hanya di dalam ekosistem. Sementara sebagai token berbasis protokol ERC20, mereka dapat diperdagangkan. Untuk membuat pertukaran lebih mudah diakses oleh pengguna, sistem ini inbuilt sebagai bagian dari platform, di mana orang bisa mendapatkan XMN mereka dengan banyak mata uang baik kripto maupun fiat. Insentif semacam itu juga diperlukan untuk menyimpan token di dalam ekosistem, di mana mereka menyimpan nilai praktis sebenarnya. Selain nilai fungsional dari token XMN, mereka tidak dapat digunakan sebagai jaminan atau ekuitas dan mereka tidak memberikan saham atau suara apapun di perusahaan atau platform.
Platform ini menyediakan banyak pilihan dan bonus bagi penggunanya untuk aktivitas mereka itu mandiri. Kami mendorong pengguna untuk memegang token dan jika mereka menyimpannya Untuk jangka waktu yang lebih lama terkunci, mereka bisa mendapatkan ganjarannya. Namun XMN tidak bisa
diakui sebagai store-of-value dengan hasil yang bisa diprediksi, karena volatilitas pasar, melainkan berupa kupon loyalitas berdasarkan kontrak pintar. Kontrak pintar ini diimplementasikan berdasarkan kurva pertumbuhan nilai token.

Apa bonus bagi investor?

Semua orang, yang ingin berpartisipasi dalam Pre ICO, sudah bisa berinvestasi di Xmoneta. Berinvestasi sekarang, peserta mendapatkan lebih banyak manfaat di masa depan. Karena kampanye ICO utama akan dimulai, akan ada bonus 50% untuk XMN. Dan itu belum semuanya! Setelah pre-ICO, investor kami akan mendapatkan diskon besar untuk layanan Xmoneta. Akan ada kesempatan untuk menjual token di pasaran dan mendapatkan keuntungan seketika.

Apa kelebihan Xmoneta dibanding proyek terkait lainnya?

Tidak seperti proyek sejenis lainnya (seperti CoinSpark, misalnya), target pemirsa kami jauh lebih luas daripada pengguna berpengalaman, yang sudah mengetahui tentang kriptokokus. Tujuan kami adalah untuk melibatkan semua orang ke dunia Ethereum, apakah perusahaan, berpengalaman dengan kriptoanarkis atau hanya pengguna smartphone biasa — semuanya diterima! Aplikasi kami seharusnya mudah, user-friendly all-in-one kripto-messenger untuk masyarakat umum.

Tinjau Token

Xmoneta Token (XMN) adalah kripto yang terdesentralisasi untuk segala jenis transaksi antara anggota masyarakat. Bukti yang dikeluarkan terkait dengan didukung oleh messenger VISA / MasterCard, sehingga pengguna dapat membayar dengan cryptocurrency menggunakan kartu virtual dan plastik. Kursus konversi akan dipatok ke kurs tengah, digunakan pada bursa perdagangan. Pemilik token akan bisa membeli menggunakan XMN tanpa menguangkannya.
XMN — simbol token Xmoneta
XMN didasarkan pada standar token Ethel ERC20
Harga Token: 1 ETH = 2000 XMN
Total pasokan: 1.000.000 000 XMN
XMN Token Sale Pre ICO
5% — 50.000 000
XMN Token Sale ICO
20% — 200 000 000
XMN untuk ekosistem messenger, reward, bounty, affiliate
70% — 700.000
XMN untuk tim, penasihat, komunitas, inisiatif, dll.
5% — 50.000 000
ICO Soft cap 1000 ETH
Pra ICO tutup 16000 ETH
ICO raund Sebuah topi 35000 ET
ICO raund B cap 38000 ETH
ICO Hard cap 89000 ETH
Kualifikasi hukum; Token utilitas
Batas GAS: 300.000
Mata uang kripto yang diterima — Eter (ETH)
Penjualan Token
Bonus sampai 50%
Alokasi Token
untuk info lebih lanjut tentang XMONETA silahka kunjungi link dibawa ini :
  1. Website: https://xmoneta.com/
  2. Facebook: https://web.facebook.com/xmoneta.xmn?_rdc=1&_rdr
  3. Twitter: https://twitter.com/xmoneta_xmn
  4. Telegram: https://t.me/xmoneta_community
proffil penulis.
penulis : handuiizal27
Addres: 0xA27DA3D1b31475C7D92B9A7a9e929834fB012B5F
terimakasih telah membaca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...