Selasa, 20 Februari 2018

dirancang untuk digunakan mengakses layanan, dan diskon layanan dalam ekosistem Horizon



Proyeksi keuangan lima tahun Horizon di Bermuda akan menghasilkan total pendapatan kumulatif sekitar $ 44 juta terhadap biaya sekitar $ 26 juta. Oleh karena itu, $ 18 juta, keuntungan kumulatif diperkirakan akan dihasilkan selama periode lima tahun. Catatan: Ini hanya untuk rumah yang ditargetkan dan usaha kecil untuk internet, Internet Protocol Televisions (IPTV) dan layanan VoIP kami.
Horizon berfokus pada target pasar yang memiliki pendapatan tinggi, ekonomi dunia pertama, seperti yang didefinisikan oleh Bank Dunia. Bermuda memiliki PDB rata-rata $ 84k per orang, misalnya. Ini menempatkan Horizon untuk mencapai tingkat pengembalian investasi yang lebih tinggi di wilayah yang mudah ditutupi dengan teknologi kami, ditambah dengan keunggulan alami yang melekat yang dimiliki teknologi kami di atas calon pegawai di lingkungan yang sulit akan membuat Horizon sangat kompetitif.
Pelanggan di Bermuda dan banyak pasar lainnya membayar hingga $ 250 USD per bulan untuk layanan internet 200mbps yang seringkali tidak dapat diandalkan. Pesaing baru saja meluncurkan paket $ 385 untuk internet dan IPTV. Ada peluang besar bagi penyedia baru yang dapat memberikan layanan yang lebih baik dengan harga yang kompetitif.
Horizon akan memiliki hak eksklusif penuh atas teknologi ini di pasar sasaran kami, karena Horizon terus bekerja sama dengan vendor kami. Ini memberi Horizon keunggulan unik untuk menerapkan jaringan hemat biaya ini dengan harga yang jauh lebih rendah daripada sebelumnya.
Horizon Communications (Horizon) adalah perusahaan yang didorong teknologi yang akan menggunakan generasi penerus, teknologi LTE dan blockchain nirkabel tetap untuk memberikan penawaran layanannya. Tujuan Horizon adalah untuk menyediakan internet berkecepatan tinggi (150mbps pada 2018 dan 300Mbps pada 2019), TV kabel definisi tinggi dan layanan telepon VOIP di daerah di mana pelanggan saat ini menerima layanan yang buruk, tidak dapat diandalkan, dan mahal. Setelah menyelesaikan peningkatan modal yang berhasil, Horizon berencana untuk meluncurkannya di pasar andalannya Bermuda, antara pertengahan hingga akhir 2018. Horizon kemudian akan fokus pada ekspansi ke negara-negara Karibia dan Amerika Tengah selama beberapa tahun ke depan.

HRZN TOKEN

Token Horizon adalah token berbasis Ethereal yang unik dan unik yang dibangun di atas blokir. Ini dirancang untuk digunakan untuk mengakses layanan, dan diskon layanan dalam ekosistem Horizon. Hal ini dimaksudkan untuk siapa saja yang ingin mendapatkan keuntungan dari nilai yang diinduksi oleh perusahaan jasa kelas dunia. Token cakram mudah ditransfer antara pemegang token menggunakan dompet ERC20 yang kompatibel dan dapat diperdagangkan dengan menggunakan pertukaran. Ke depan, Horizon akan menawarkan buyback token dari investor. Horizon juga bermaksud menggunakan 15 persen keuntungan tahunan untuk membagikan dividen kepada pemilik HRZN Token di Ethereal. Persentase ini tentatif, dan Horizon berhak melakukannya berdasarkan kondisi yang meringankan.

Ringkasan Teknologi Komunikasi Horizon

Peralatan LTE-Advanced 4G saat ini akan mampu memberikan kecepatan hingga 300 Mbps per klien dengan memanfaatkan antena luar ruangan dan peralatan premis klien nirkabel tetap. Di masa depan, bila peralatan premis pelanggan lebih cepat tersedia, kecepatan hingga 1 Gbps per klien akan dimungkinkan. Teknologi LTE menyediakan opsi upgrade perangkat lunak untuk memperbarui LTE ke standar 4G dan pre-5G terbaru tanpa upgrade perangkat keras utama ke jaringan. Jaringan kami akan terus kompatibel dengan peralatan LTE lawas 4G, bahkan saat kami maju menuju LTE 5G.
Horizon Communications menggunakan teknologi 4G LTE untuk menyediakan akses Internet Kecepatan Tinggi Tetap, dengan menggelar peralatan Radio Defisien 4G LTE-Advanced Software (SDR) dengan menggunakan Radio Jarak Jauh jarak jauh Carrier Grade dan Baseline LTE.
Teknologi LTE 4G memiliki sejarah yang kuat:
  • Standar 3GPP berbasis 4G LTE-Advanced
    • Teknologi yang digunakan di seluruh dunia selama lebih dari 15 tahun
    • Lebih dari 7,2 miliar koneksi nirkabel menggunakan standar Kemitraan Generasi ke-3 (3GPP)
    • Lebih dari 1,5 miliar koneksi 4G LTE di seluruh dunia
    • 3GPP Release 13 (Rel-13) meningkatkan LTE lebih jauh ke standar 5G.
Rel-13 berisi beragam fitur untuk LTE yang membawa efisiensi yang lebih besar untuk jaringan dan perangkat, serta memungkinkan layanan baru, seperti Internet of Things (IoT).

Lingkungan Bisnis dan Informasi Ekonomi

Bermuda memiliki salah satu standar kehidupan tertinggi di dunia, dengan pendidikan, layanan, dan akses yang sangat baik ke tingkat atas perawatan kesehatan. Pulau ini memiliki iklim yang beriklim sedang, keindahan fisik subtropis, pantai duniawi, lapangan golf dan terumbu karang paling utara. Pendapatan per kapita sangat tinggi rata-rata $ 89.795 (ke-4 di dunia).
Bermuda adalah pusat bisnis Internasional, dana Re / asuransi, kepercayaan, kantor dengan kekayaan tinggi, perkapalan, penerbangan dan usaha baru, manajemen aset, kepercayaan dan bisnis klien pribadi, struktur kantor investasi keluarga, perusahaan pelayaran dan penerbangan dan pendaftar terkait — plus usaha baru seperti startups teknologi dan perusahaan biomed — semuanya berkontribusi terhadap ekonominya

informasi pasar

Bermuda adalah Teritorial Luar Negeri Inggris seluas 21 mil persegi, 650 mil (1000 km) timur laut Cape Hatteras, North Carolina, dengan penerbangan langsung setiap hari ke kota-kota gerbang AS, Toronto dan London. Waktu standar Atlantic yang menguntungkan membuatnya ideal bagi perusahaan yang melayani pasar global.
Populasi Bermuda ditentukan kira-kira. 60.000 warga menurut Bank Dunia.
Data sensus menunjukkan ada kira-kira. 32.000 rumah dengan 2,31 orang per rumah tangga.

Peluang Komunikasi Horizon di Ruang Enterprise

Horizon bermaksud untuk memasuki pasar Bermuda Telecommunications pada tahun 2018 / 2019. Ada peluang Enterprise yang sama di seluruh Karibia dan Amerika Tengah yang akan dieksplorasi Horizon saat kita memasuki pasar tersebut.
90% dari semua bisnis menengah sampai besar dan kementerian pemerintah di Bermuda ada di awan dan harus memiliki koneksi yang andal ke internet
 Bisnis ini menggunakan banyak layanan cloud seperti Office 365, Salesforce.com, email, ERP
dan kemungkinan kebutuhan operasional seperti gaji
 Bermuda memiliki sekitar 1020 entitas bisnis dengan 5 atau lebih karyawan
 Bisnis yang menggunakan awan atau menggunakan penyedia data di pulau pusat memerlukan konektivitas berlebihan dari beragam operator pada berbagai media (teknologi)
 Operator di Bermuda sangat rentan terhadap padam karena terputusnya kabel, serat, tembaga, dan seringnya terjadi kerusakan akibat badai, menyebabkan gangguan daya pada bangunan utama.
 Bisnis ini memerlukan rencana cadangan
 Horizon Communications akan berada pada posisi yang baik untuk menjadi penyedia pilihan untuk mengirim data penting tersebut ke jalan yang berbeda secara lokal dan ke awan
 90% dari semua UKM, firma hukum internasional, bank, hotel dan pemerintah akan memiliki keberuntungan berada di jalur langsung dari lokasi titik distribusi layanan Komunikasi Horizon
 Eksekutif eksekutif Horizon Communications yang memiliki hubungan strategis di lingkungan perusahaan ini diposisikan untuk memanfaatkan kemampuan unik kami untuk menawarkan layanan kami sebagai konektivitas yang berlebihan / N + 1 pilihan.

ICO

ICO akan diadakan di https://HorizonComm.co/ website.

Penjualan token akan berlangsung selama 30 hari Horizon Communications menargetkan untuk menerima hingga 40mil USD dari kontributor token awal kami (termasuk pra-penjualan). Kontrak pintar HRZN akan berhenti menerima komitmen saat kita mencapai hardcap ETH. Kami berhak menutup penjualan awal setelah modal yang cukup dinaikkan.
untuk info lebih lanjut tantang HORIZON silahkan kunjungi link di bawa ini :
Addres: 0xA27DA3D1b31475C7D92B9A7a9e929834fB012B5F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...