Rabu, 21 Februari 2018

untuk membangun industri pengembangan bakat global dengan menyediakan sumber keuangan untuk menumbuhkan bintang dalam olahraga dan pertunjukan bisnis

TokenStars


TokenStars 
tokenstars  adalah platform manajemen selebriti pertama di blockbuster. Mereka menciptakan ekosistem yang akan memberi para selebritis, penggemar, dan pengiklan alat mutakhir dan insentif untuk interaksi yang lebih dalam. Platform ini terdiri dari 12 modul terintegrasi yang memungkinkan peserta untuk terhubung dengan cara baru. Dirancang sebagai alat, platform ini memungkinkan Anda menggabungkan modul yang berbeda untuk mencapai fungsi dan kemampuan yang dibutuhkan.
TokenStars ditujukan untuk membangun industri pengembangan bakat global dengan menyediakan sumber keuangan untuk menumbuhkan bintang dalam olahraga dan pertunjukan bisnis. Platform ini menggunakan pemanduan dan pemungutan suara terdesentralisasi di masyarakat untuk memberikan interaksi yang transparan bagi jutaan pengguna: selebriti, penggemar, merek, dan pengiklan. Ini akan memiliki beberapa fungsi, termasuk API untuk pengiklan dan agen digital, sistem penyaringan aplikasi bakat; Panel pribadi untuk pramuka, promotor, analis dan selebriti; fungsi toko online selebriti dengan merchandising, langganan, pesanan; sebuah panel iklan untuk merek, serta panel analisis data pemain dan selebriti.
Proyek ACE dimulai dengan pemain tenis (1 miliar penggemar di seluruh dunia), setelah itu TokenStars akan beralih ke sepakbola (GOAL Project) dan yang lainnya, akhirnya ke poker, basket, hoki dan bahkan bintang film, band dan model.

Proyek ini menyediakan komunitas penggemar dengan berbagai pilihan eksklusif dan produk yang memungkinkan mereka untuk berpartisipasi, menganalisis, mengkritik, mendekonstruksi, berfantasi dan berkomunikasi dengan atlit favorit dan perwakilan media mereka. Dengan berpartisipasi dalam interaksi ini, para penggemar dan membuat token dilakukan TIM , meningkatnya permintaan dan Perputaran token. TokenStarsmenawarkan merek kesempatan untuk mendapatkan akses ke audiens tingkat tinggi penggemar dan meningkatkan efektivitas kampanye melalui pengenalan kontrak pintar promosi. Mereka memilih sistem blok sebagai teknologi inti platform untuk memungkinkan sistem yang transparan dan dapat diverifikasi dibuat untuk semua anggota platform, terutama untuk penggemar, pengiklan, pencari bakat, dan pemilik token biasa.
Visi Proyek TEAM
Ide inti di balik TokenStars adalah untuk membawa interaksi antara bintang, penggemar dan pengiklan ke tingkat yang baru, dan memecahkan masalah industri manajemen selebriti.
 Bintang: bakat dan profesional. Di era pengembangan karir profesional sangat bergantung pada kemampuan untuk menarik modal sosial dan mengakses sumber pendanaan, bintang membutuhkan lebih banyak cara untuk ditemukan oleh penonton dan sponsor.
Penggemar. Keseimbangan selebriti, penggemar, dan media telah bergeser secara dramatis. Fans tidak lagi sekedar menonton. Secara real time mereka berpartisipasi, menganalisa, mengkritik, berkhayal dan berhubungan dengan bintang favorit mereka. Fans membutuhkan inovasi yang akan memberi peluang interaksi dan komunikasi dua arah dengan selebriti.
 Pengiklan Merek mencari saluran promosi baru dengan pemirsa yang sangat terlibat dan meminta alat yang transparan dan dapat disesuaikan untuk menjalankan kampanye iklan.
Kami memahami bahwa untuk mendorong kolaborasi antara sejumlah besar peserta, TokenStars harus mengembangkan solusi digital terukur dan insentif kompetitif bagi semua pihak. Oleh karena itu, kami sedang membangun platform blockchain modular yang memungkinkan peserta menggabungkan bloknya dan mencapai hasil yang diinginkan. Akhirnya, ini akan mengubah cara selebriti terhubung dengan penggemar dan pengiklan mereka, membuatnya lebih efisien dan berharga. Kami memperkenalkan token TEAM untuk memberdayakan interaksi antar pihak. Token TEAM (standar ERC-20) akan berfungsi sebagai bentuk akses ke platform TokenStars dan sebagai mata uang internal yang diperlukan untuk sebagian besar operasi dan transaksi dalam ekosistem kita.
Operasi / Cara kerjanya
Selebriti yang tampil di iklan cetak dan iklan TV yang populer bukanlah hal yang baru - menggunakan juru bicara selebriti adalah strategi yang telah banyak digunakan sepanjang sejarah. Dari Britney Spears sampai Lionel Messi, orang-orang terkenal dari segala usia membantu mengubah dukungan produk menjadi bagian besar budaya pop.
Mengapa selebriti butuh TokenStars?
Ada banyak profesional hebat yang dipromosikan dengan buruk oleh agensi mereka dan tidak mendapat kesempatan tambahan. TokenStars membantu selebriti meningkatkan audiens mereka dan menumbuhkan modal sosial mereka.
Apa yang bisa TokenStars lakukan untuk selebriti?
 membawa kontrak dukungan baru (pendapatan tambahan, di atas pendapatan mereka yang ada)     menandatangani perjanjian promosi non-eksklusif                                                                               meningkatkan tingkat komunikasi penggemar, mis. interaksi online dan kehidupan nyata                 meningkatkan keterlibatan pemirsa                                                                                                       memperkuat brand dan meningkatkan nilai iklan
Kami memiliki tim internal yang bertanggung jawab untuk menarik sponsor. TokenStars dan Natura Siberica telah meluncurkan sebuah proyek dengan Ekaterina Makarova, juara Olimpiade dan Wimbledon! Ekaterina Makarova berada di peringkat nomor 3 di ganda WTA, juara Wimbledon 2017 dan juara Olimpiade 2016, dan pemenang 15 turnamen WTA. Natura Siberica adalah merek kosmetik organik bermutu tinggi Rusia dengan pendapatan tahunan sekitar $ 50 juta
TokenStars mematuhi tingkat komisi standar sebesar 20% dari uang kontrak bersih selebriti (tidak termasuk pajak daerah) dan 20-25% dari pendapatan sponsor (jika sponsor diajukan oleh promotor, yang terakhir menerima komisi 10% dari yang pertama kontrak dan 2% dari semua transaksi berikut yang dibayarkan dalam token TEAM).

Persyaratan Penjualan Token TEAM 
Token Name  : TEAM
Berdasarkan  :  Ethereal
Standar :  ERC-20
Harga Token   :  0.0001 BTC
Metode pembayaran   : Bitcoin (BTC), Eter (ETH), Litecoin (LTC), Kas Bitcoin (BCH), Neo (NEO), Token ACE (KARTU AS)
Target Penggalangan Dana
Soft Cap (minimum token sale threshold)  : $ 1.000.000
Targetkan A  :  $ 5.000.000
Targetkan B  :  $ 10.000.000
Hard Cap - Target C (penjualan token maksimum ambang)  :  $ 15.000.000 
untuk info lebih lanjut tentang TOKENSTARS silahkan kinjungi link di bawa ini :
PROFIL
Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1731819;sa=summary
Addres: 0xA27DA3D1b31475C7D92B9A7a9e929834fB012B5F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...