Sabtu, 10 Februari 2018

inti vision nucleus dalam dunia pemasaran


Didirikan pada tahun 2014 di Harvard University, Nucleus Vision adalah teknologi end-to-end solusi yang menangkap dan menyediakan data yang sebelumnya tidak terjangkau ke pengecer dan bisnis ‘batu bata dan mortir’ lainnya melalui blokade dan real time miliknya teknologi sensor Solusi yang telah dibangun Nucleus Vision, yang saat ini ada ION Sensor dikerahkan di 10 perusahaan ritel hidup, akan mendukung data yang berharga jaringan untuk ID pengunjung unik dan data pengguna yang sesuai. IO milik kami Teknologi sensor tidak bergantung pada RFID, WiFi Bluetooth, atau bahkan pengenalan wajah teknologi untuk beroperasi.
Jangka panjang, niat kami adalah menjembatani kesenjangan antara dunia ritel online dan offline. Usaha kami didukung oleh beberapa investor terkemuka termasuk Tim Draper, Reliance Capital dan banyak lagi. Telekomunikasi memainkan peran penting dalam berfungsinya
dari teknologi kami, dan kami telah bermitra dengan Vodafone, Reliance Communications dan Idea Cellular untuk membawa platform kami ke pasar.
Fokus awal strategi adopsi kami berkisar pada sektor ritel. Namun, platform Visi Inti memiliki aplikasi di berbagai pasar. Kami percaya bahwa bidang berikut merupakan pasar yang menjanjikan dimana Visi Nukleus dapat diterapkan dan menambahkan nilai:

Ritel Inti Ritel

Nucleus Vision telah membangun sistem identifikasi kontak tanpa kabel pertama di dunia (over blockchain), sekaligus membangun program loyalitas universal terbesar yang menggunakan kripto-mata uang Solusi Inti ‘Inti Ijin memungkinkan merek ritel di seluruh dunia untuk membangun dan menjalankan pengalaman belanja yang berfokus pada pelanggan yang memanfaatkan data dari saluran pribadi dan online. Platform kami menggunakan teknologi blockchain, sensor, data dan cerdas untuk menciptakan solusi otomatis yang menghasilkan loyalitas pelanggan. Untuk pengecer, solusi IoT Inti Nucleus memberikan wawasan tentang perilaku pelanggan yang sebelumnya tidak mungkin dilakukan, seperti kemampuan untuk melacak kunjungan pelanggan, ke gang yang diramban dan jalur yang diambil di dalam toko, produk dan merek favorit, dan memprediksi perilaku pelanggan masa depan di dalam toko . Ini membantu menciptakan pengalaman pelanggan yang dipersonalisasi yang memberikan kepuasan pelanggan yang lebih besar. Melalui teknologi blockchain-enabled kami, Visi Inti bercita-cita untuk menghubungkan dunia on dan offline dengan mulus. Dalam prosesnya, kami bertujuan untuk meningkatkan pengalaman berbelanja eceran bagi pelanggan berjalan sepanjang 2,6 triliun yang mengunjungi 91 juta toko fisik secara global, semuanya secara real time.

Keamanan Inti Nukleus

Solusi IoT sudah merambah perumahan dan sistem keamanan industri, dan akan menjadi sangat besar kesempatan di tahun-tahun mendatang. Seperti berdiri, industri sangat kurang memiliki solusi komprehensif dan cerdas
itu juga sadar akan privasi. Kami percaya bahwa Nukleus Visi prima untuk mengatasi masalah ini.
Sensor IOL cerdas Inti Visi Inti bisa menjadi sangat diperlukan komponen perumahan yang lebih luas, komersial dan sistem keamanan industri dengan mengidentifikasi potensi ancaman dan penyusup, dan mentransmisikan data ini dengan aman otoritas terkait atas jaringan blokir kita.

Visi Inti Cerdas Dunia yang Didukung

Internet of Things (IoT) sudah ada di toko ritel, bangunan, rumah, mobil, telepon dan perangkat di tubuh kita. Dalam prosesnya, ini membawa perusahaan lebih dekat pelanggan mereka daripada sebelumnya. Setelah Nucleus Vision merevolusi industri keamanan ritel dan fisik, kami memiliki pemandangan untuk dipasang dunia melalui ekosistem perangkat IO yang saling berhubungan. Tim teknologi Inti Visi telah mulai menyusun kerangka kerja Rumah Inti Nucleus, Mobil Visi Inti, Visi Inti Nukleus, Visi Inti
Agri, Inti Visi Kota dan Inti Visi Air. Kami percaya bahwa platform Visi Inti memiliki banyak aplikasi untuk komunitas cerdas / kota cerdas, pertanian, transportasi, perawatan kesehatan, dan pemantauan di rumah.
Komponen utama Inti adalah:
• Ekosistem pengguna yang unik identifikasi, yang didasarkan pada teknologi sensor IoT. Ini memungkinkan Anda mengidentifikasi langsung setiap pelanggan yang merupakan bagian dari toko ritel offline.
• Mekanisme aman untuk menyimpan data pengguna berdasarkan blockbuster.
• Mesin cerdas berbasis AI, yang menciptakan “skor” relatif untuk setiap pelanggan dengan penjual atau merek yang relevan dengan membandingkan riwayat pembelian dan preferensi pelanggan yang teridentifikasi dengan merek ini dan memberikan transaksi, saran, dan rekomendasi yang relevan kepada klien.
• Mekanisme untuk pertukaran data tanpa menghubungkan ke rantai antara penjual, merek dan pelanggan.
• Program loyalitas universal.
Kemungkinan Nucleus sangat besar; Setiap tahun 2,6 triliun orang mengunjungi lebih dari 91 juta toko ritel fisik di seluruh dunia, yang kurang dari 1% pengguna diidentifikasi, dan kurang dari 0,5% data dicatat oleh jaringan ritel mandiri ini. Dengan Nucleus, direncanakan untuk memperluas kemampuan toko ritel sekaligus mempersonalisasi pengalaman berbelanja eceran offline untuk setiap pelanggan dan memberi setiap pengguna kendali penuh dan kemampuan untuk memonetisasi data mereka sendiri.
ICO
Tanggal: Febraury 2018
Token Token: NCASH
Tipe penanda: ERC20
Tujuan penggalangan dana: 82.200.000 dolar AS (125.000 ETH)
Jumlah token yang dikeluarkan: 10.000.000.000

KEKUATAN DAN KEUNTUNGAN

Inti Visi telah menginvestasikan tiga tahun dalam penelitian dan pengembangan teknologi, untuk membangun teknologi sensor patent-pending yang mengatasi semua kekurangan teknologi ritel yang ada seperti Bluetooth atau Wi-Fi beacon, untuk mengidentifikasi real-time siapapun yang berjalan di dekat sensor ION Inti Visi.
untuk info lebih lanjut, silahkan kunjungi link di bawa ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...