Selasa, 20 Februari 2018

Arbidex memberi investor sebuah platform untuk berinvestasi dalam berbagai kriptografi, dengan memeriksa harga tinggal di berbagai bursa kriptocurrency.

ICO Arbidex
Cryptocurrency relatif baru, tapi hari ini kita tahu hampir semuanya. Gagasan yang telah ditetapkan dalam panggilan ini, yang tidak mengikat institusi perbankan dan kebutuhan untuk menggunakan pusat pemrosesan untuk transaksi, telah membuat kriptocurrency sangat populer.
https://arbidex.ch/
Cryptocurrency pertama diluncurkan pada tahun 2009 dalam bentuk Bitcoin. Setelah beberapa tahun, orang mulai melihat pentingnya mata uang digital di masa depan, yang menyebabkan peluncuran banyak platform pertukaran dan Altcoin (kriptus selain bitcoin). Untuk mencapai hasil yang baik melalui kripto, Anda harus memiliki pengetahuan yang memadai tentang nilai tukar di berbagai bursa. Bagaimana jika saya memberitahu Anda bahwa ada cara untuk mendapatkan peluang terbaik dalam berbagai pertukaran dan kripto di luar Bitcoin.

Apa itu Arbidex?

Arbidex adalah platform perdagangan pertama yang benar-benar akan menyatukan semua aset kripto dunia dari berbagai bursa dalam satu jendela. Bayangkan saja, bahwa dengan membuat satu akun tunggal Anda akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan transaksi dengan semua jenis aset kripto dari berbagai bursa; Nilai tukar terbaik akan ditemukan secara otomatis dan total biaya komisi akan lebih rendah dari pada jumlah yang ada saat ini.
Mendeteksi Algoritma Aliran Menguntungkan (DPRA) akan memungkinkan Anda untuk sering membeli dan menjual aset yang berbeda dan mendapatkan keuntungan dari selisih harga mereka.
Arbidex adalah platform transaksional yang memungkinkan kita melihat peluang hidup di berbagai bursa dan memberi kita kesempatan untuk berinvestasi di berbagai bursa kripto. Meski banyak orang masih belum yakin akan kripto kardiak, pakar blokir mengatakan bahwa ini adalah cara verifikasi yang lebih cepat dan akurat.
Arbidex memberi investor sebuah platform untuk berinvestasi dalam berbagai kriptografi, dengan memeriksa harga tinggal di berbagai bursa kriptocurrency. Mereka telah mengembangkan sebuah algoritma yang mencakup tingkat arbitrase dalam berbagai kripto dan membantu dalam mengambil keputusan. Arbidex adalah platform di mana Anda dapat membandingkan tingkat arbitrase lebih dari 25 pertukaran dan banyak kriptografi, yang akan menunjukkan tarif terbaik yang tersedia untuk kripto yang berbeda dalam contoh tertentu.
Intinya, pengusaha membuat keuntungan dengan membeli dan kemudian menjual kripto pada biaya yang lebih tinggi, Arbidex membantu Anda membelinya dengan biaya terendah dan mendapatkan lebih banyak keuntungan. Ketika seorang pedagang mulai mencari sebuah perdagangan dengan berapa pun jumlah yang dia inginkan, dia akan membantunya dengan memberinya pertukaran yang menguntungkan dengan menggunakan algoritmisinya, yang memeriksa ribuan pasang transaksi di berbagai bursa dan kriptografi dan memberikan pilihan terbaik.
Komisi yang ditugaskan oleh Arbidex untuk layanan mereka cukup rendah dibandingkan dengan kripto yang lain. Hal ini membuat seluruh proses perdagangan menjadi lebih mudah dan murah bagi setiap pengguna. Dalam kasus Arbidex, tidak ada metode perdagangan tersembunyi, hanya sebuah algoritma yang dikembangkan sepanjang tahun oleh tim khusus mereka, yang menganalisis nilai tukar pada banyak kripto dan menunjukkan mana yang paling menguntungkan saat ini.

Token Arbidex

Arbidex telah memulai tokennya untuk digunakan untuk trading. Ada banyak penghargaan karena menggunakan token ini dan bukan metode perdagangan lainnya. Anda masih bisa menggunakan metode pembayaran lain untuk diinvestasikan, namun berkat token ini Anda akan menerima potongan harga maksimum dan memberi Anda kesempatan untuk investasi lebih banyak.
Arbidex berbasis di Singapura, Rusia, dan baru-baru ini terdaftar di Swiss. Tujuan selanjutnya dari ekspansi tersebut adalah Belanda. Menurut Presiden Maria Stankevich, investor Belanda lebih tertarik pada kriptografi daripada investor di London, Jerman dan Asia.
Masalah dengan pasar saham kripto lain adalah bahwa Anda hanya bisa berinvestasi di Bitcoin jika ada banyak kripto yang semakin populer. Ethereum, misalnya, mulai populer dan kecepatannya terus meningkat. Berkat pemantauan terus menerus, Anda bisa memilih kripto yang ingin Anda investasikan.
Mari kita lihat keuntungan dari Arbidex; Ini memberi Anda kesempatan untuk berinvestasi dalam banyak kripto yang berbeda sekaligus. Anda dapat memantau tingkat kripto yang berbeda di situs web dan memutuskan mana yang terbaik untuk Anda. Dompet yang tersedia di Arbidex dapat digunakan untuk menyimpan berbagai tipe kripto. Arbidex adalah platform yang memberi Anda akses dan kesempatan untuk mendapatkan kripto di setiap tingkat perdagangan.
Distribusi token
ARBIDEX merupakan platfrom perdangangan pertama yang mengumpulkan likuiditas. Arbidex terhubung dengan bursa bursa besar seperti bitfinex, bittrex, poloniex, WEX, Kraken dan GDAX.
Fitur sangat menarik dari ARBIDEX salah satunya adalah sistem arbitasi otomatis. Dengan arbitasi kita bisa mendapat keuntungan lebih cepat dibandingkan trade biasa.
ARBIDEX sangat berguna bagi para arbitasi. Arbitrage merupakan sebuah teknik dalam berdagang untuk mendapatkan keuntungan besar melalui selesih dari 2 market besar. Dengan ARBIDEX maka akan semakin mudah melakukan arbitasi. ARBIDEX dirancang untuk membantu para arbitasi agar semakin mudah melakukan arbitasi. Fungsi diciptakannya ARBIDEX:
  • Meningkatkan jumlan bitcoin dalam arbitasi ( Tergantung seberapa banyak token yang dihold).
  • Menurunkan biaya komisi perdagangan hingga 0,07% (ini juga tergantung seberapa banyak token yang dihold).
  • Memberikan nontifikasi untuk koin baru menggunakan suara.
ARBIDEX sangat bermanfaat untuk membantu dalam melakukan arbitasi. arbitasi kini semakin mudah dengan diciptakan nya ARBIDEX.
Keuntungan
Satu jendela perdagangan mencapai 25 bursa
Integrasi MetaTrader 4
Arbitrase kripto manual dan otomatis
Pertukaran dengan tarif terbaik di pasaran
Menjadi bursa pada tahun 2018
Cara teraman untuk mendapatkan BTC
Daftar token baru

Token ABX

HAPUS TANDA UTILITAS
Fungsi Token:
  • Token terus = biaya lebih rendah
  • Tingkatkan deposit arbitrase
  • Voting daftar token baru
  • Membayar biaya pencatatan di ABX lebih murah
Rincian Tokensale
1 ABX = 1 USD
Pasokan token total: 25.000.000 ABX
Jumlah token yang terjual: 17.200.000 ABX
Jumlah token tim: 2.800.000 ABX
Penasehat: 2.000.000 ABX
Candangan ABX: 2.500.000 ABX
Bounty: 500,000 ABX
Penempatan swasta(selesai)
Capp: $ 2.000.000
Bonus: 20%
Jumlah token: 2.400.000
Presale: 11 Desember - 25 Desember
Cap: $ 4.000.000
Bonus: 20%
Jumlah token: 4.800.000
Penjualan Token: Jan 11 - Jan 29
Cap: $ 10.000.000
Jumlah token: 10.000.000

untuk info lebih lanjut, silahkan kunjungi link dibawa ini :

Situs web: http://arbidex.ch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...