Selasa, 20 Februari 2018

SmartValley adalah komunitas ahli desentralisasi untuk proyek ICO


Smart Valley adalah sistem yang sangat kuat untuk penilaian dan pengembangan proyek ICO. Kami memiliki semuanya — alat penilaian mutakhir, kelas global komunitas ahli, dan peluang bagus bagi investor. Kami telah merancang solusi yang membantu memilih hanya proyek terbaik, membangun tim impian, dan meluncurkan ICO yang legal dan aman. Smart Valley adalah platform yang dapat merevolusi industri ini, mengalahkan penipuan sekali dan untuk selamanya, dan memelihara gagasan visioner. Kami akan menemukan unicorn untuk Anda — yang harus Anda lakukan adalah memilih dan berinvestasi di dalamnya!
Empat fitur utama dari platform memungkinkan anggota ekosistem untuk berinteraksi dengan cara yang paling efisien: mekanisme kesepakatan yang aman, pasar pakar, alat penggalangan dana dan, yang terpenting, sistem penilaian terdesentralisasi yang unik yang menggunakan pendapat ahli, kearifan populer dan algoritma matematika untuk mengevaluasi proyek.
Proyek kami memungkinkan para spekulan di seluruh dunia untuk secara aman dan benar menyiapkan kegiatan dan aktivitas yang mungkin dilakukan, namun para pemain ini memiliki kesempatan untuk meningkatkan dukungan dan menciptakan kelompok yang solid, spesialis interior dan institusi khusus dengan proyek menarik untuk ditembak dan bisnis yang stabil. .
BAGAIMANA ITU BEKERJA
• Proyek dievaluasi menggunakan solusi otomatis yang unik: para ahli dan anggota masyarakat memilih
 proyek ini, menghasilkan penilaian yang terdesentralisasi, dapat diandalkan, multidimensional;
• Penilaian dilakukan dengan menggunakan lebih dari 10 kriteria, termasuk potensi keuangan, fungsionalitas blockchain,
 aspek hukum, latar belakang pendiri, dll.
• Evaluasi pakar menghilangkan risiko kecurangan;
• Nilai proyek tertinggi dipublikasikan di platform dan tersedia bagi investor;
• Pendiri dapat mempekerjakan pakar masyarakat untuk melakukan siklus penuh kegiatan pra-ICO, ICO dan pasca ICO
 , termasuk pemasaran, legalisasi, pengembangan kontrak cerdas, dll.
• Investor memilih proyek terbaik, token pembelian, dan mengikuti bagaimana uang mereka dibelanjakan;
• Token dapat diperdagangkan di bursa digital built-in;
· Penggunaan kontrak blockchain dan smart memastikan transparansi dan keamanan pembayaran.
Selama beberapa bulan ini, desentralisasi penilaian sejumlah besar proyek https://mvp.smartvalley.io/ telah dilaksanakan. Kinerja tim sangat mengesankan.
Pada tahap ini, pre-hko dilakukan https://smartvalley.io/ dan Anda memiliki kesempatan untuk membeli token SVT dengan bonus 10%: pada tanggal 17 Desember, $ 2.540.307 telah dikumpulkan. Tentu saja, saya akan berinvestasi di platform ini. Ini adalah cadangan yang bagus untuk masa depan dalam hal investasi lebih lanjut.
Rincian lebih lanjut tentang rencana tim dapat dibaca di kertas putih: https://smartvalley.io/files/WP_en.pdf . Anda juga dapat mengajukan pertanyaan yang Anda minati di bitcointalk resmi: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2239642 . Untuk mendukung proyek ini, sebuah sistem penghargaan (karunia) yang dapat Anda temukan dengan mengklik link: http: // site .free-crypto.ru / bounty-smartvalley / atau https://bitcointalk.org/index .php? topic = 2602387 . Ikuti perkembangan proyek juga bisa via jejaring sosial:
UNTUK INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI LINK DIBAWA INI :
Addres: 0xA27DA3D1b31475C7D92B9A7a9e929834fB012B5F
Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1731819;sa=summary


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...