Selasa, 13 Februari 2018

SELFLLERY memungkinkan orang untuk membuat konten visual mereka benar-benar bermanfaat.


Beberapa tahun belakangan ini, platform untuk berbagi konten visual mulai mengalami pertumbuhan yang signifikan, dengan mencatat gambar 1,2 triliun yang diambil pada tahun 2017, jumlah tersebut meningkat lebih dari 600 miliar pada tahun 2013. Dalam jumlah Foto yang akan meningkat dari tahun ke tahun membuat platform berbagi yang mulai memvisualisasikan konten visual. Tapi untuk jumlah itu, hanya sedikit yang mendapatkan uang untuk konten visual mereka, dan yang lainnya hanya berbagi konten tapi tidak mendapatkan keuntungan darinya. Kami telah melihat ini tidak rata dan mulai membangun platform bernama “SELFLLERY”, Platform yang memungkinkan Pengguna memonetisasi Konten mereka, dan Platform yang akan mempermudah Public untuk berbagi konten visual

disini saya akan menjelaskan apa itu SELFLLERY

SELFLLERY?

SELFLLERY adalah platform sosial multifungsi yang memungkinkan Anda menerima penghargaan kriptocurrency untuk kegiatan sosial yang berkaitan dengan publikasi dan distribusi visual konten. Konsep produk dan versi awalnya dirancang pada awal 2016 Sistem reward SELFLLERY menggunakan token ERC20 yang dibangun di atas teknologi blockchain Ethereal.

Misi SELFLLERY

SELFLLERY memungkinkan orang untuk membuat konten visual mereka benar-benar bermanfaat.
Tujuan SELFLLERY adalah untuk menciptakan suatu ekosistem yang:
1. Memungkinkan pengguna untuk memonetisasi foto, video, dan streaming langsung mereka dengan cara yang gemar;
2. Mendukung organisasi amal dan membuat sumbangan mudah bagi pengguna;
3. Menyediakan perusahaan alat promosi yang mudah digunakan dan efektif yang melibatkan foto pengguna;
4. Memperluas pasar konten foto dan video untuk perusahaan dan layanan berita, dengan fungsi pencarian yang mudah digunakan;
5. Mengintegrasikan teknologi modern dan kemampuan blockchain ke dalam digital pasar fotografi, meningkatkan transparansi dan keamanan transaksinya.

Model Bisnis SELFLLERY

Iklan AdTech dan Target
SELFLLERY berfungsi sebagai platform AdTech untuk perusahaan dan individu yang menginginkan cara yang efektif untuk mempromosikan produk dan layanan mereka kepada pengguna platform, atau membeli foto untuk digunakan dalam kampanye periklanan.
SELFLLERY menawarkan model iklan berikut:
● BPA — biaya per tindakan (bayar per aktivitas pengguna)
● BPK — biaya per klik (bayar per klik)
● CPV — biaya per tayang (bayar per tayang)
Pengiklan dan merek juga dilengkapi dengan fungsi untuk menjalankan promosi kampanye dengan pengguna Dengan menggunakan alat ini, pengiklan dapat menentukan kondisi kampanye khusus: jumlah peserta, jumlah dana hadiah, jumlah minimum tampilan dan Suka dari halaman pengguna, persyaratan untuk foto, dsb. Jika halaman pengguna memenuhi semua persyaratan, pengguna secara otomatis menerima hadiah di token ANDA. Juga, pengiklan dapat meluncurkan kontes foto dengan beberapa pemenang dan menentukan hadiah tidak hanya di token ANDA, tapi juga barang dagangan dari pasar SELFLLERY.
SELFLLERY Biaya
SELFLLERY mengenakan biaya untuk layanan berikut:
1. Penjualan produk dan layanan di pasar
2. Penjualan foto di galeri saham
3. Kampanye periklanan, kontes foto, pencarian foto
4. Kontrak pintar promosi
Generasi Token dan Distribusi
Awalnya, token ANDA dihasilkan selama TGE berdasarkan platform Ethereal.
Pembeli menerima ANDA dengan imbalan token Ethereal (ETH) dengan mengirimkan pembayaran ke kontrak cerdas yang menghasilkan token ANDA. Alamat kontrak cerdas akan dipublikasikan di situs resmi SELFLLERY satu hari sebelum peluncuran TGE.
Harga token ANDA: 1 ANDA = 0.001 ETH
Tujuan minimum (soft cap): 10 000 ETH
Tujuan maksimal (hard cap): 55 000 ETH
Jumlah pembelian minimum: 0,1 ETH
TGE akan memiliki dua tahap: penjualan pra-penjualan dan penjualan utama. Pada tahap pra-penjualan, token ANDA hanya ditawarkan kepada pembeli yang masuk daftar putih, sedangkan selama token penjualan utama dapat dibeli oleh siapa saja. Selama pra-penjualan, pembeli awal dapat membeli token ANDA dengan harga diskon. Untuk token diskon, jumlah pembelian minimum ditetapkan pada 10 ETH dan token dikunci setidaknya satu bulan setelah penjualan utama berakhir.

Masukkan teknologi blockchain.

Blockchain memungkinkan untuk melakukan transaksi peer-to-peer. Di sinilah SELFLLERY percaya bahwa mereka dapat mendukung monetisasi konten visual peer-to-peer dengan mengadopsi blockchain dan mendistribusikan token mereka yang bernama ANDA. Pengguna akan menerima penghargaan di ANDA untuk kegiatan sosial yang berkaitan dengan publikasi dan distribusi konten visual.
KEWAJIBAN / KEGIATAN PLATFORM
SELFLLERY ingin membangun komunitas pasar yang saling memberi insentif untuk aktif di peron. Platform ini akan memiliki fitur yang familiar seperti “Likes”, followers, dan rating system. SELFLLERY juga akan menggunakan gamification dan menawarkan photo contest dan photoquests. Photoquest bisa menjadi game single atau multiplayer dimana pengguna ditugaskan membuat foto objek, hewan atau adegan tertentu dalam jangka waktu terbatas. Pemenang photoquest terpilih kemudian dihargai dengan token ANDA.
Selain itu, SELFLLERY akan menawarkan galeri foto saham tempat pengguna dapat mengirimkan dan berpotensi menjual foto mereka.
Terakhir, SELFLLERY akan memiliki program loyalitas dimana pengguna platform yang paling populer / aktif akan mendapatkan bonus bonus ANDA menggunakan pengganda loyalitas progresif, yang akan meningkatkan jumlah jumlah barang yang diterima ANDA setiap transaksi.

SELFLLERY Deskripsi Proyek

Anda Token
Model ekonomi SELFLLERY didasarkan pada aset internal, token uang bantuan SELFLLERY (token YOU). Token ANDA memberi hak kepada pemegangnya akses ke layanan berbayar di platform SELFLLERY, untuk melakukan pembelian di pasar SELFLLERY dan galeri saham, menyumbang untuk amal, dan melakukan transfer internal dan menarik token ke dompet Ethereal.
Transfer token Anda terjadi saat pengguna menerima Likes (‘Proof-of-Like’). Platformnya menggabungkan mekanisme deflasi, yang menurutnya jumlah Likes yang dibutuhkan untuk mendapatkan satu token ANDA meningkat setiap tahun dibandingkan dengan volume pengguna. Juga, Anda token generasi di TGE akan terbatas (Lihat ‘Token Generating Event’).
Monetisasi Kegiatan Sosial
Setiap pengguna yang melakukan banyak aktivitas di SELFLLERY membawa nilai ke platform. Oleh karena itu, SELFLLERY memberi penghargaan kepada pengguna semacam itu dengan token ANDA.
Suka
Suka adalah salah satu metrik kunci dalam operasi SELFLLERY. Suka berfungsi sebagai catatan akuntansi dan mendorong pengguna untuk lebih aktif. Saat pengguna mendapatkan Likes, mereka mendapatkan token ANDA yang dikreditkan ke akun mereka.
Pengali Token
Jumlah token Anda untuk kredit dihitung secara otomatis berdasarkan token individu pengganda setiap pengguna Nilai multiplier tergantung pada beberapa indikator termasuk
Analisis
Rating adalah indikator popularitas, yang ditampilkan pada profil pengguna dan Anda mempengaruhi pengali token. Rating dipengaruhi oleh faktor-faktor berikut: Jumlah total yang diterima, jumlah reaksi dan gambar pengguna yang akan ditampilkan.
Kegiatan amal
Sepuluh persen dari pendapatan tersebut disumbangkan ke berbagai donasi dan dilakukan setiap bulan. Selain itu, program donasi SELFLLERY, dimana masing-masing pengguna dapat menyumbangkan pilihan mereka untuk mengetahui persentase kombinasi kontribusi SELFLLERY pendapatan mereka.
Cari Foto
Pencarian foto dilakukan secara teratur dan diatur oleh SELFLLERY. Untuk mencari foto, pengguna diberi objek, hewan atau foto dari tampilan tertentu dalam jangka waktu terbatas.
kontes Foto
Perusahaan dapat memulai kompetisi foto antar pengguna dan dapat menentukan situasi khusus yang menarik perhatian Persaingan teknologi Blok Rantai menggunakan transparansi bagi pengiklan Penggunaan kontrak cerdas persyaratan persaingan dan distribusi Akan ditentukan.
pasar
Setiap pengguna mencapai pasar SELFLLERY dimana pengguna dapat membeli produk lain menggunakan U atau kripto token.
Foto stok
File foto multifungsi tersedia untuk mengunggah dan menjual foto digital di dalam platform. Anda adalah pengguna pengguna berbayar berbayar berbayar berbayar dengan token
Masalah Tentang Monetisasi Konten Visual
Kita semua tahu sepanjang sejarah, orang telah menciptakan sejumlah besar konten grafis termasuk seni rock, mural, ukiran, lukisan, foto, dan lain-lain. Konten ini mungkin memiliki berbagai nilai artistik, historis dan estetika, namun hingga saat ini, hanya sebagian kecil dari nilai yang telah dimonetisasi dengan cara apa pun.
Kesempatan tradisional untuk monetisasi isi foto hadir hanya dalam dua bentuk: baik dengan memasang iklan di halaman web dengan foto atau melalui penjualan langsung foto-foto itu. Kedua skenario menganggap penggunaan foto secara komersial. Oleh karena itu, persyaratan untuk konten semacam itu tinggi, yang menciptakan hambatan bagi penulis. Ketika berbicara tentang penggunaan fotografi untuk tujuan periklanan, ini memerlukan pelepasan model wajib dan sering menuntut peralatan profesional dan keterlibatan tim spesialis.
SELFLLERY dibuat dengan menyediakan alat untuk memonetisasi konten pengguna termasuk:
  • Hadiah otomatis berupa token untuk Suka yang diterima
  • berikan kesempatan untuk menjual foto dalam stok foto
  • memberikan apresiasi kepada pengguna untuk berpartisipasi dalam kampanye iklan
  • hadiah untuk pencarian foto
  • sebuah penghargaan untuk berpartisipasi dalam kontes foto
  • meningkatkan multiplier untuk masuk ke peringkat teratas dan untuk kegiatan sosial
Penjualan pra-penjualan dan penjualan besar dapat dibeli oleh siapa saja dalam tahap penjualan utama sementara Anda adalah pembeli token yang ditawarkan dalam tahap pra-penjualan di daftar putih.
pra penjualan
Langkah 1: $ 200.000, bonus 25%, jadwal tunggu 50 hari
Langkah 2: $ 300.000, bonus 20%, program menunggu 40 hari
Langkah 3: $ 500.000, bonus 15%, 30 hari masa tunggu
Pengiriman Token
untuk info lebih lanjut, silahkan kunjungi link di bawa ini :
addres: 0xA27DA3D1b31475C7D92B9A7a9e929834fB012B5F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...