Sabtu, 17 Februari 2018

memperkenalkan tingkat inovasi teknis yang tak tertandingi


Jadi, apa itu komputasi kuantum?
Komputer tradisional bekerja dengan menyimpan data dalam serangkaian bit, yang menahan nilai 0 atau 1. String panjang bit menyimpan informasi, namun pada satu waktu bit hanya bisa memiliki satu nilai atau nilai lainnya, jadi hanya satu perhitungan saja. dilakukan pada satu waktu. Komputasi kuantum bekerja secara berbeda. Hal ini didasarkan pada perilaku unik partikel subatomik untuk dapat eksis di lebih dari satu negara pada satu waktu.
Hal ini memungkinkan bit kuantum, yang disebut qubit, untuk menyimpan sejumlah besar informasi sementara pada saat bersamaan membutuhkan sedikit energi untuk melakukannya. Hasilnya komputer mampu menjalankan perhitungan yang jauh lebih rumit, dan jauh lebih cepat daripada komputer tradisional.

Quantum Computing dan Code Breaking

Sementara komputer kuantum akan memiliki efek positif pada industri teknologi, kekuatan mereka juga menghadirkan masalah keamanan segera. RSA tergantung pada kompleksitas faktorisasi sejumlah besar untuk menyimpan data yang dienkripsi. Karena arsitekturnya, komputasi kuantum menjadi solusi langsung untuk masalah ini.
Karena qubit dapat memiliki banyak keadaan pada saat bersamaan, yang disebut superposisi keadaan, memungkinkan dilakukannya banyak perhitungan, komputer kuantum menjadi mekanisme pemecah kode logis. Pekerjaan sudah berjalan, dan NIST mengharapkan sebuah komputer kuantum yang mampu memecahkan RSA2048 dalam hitungan jam pada tahun 2030 agar bisa dibeli dengan biaya sekitar satu miliar dolar.
Sementara yang tampaknya jauh (dan mahal), titik sebenarnya di mana RSA mungkin rusak bisa lebih cepat. Jika seseorang ingin membayar uangnya, kemungkinan komputer bisa dibangun yang bisa memecahkan RSA dalam hitungan minggu atau bulan dengan baik dalam dekade berikutnya. Sangat sulit untuk mengatakan dengan tepat kapan akan terjadi — atau yang mungkin melakukannya, namun kejadian akhir dari komputasi kuantum skala besar tetap mendekati kepastian.

NSA dan Quantum Computing

Komputasi kuantum telah mendapatkan perhatian dari agen mata-mata A.S. teratas. Dokumen yang bocor oleh kontraktor NSA mantan Ed Snowden pada tahun 2014, mengindikasikan bahwa agensi tersebut mendanai proyek senilai $ 80 juta yang bertujuan untuk membangun “sebuah komputer kuantum yang sangat kriptologis.” 5 Pejabat NSA berharap bahwa mesin semacam itu memungkinkan mereka untuk secara dramatis memperbaiki upaya mata-mata digital. .
Dari dokumen-dokumen itu, nampaknya NSA tidak mendekati komputer kuantum yang bisa dikerjakan daripada yang lain, namun tetap mengikuti beberapa laboratorium komputasi kuantum terkemuka di seluruh dunia. Bagaimana pekerjaan mereka berkembang atau jika mereka mendekati kesuksesan tidak diketahui.

Misi Quantum1Net

Inovasi inilah yang mendorong tim Quantum1Net, kami bertekad untuk menciptakan teknologi yang sangat hebat, membuatnya dapat diakses, relevan, dan pada akhirnya bersifat pribadi. Misi Quantum1Net adalah menciptakan teknologi yang memungkinkan dan memberdayakan. Kami telah merancang produk yang sangat aman sehingga Anda tidak perlu khawatir sekarang atau di masa depan tentang keamanan data Anda. Kami memperkenalkan tingkat inovasi teknis yang tak tertandingi, dikombinasikan dengan desain sistem yang terhubung dengan pengguna untuk memberikan keamanan, kemudahan penggunaan, dan ketenangan pikiran yang penting.
Setiap tahun, Quantum1Net berencana untuk menginvestasikan kembali sekitar 20% dari pendapatannya ke dalam penelitian dan pengembangan solusi keamanan jaringan baru untuk memperbaiki opsi transmisi bagi orang-orang di seluruh dunia yang menderita transmisi data yang tidak aman. Ini akan menjadikan Quantum1Net sebagai perusahaan riset intensif.

Prototipe Quantum1Net

Prototipe laboratorium Quantum1Net’s Quantum Random Number Generator, yang telah dikembangkan sejak 2014, didasarkan pada perangkat optik satu-qbit, yang menggunakan empat detektor foton dan konverter Time-to-Digital (TDC) untuk menghasilkan kumpulan nomor acak yang sempurna. dengan stempel waktu Perangkat kuantum terdiri dari sumber foton yang terjerat, dan elemen optik linier, yang menentukan sistem kuantum ke keadaan yang diinginkan. Dua konfigurasi telah dikembangkan untuk menghasilkan set masing-masing 4 dan 6 elemen. Output dari TDC adalah antrian sementara, dari mana kumpulan nomor acak atau kunci enkripsi yang unik dapat diminta, membuat real time, pada enkripsi permintaan dan sistem dekripsi.
Sifat kuantum generator kunci Quantum1Net memastikan bahwa kunci yang dihasilkan dapat diproses dengan overhead komputasi yang sangat kecil.

Peta Jalan Quantum1Net

Rencana kami adalah mendanai usaha kami melalui penawaran token khusus Ethereal, diikuti bya kemudian penawaran token Bitcoin. Penawaran berbasis Bitcoin kedua kami akan menggunakan Quantum1Net’s QEKG, karena akan dirilis setelah rilis terbatas Quantum1Net tahun depan.
Penjualan token ICO
Penawaran token Quantum1.net memainkan peran kunci dalam pengembangan perusahaan. Untuk mendukung upaya inovatif tersebut, Qunatum1Net.com meluncurkan dua token baru pada bulan Februari 2018. Token baru tidak akan memiliki enkripsi kunci kuantum. Penawaran token saat ini adalah sebagai berikut;
Penjualan token pertama
Penawaran token pertama adalah Token Perak. Ini berbasis Ethereal dan disiapkan pada bulan Februari 2018. Untuk mengubah yang perak menjadi Koin Emas, pengguna dapat memperoleh potongan 20% saat ini. Bukti tersebut dibatasi 15 juta dolar dan akan siap untuk dikonversi pada bulan Juli 2018. Tanda perak saat ini akan dimulai dalam mendirikan kantor baru dan memusatkan mereka dengan menyewa pengembang teknis untuk sementara waktu. Tujuannya tertuju pada Mei 2018.
Penjualan token kedua
Penjualan token kedua adalah koin emas yang akan tersedia pada bulan Juli 2018. Investor awal akan dapat mengubah token perak mereka menjadi emas dengan memanfaatkan diskon 20%. Nilai terbatas pada tahap ini adalah 18 juta dolar dengan preferensi khusus untuk investor awal. Berbeda dengan penjualan token pertama, yang kedua berbasis Bitcoin dan termasuk QEK yang mewakili Quantum1Net.
Penjualan token ketiga
Dijadwalkan direalisasikan pada Januari 2019, token ketiga adalah QE yang didukung Bitcoin. Jika investor memiliki token perak, maka itu layak untuk dijual dengan potongan harga 5%. Pendanaannya dibatasi sekitar 200 juta dolar dan ditargetkan meningkat hanya melalui kripto-kripto. Tokoh ini ditargetkan untuk melayani sebagai keuntungan jangka panjang terhadap dukungan bersih Quantum 1. Untuk mendapatkan keuntungan maksimal sebagai investor, Anda harus terlebih dahulu membeli token perak untuk mendapatkan dukungan yang tidak semestinya dari perusahaan.
Sejak Qunatum1net baru berusia satu tahun, kripto-kardiak dan blockchain baru bagi perusahaan. mereka sebagian besar tidak diatur sehingga para investor memastikan bahwa partisipasi mereka dalam Quantum ICO mematuhi undang-undang setempat. Perhitungan kripto sepenuhnya didasarkan pada komputasi Quantum yang berbasis pada kunci enkripsi Quantum Generator saja.
Tim
Link utama tim dan manajer utama: Mattias Bergstrom, seseorang tidak hanya dengan pengetahuan tentang investasi, tapi juga dengan pengalaman dan keterampilan teknis. Dia telah mengembangkan protokol Internet selama lebih dari 20 tahun, dan memiliki lebih dari 60 paten di bidang jaringan. Proyek Voddle yang terkenal . Mattias, bukan satu-satunya anggota tim yang patut mendapat perhatian, lebih detail dengan semua yang ada di situs perusahaan
Pakar teknis, dan juga semua orang yang memahami kuanta, algoritma dan kriptografi, saya sarankan Anda untuk melihat secara teknis deskripsi proyek di sini agar saya bukan ahli dalam hal ini, jadi saya tidak dapat menyelesaikannya secara lebih rinci.
Ringkasan
Terlepas dari semua risiko ini, investasi dalam teknologi yang ditawarkan oleh QUANTUM1NET niscaya akan mempengaruhi keamanan informasi jaringan jika Anda dan orang lain. Bagi investor, saya menyarankan investasi baik di tahap pertama atau kedua. Karena hampir satu tahun akan berlalu sebelum awal tahap ketiga, untuk tahun ini, investor jangka pendek akan dapat menjual token dan menghasilkan uang dengan baik, karena token pasti akan tumbuh harganya. Bagi investor jangka panjang, ini juga merupakan kesempatan untuk menghasilkan uang dan membantu perusahaan berkembang.
untuk info lebih lanjut tentang quantum, silahkan kunjungi link di bawa ini :
Addres: 0xA27DA3D1b31475C7D92B9A7a9e929834fB012B5F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...