Selasa, 13 Februari 2018

ekosistem mobilitas terintegrasi penuh dengan pendekatan sentris yang khas, yang terdiri dari Helbiz, aplikasi berbagi virtual peer-to-peer, dan Helbiz Mobility System, sebuah platform pada blokade Etaceum yang terbuka untuk companies dengan minat pada layanan


Helbiz adalah pasar peer-to-peer yang membuat penyewaan mobil, sepeda motor atau sepeda yang nyaman, terjangkau dan bermanfaat. Helbiz menggabungkan pendekatan carsharing akrab di trans- sektor pelabuhan dengan teknologi Blockchain. Mobilitas kami eco- sistem akan segera memberikan akses ke kendaraan individu maupun armada dan layanan transportasi lainnya.
Helbiz Mobility System adalah plat-form berdasarkan Blockchain Ethereal dan didukung oleh token HelbizCoin (HBZ).
Helbiz akan menjadi perusahaan pertama yang mengadopsi HelbizCoin dan meniru Sistem Mobilitas Helbiz, sebuah platform yang akan terbuka bagi perusahaan lain yang memiliki kepentingan dalam layanan terkait mobilitas (misalnya perusahaan in- ternasional) dan bersedia untuk bergabung dengan revolusi Blockchain yang kami dapatkan dari data dan membangun dApps (Aplikasi Terpusat) di atas Sistem Mobilitas Helbiz.
HelbizCoin adalah token ERC20 yang bertujuan untuk menjadi metode pilihan untuk membayar layanan transportasi melalui Blockchain Ethereal dan untuk mengakses ekosistem layanan yang disediakan oleh Helbiz Mobility System.
Penerapan cryptocurrenies akan berdampak pada bagaimana kita mengakses layanan mobilitas di masa depan dan HelbizCoin siap memainkan peran utama dalam era baru transportasi dan ekonomi bersama ini.

visi

Helbiz adalah ekosistem mobilitas terintegrasi penuh dengan pendekatan sentris yang khas, yang terdiri dari Helbiz, aplikasi berbagi virtual peer-to-peer, dan Helbiz Mobility System, sebuah platform pada blokade Etaceum yang terbuka untuk companies dengan minat pada layanan terkait mobilitas yang menggunakan teknologi blok rantai (misalnya perusahaan asuransi) yang didukung oleh HelbizCoin (HBZ) asli. Helbiz akan menjadi perusahaan pertama yang mengadopsi HelbizCoin dan memanfaatkan Sistem Mobilitas Helbiz, yang ingin menggabungkan pendekatan akrab pembagian mobil di sektor transportasi dengan teknologi Blockchain. Ekosistem mobilitas kami akan segera memberikan akses ke kendaraan, armada dan layanan transportasi lainnya serta kontrol atas berbagi data.
Teknologi Blockchain memungkinkan pendaftaran semua layanan, dari semua layanan yang diberikan melalui platform dan transasi antara pemilik, operator dan penyedia layanan eksternal secara otomatis diproses melalui sistem pembayaran tunggal berdasarkan penggunaan.
Raksasa teknologi ekonomi saham yang paling penting, Uber dan Airbnb, sering disebut sebagai contoh ekonomi kolektif, tapi orang bisa berpendapat bahwa mereka tidak
tepatnya platform terpusat. Definisi yang tepat tentang ekosistem ekonomi kolaboratif akan menjadi satu di mana teknologi memungkinkan orang dan perusahaan untuk berbagi sumber dan data mereka dan, jika mereka mau, menerima korespondensi
ing pembayaran
Platform Helbiz akan memungkinkan semua pihak yang terlibat untuk mendapatkan ganjaran atas kontribusi mereka ke dalam ekosistem mobilitas, karena teknologi Blockchain akan mengizinkan verifikasi setiap masukan tunggal, baik yang berasal dari otoritas perusahaan atau individu.
Gambar tidak hanya bisa mendapatkan keuntungan dari berbagi mobil tapi juga data pengemudi Anda. Bayangkan dihargai bukan hanya karena Anda menyewa kendaraan Anda tapi juga karena semua data yang Anda buat dan bagikan. Bayangkan bisa menggunakan penghargaan tersebut untuk perjalanan dan layanan. Bayangkan data ini digunakan untuk lebih meningkatkan layanan mobilitas. Penerapan teknologi ini akan mengubah masa depan mobilitas dan berbagi data, dan akan menciptakan proses yang lebih adil dan transparan. Misalnya, saat menyewa kendaraan, pertimbangan asuransi dicatat dalam kontrak cerdas, bayar Lisensi didasarkan pada penggunaan dan akuntansi dan Helbiz memungkinkan Anda mendapatkan imbalan atas barang atau data yang Anda bagikan.
SISTEM MOBILITAS HELBIZ
Sistem Mobilitas Helbiz adalah platform yang didasarkan pada Blockchain Ethereal dan didukung oleh token HelbizCoin. Helbiz akan menjadi perusahaan pertama yang mengadopsi HelbizCoin dan memanfaatkan Sistem Mobilitas Helbiz, platform yang akan terbuka untuk perusahaan lain yang memiliki kepentingan dalam layanan terkait mobilitas dan bersedia bergabung dalam revolusi Blockchain menggunakan data dan bangunan dApps (Desentralisasi Aplikasi) di atas Sistem Mobilitas Helbiz.
Privasi & keamanan
Helbiz mengusulkan interkoneksi dengan berbagai layanan canggih yang khusus untuk pemilik kendaraan, mitra trans-port, dan layanan eksternal. Kami juga memecahkan serangkaian masalah keamanan dan privasi, yaitu deteksi lokasi atau remote control langsung. Secara khusus, dengan menggunakan teknologi blockchain adalah mungkin untuk mengidentifikasi banyak solusi untuk tantangan ini.
Kami mengusulkan sebuah arsitektur yang didasarkan pada keamanan privasi bagi pengguna, meningkatkan keamanan ekosistem kendaraan dan memperluas pasar ke semua operator independen. Data yang disediakan oleh kendaraan memiliki informasi rahasia, seperti lokasi, dan karena itu dapat membuka tantangan privasi baru.
Memberi pengguna kepemilikan data yang mereka hasilkan semakin penting dalam hal kapasitas yang lebih besar untuk mengumpulkan dan menganalisis data dari orang. Mengingat tantangan ini, Helbiz lebih lanjut membuktikan bagaimana teknologi blockchain dapat memungkinkan privasi, kepercayaan antar pihak dan menghilangkan berbagai bentuk kecurangan.
Melalui rekaman dan terus memperbarui semua data kendaraan tertentu; seperti jarak tempuh, riwayat kerusakan dan data GPS dan melindunginya di blockchain, ini mencegah contoh odometer dan pencurian judul.

Memahami Helbiz dan proyeknya

Helbiz diklasifikasikan sebagai cryptocurrency ICO yang akan mengembangkan ekosistem revolusionernya dengan menggunakan platform peer-to-peer di Blockchain. ICO cryptocurrency berfokus pada perubahan bagaimana kita menggunakan alat transportasi pribadi kita. Dari sepeda, ke mobil; Helbiz memungkinkan orang untuk menyewa kendaraan mereka sendiri tanpa khawatir.
Statistik menunjukkan bahwa rata-rata pemilik mobil hanya menggunakan kendaraan mereka rata-rata 4 persen dari waktu. Dengan sisa 96 persen kendaraan mereka tetap diparkir, platform ini menawarkan cara untuk memonetisasi kepemilikan kendaraan mereka. Dengan mengadopsi pendekatan pembagian mobil konvensional, Helbiz memberikan kesempatan sewa. Mengapa kendaraan Anda diparkir hari demi hari saat Anda bisa mendapatkan keuntungan darinya?
Sementara pendekatan sharing kendaraan mungkin bukan fenomena baru, ada beberapa risiko yang menyertainya. Sadar akan permasalahannya, Helbizhadir dengan solusinya. Ini menghasilkan reputasi sebagai perusahaan pertama yang memanfaatkan platform Blockchain dan jaringan Ethereal. Kombinasi ini tidak hanya menjamin keamanan, tapi juga menghilangkan rintangan yang terkait dengan industri berbagi kendaraan
untuk info lebih lanjut, silahkan kunjungi link di bawa ini :
addres : 0xA27DA3D1b31475C7D92B9A7a9e929834fB012B5F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...