Sabtu, 24 Februari 2018

INOFASI TERBARU TENTANG VESTARIN YANG AKAN BERKEMBANG


Kali ini saya akan menjelaskan sedikit tentang Vestarin karena Inspirasi untuk mengubah industri ini menjadi lebih baik akan datang kepada setiap orang yang membaca ide kunci sampai akhir dan mendukungnya. Kita sudah menjadi komunitas utama, yang hanya perlu disatukan dalam satu platform dengan kapasitas maksimal.
Dengan demikian, kami akan dapat menciptakan platform penting untuk siapa pun, karena perkembangannya tidak tergantung pada pengguna.
Peluang
Ini bagus untuk hidup di era revolusi digital, ketika akhirnya mudah dikelola dana. Sekarang anda tidak perlu pergi ke bank, berdiri di garis, laporan file tentang asal dana anda sendiri. Tapi tetap ada satu kemungkinan penting yang akan terjadi nanti dengan uang digital sebuah kekuatan fiat - untuk membayar uang ini untuk barang dan layanan.
Untuk bisnis
Jika Anda tidak memiliki waktu, Anda kehilangan uang Anda. Setiap usaha Perlu dipahami: Anda harus pindah ke tempat uang berputar, dan di dunia kripto sudah ada $ 250 miliar dan sosok itu tumbuh dengan kecepatan panik. Beberapa tahun yang lalu, industri kripto tidak bisa beres siapa pun, dan apa yang kita tidak mengerti, kita sudah terbiasa tolak.
Tapi sekarang, saatpun para murid tahu tentang blockchain itu, perlu disadari itu kameranya sedang mapan di dunia ini dan sudah saatnya untuk memulai hal ini. Kami akan mengumpulkan komunitas kripto yang besar pengguna, di mana pemilik bisnis akan menjual barang dan jasa mereka untuk kripto-koin. Dengan demikian, pengguna akan bisa menghemat uang kripto, dan toko, tanpa pergi ke dalam dunia blockchain, buat penjualan di sumber tambahan, sama-sama uang fiat yang jelas untuk mereka di pintu keluar
Toko online akan mengintegrasikan barang-barang di toko online penuh, menerima pesanan dengan semua informasi yang menyertainya untuk eksekusi mereka. Setelah selesai order, mau beli barang pintar mau tukar koin. Untuk toko dan layanan offline, seseorang bisa membayar dengan token. Anda hanya bisa tarif tarif penerbangan, dan untuk harga ini anda akan mendapatkan platform VST token, yang bisa anda jual di pasar untuk uang fiat
pra ico
Pre-ICO akan diselenggarakan dari tanggal 30 Januari sampai 28 Februari 2018. 1 ETH = 3000 VST Hanya 10 500 000 VST yang akan dikeluarkan dengan harga khusus untuk jumlah terbatas peserta yang sudah belajar tentang kita sebelumnya.
Target kami untuk ICO awal adalah 2000 ETH, dan batasnya diatur ke 3.500 ET. Pada tanggal 30 Januari 2018 kami akan menerbitkan alamat EFF dari website resmi kami di www.vestarin.io. Undangan elektronik pribadi akan dikirim ke semua pelanggan situs.
Pre-ICO akan dibangun pada prinsip "first come, first serve", oleh karena itu kami tidak bisa menjamin semua toat untuk semua yang berminat. Token VST akan hadir di ERC20 deposan beberapa hari setelah selesainya ICO.
Distribusi dana Pra-ICO:
60% - ke tim pengembangan produk:
- Pengembang back-end tambahan.
- Antarmuka pengembang, desainer
35% - biaya untuk PR dan pemasaran:
- Kampanye pemasaran internasional.
- Promo-kemitraan di 4 wilayah (Asia, Eropa, Rusia, Amerika Latin).
- konferensi dan mitra media.
- Kampanye promosi yang kuat di jejaring sosial
Mengapa Beli Token VST di Pre-ICO
Peserta awal akan mendapatkan keuntungan dari kelebihan yang dijamin dengan signifikan diskon selama Pre-ICO dan ICO. Pada pre-ICO untuk 1ETH = 3000 VST Pada ICO untuk 1 ETH = 2000 VST (tabel yang tepat di bawah ini)
ICO
ICO akan diadakan di situs www.vestarin.io , mulai tanggal 5 Maret sampai 4 April 2018. Penjualan token akan bertahan 30 hari. Vestarin wajib untuk mengambil hingga 100.000 ETH dari pembeli token primer. Smartcontract akan berhenti menerima investasi setelah mencapai 100 000 ETH.
Berikut adalah tabel yang menunjukkan pertumbuhan VST, tergantung dari total jumlah ETH selama ICO.
dana ico di pakai
Pendapatan dari penjualan token akan membiayai peluncurannya dari produk dan pengembangan lebih lanjut:
45% - ke tim pengembangan dengan sekitar 15-20 insinyur. Pengembangan platform mobile, versi web-platform, desktop dan aplikasi, bisnis perkembangan, hubungan di pasar, kemitraan besar, membangun komunitas di seluruh dunia.
20% - biaya pemasaran, konten media, PR dan daya tarik semua jenis pengguna, gambar dan kampanye iklan, pembelian trafik yang penting.
15% - biaya untuk mengelola toko dan layanan, restoran, penukar, bekerja dengan platform konten informasi, pengelolaan.
12% - usaha.
5% - dukungan hukum
3% - bonus untuk pengembang dan pembuat konten
perjalanan
September 2017: Team Building
Oktober 2017: Idea Development, dibentuk spesifikasi teknis
Desember 2017: Rancangan Desain
Januari 2018: PreI-CО, diluncurkan versi demo
Maret 2018: ICO, pengembangan skala penuh
April 2018: Daftar di pasar, pengujian alfa, Peluncuran "Informasi", Profesional "blok
Juli 2018: Pemasaran, profesional yang menarik, pengujian Beta
Agustus 2018: Peluncuran blok "BISNIS", "ICO", mitra mitra
Oktober 2018: Pemasaran volume penuh, SMM, CPA, PR, Makalah
November 2018: Lebih dari 500 toko dan penyedia layanan di peron
Desember 2018: Peluncuran blok Online / Offline untuk pembelian kriptocurrency
Januari 2019: 1 juta pengguna, 2000 toko dan layanan
Maret 2019: Pembukaan kantor perwakilan di Spanyol, AS
April 2019: Pembukaan kantor perwakilan di Jepang, Cina, Korea
Mei 2019: 10 juta pengguna, 8000 toko dan layanan
Juni 2019: HARUS-MEMILIKI aplikasi untuk semua penggemar kripto
KESIMPULAN
Pemilik toko, penukar, jasa, restoran dan institusi akan mampu mengintegrasikan bisnis mereka pada platform, dan pengguna akan dapat membayar untuk pembelian dan melakukan operasi dengan token VST.
Perwakilan proyek ICO akan dapat mereferensikan mereka di platform tempat pengguna. Terbuka untuk mereka dalam bentuk penilaian dan diskusi, sehingga membantu investor lebih baik keputusan.
Kumpulan teknologi dan berita dari dunia kripto mata uang sekarang akan tersedia dalam satu tempat di platform Vestarin, di mana lusinan sumber dan portal akan dapat memposting informasi untuk audiens kita.
Pakar dan profesional blockchain akan digabungkan dengan platform Vestarin, di mana mereka dapat dengan mudah menemukan satu sama lain untuk bekerja sama pada beda proyek.
untuk info lebih lanjut tentang VESTARIN silahkan kunjungi link di bawa ini:
 TWITTER  
 ANN THREAD  
PENULIS: IZAL HANDUI
Addres: 0xA27DA3D1b31475C7D92B9A7a9e929834fB012B5F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...