Minggu, 25 Februari 2018

memberdayakan pelanggan dan kontrol atas data pribadi mereka


Apa itu Persona?

Persona merupakan solusi untuk pengelolaan identitas, selaras dengan peraturan. Ruang lingkupnya adalah untuk memberdayakan pelanggan dan kontrol atas data pribadi mereka dan juga untuk akses ke data pribadi mereka.
Dengan menggunakan Persona, individu lebih sedikit sedikit waktu untuk mendapatkan data dan penyedia layanan mereka untuk dapat mengakses data pelanggan versi terbaru.
Persona Token (PRS)
Jumlah token unggulan akan 100,000,000 PRS. Harga untuk satu token PRS adalah $ 0,2 Alokasi total untuk 100.000.000 PRS adalah:
70.000.000 PRS yang dialokasikan ke TGE. 15.000.000 PRS yang dialokasikan ke tim yang terdiri dari para pendiri. token yang dialokasikan ke tim akan diadakan untuk jangka waktu tiga tahun, dipecah menjadi pembayaran tahunan sebagai berikut:
10% dalam genesis;
30% setelah 12 bulan
30% setelah 24 bulan
30% setelah 36 bulan
12.000.000 PRS dialokasikan untuk Dana Perdamaian Persona
1.000.000 PRS yang dialokasikan ke penasihat. Token yang dialokasikan untuk penasehat harus dipekerjakan dalam jangka waktu 6 bulan
2.000.000 PRS yang dialokasikan untuk penghargaan tersebut
Ada 70.000.000 PRS yang dialokasikan untuk TGE, dibagi menjadi satu General Sales and General Sales tiga tahap, seperti yang penuh di bawah ini:

tegnologi

Menurut Pemerintah Inggris, buku panduan teknologi terdistribusi sudah ada dampaknya pada bagaimana perusahaan swasta pengelolaan data dan interaksi antara pelanggan dan pemasok. Jika diterapkan dalam pemerintahan maka dapat mengurangi biaya, meningkatkan transparansi, meningkatkan inklusi keuangan warga negara dan mendorong inovasi
dan pertumbuhan ekonomi.
Jika jumlah pengguna Pesona akan meningkat menjadi nilai yang lebih besar dari 1.000.000, update Usulan akan terjaring dan tertutup di masyarakat sehingga bisa diakses dari skalabilitas yang diperlukan untuk Persona.
Berdasarkan uraian teknis dari ARK blockchain adalah sebagai berikut:
● DPoS (Bukti Pelanggaran Terdepan):
○ 51 aktif menempa Delegasi;
○ Delegasi dipilih oleh mekanisme pemungutan suara yang dibuat di DPoS;
● 100 juta PRS - Blok Kejadian Bibit;
● Akun multi-tanda tangan;
● Grafik block reward dan inflasi diilustrasikan di bawah ini

Desain Token

Token PRS adalah token utilitas yang digunakan oleh platform untuk diterbitkan verifikasi untuk setiap token verifikasi PRS yang digunakan. Token di lingkungan dan mereka akan ditempa melalui sistem DPoS dengan 51 delegasi, mirip dengan bahtera
Saat verifikasi dilakukan dan inisiator adalah mitra swasta, mereka akan membayar PRS token untuk verifikasi Harga verifikasi akan berbeda berdasarkan kompleksitas verifikasi.

TGE Timeline dan Alokasi

Token Penjualan Token untuk Persona akan berlangsung mengikuti fase yang penuh di bawah ini:
Jumlah token unggulan akan 100.000.000. Harga untuk satu PRS token selama TGE adalah $ 0,2. Alokasi total adalah:
- 70.000.000 PRS yang dialokasikan untuk TGE; 10
- 15.000.000 PRS dialokasikan untuk tim yang terdiri dari para pendiri. Token yang dialokasikan ke tim akan dipinjamkan selama periode tiga tahun, dibagi menjadi pembayaran tahunan sebagai berikut:
- 10% pada Kejadian;
- 30% setelah 12 bulan;
- 30% setelah 24 bulan;
- 30% setelah 36 bulan;
- 12.000.000 PRS dialokasikan untuk Dana Startup Persona;
- 1.000.000 PRS dialokasikan untuk para para suporter. Token yang dialokasikan untuk penasehat akan dipinjamkan selama periode 6 bulan;
- 1.500.000 PRS dialokasikan untuk bounty.
- 500.000 PRS yang dialokasikan untuk layanan escrow (dilakukan oleh Tabut)
Ada 70.000.000 PRS yang dialokasikan ke TGE, dibagi menjadi satu Penjualan Pribadi dan Penjualan Umum tiga tahap, seperti yang dijelaskan di bawah ini:

Penggunaan Prosiding

Saham yang dijual menurut Token Generation Event adalah antara $ 9,3 juta dan Rp 14 juta (setara kriptocurrency). Dana yang terkumpul akan digunakan untuk jangka waktu paling sedikit tiga tahun, menyebar ke dalam kategori berikut:
- Pengembangan perangkat lunak (Blockchain Development - Implementasi IPFS, Pengembangan SmartBridge, Pengembangan dan Pemeliharaan Mobile dan Web)
- Biaya hukum (analisis saham GDPR, Sertifikat Perusahaan, dukungan hukum, dll)
- Pengembangan bisnis (pengembangan bagian dalam event blockchain dan fintech di sekitar dunia, menjalin hubungan bisnis dengan perusahaan yang diminati menerapkan Persona).
- Mengaudit prosedur dan pengaturan sistem notaris yang dilegalisir.
Perpecahan pendapatan untuk tiga tahun pertama sebagai berikut:

kesimpulan

Ringkasan Makalah ini menjelaskan tantangan yang oleh berbagai organisasi di indonesia hubungan dengan proses KYC mereka dan solusi yang diajukan oleh Persona. Persona merupakan solusi yang memungkinkan individu untuk mendapatkan data yang mudah dengan berbagai pihak ketiga atau meringankan agar agar agar data mereka tetap up-to-date.
Persona menggunakan teknologi ARK blockchain dan teknologi mutakhir lainnya untuk solusi solusi yang aman dan lengkap. Produk ini selaras dengan persyaratan GDPR dan menyediakan sarana yang aman untuk disimpan, dibagikan, dan 1 data proses.
untuk info lebih lanjut tentang PERSONA silahkan kunjungi link di bawa ini:
Addres: 0xA27DA3D1b31475C7D92B9A7a9e929834fB012B5F

1 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    BalasHapus

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...