Rabu, 21 Februari 2018

perusahaan yang teknologi yang akan menggunakan generasi penerus

Apa itu herizon ?

Horizon Communications (Horizon) adalah perusahaan yang teknologi yang akan menggunakan generasi penerus, teknologi LTE dan blockchain nirkabel tetap untuk mendapatkan penawaran layanannya. Tujuan Horizon adalah untuk menyediakan internet berkecepatan tinggi (150mbps pada 2018 dan 300Mbps pada 2019), TV kabel definisi tinggi dan layanan telepon VOIP di daerah di mana pelanggan saat ini menerima layanan yang buruk, tidak dapat diandalkan, dan mahal. Setelah menyelesaikan peningkatan modal yang berhasil, Horizon berencana untuk diluncurkannya di pasar andalannya Bermuda, antara pertengahan hingga akhir 2018. Horizon kemudian akan fokus pada tingkat ke negara-negara Karibia dan Amerika Tengah selama beberapa tahun ke depan.

HRZN TOKEN
Token Horizon adalah token berbasis Ethereal yang unik dan unik yang dibangun di atas blokir. Ini dirancang untuk digunakan untuk mengakses layanan, dan diskon layanan dalam ekosistem Horizon. Hal ini diharapkan untuk siapa saja yang ingin mendapatkan keuntungan dari yang diinduksi oleh perusahaan jasa kelas dunia. Token cakram mudah ditransfer antara pemegang token menggunakan dompet ERC20 yang kompatibel dan bisa menggunakan menggunakan mata uang. Ke depan, Horizon akan menawarkan buyback token dari investor. Horizon juga menggunakan 15 persen keuntungan tahunan untukditingkat kepada pemilik HRZN Token di Ethereal. Persentase ini tentatif, dan cakrawala yang berlaku berdasarkan kondisi yang meringankan.

DETAIL ICO
Horizon Communications menawarkan Token kami, Token HRZN, kepada pembeli.
Ada bonus signifikan yang diberikan selama pra-penjualan dan tingkat awal selama ICO.

PEMBELIAN MINIMUM ADALAH 0,15 ETH / 150 HRZN
(pelanggan harus memiliki cukup ETH di dompet mereka untuk menutupi pembelian minimum ditambah biaya transaksi jaringan). Horizon hanya akan menerima ETH selama presale awal. Kami berencana untuk mengintegrasikan Shapeshift sebelum ICO menerima banyak mata uang Crypto (alt koin). Shapeshift mengubah mata uang non ETH cypto menjadi ET yang kemudian dapat digunakan untuk membeli HRZN Token.

Keuntungan bagi Token Holders

 Diskon pada Horizon Telecom Services, untuk orang-orang yang berada dan dalam perjalanan melalui area jangkauan kami
 Penggunaan layanan penyimpanan data, di pusat data kami dan melalui mitra masa depan kami dengan harga yang lebih rendah
 Layanan VPN melalui Horizon dan mitra blockchain kami melalui Bermuda dan lokasi lain di masa depan
 Mengurangi biaya biaya layanan seluler dan data melalui Horizon dan mitra telekomunikasi kami di seluruh dunia dengan kartu sim kami pernah didirikan
 Layanan pembelian akan sampai diskon 50% ke harga USD saat dibayar menggunakan Horizon Tokens
 Dividen masa depan dan opsi buyback untuk Token Holders. Pemilik Horizon Token (HRZN) yang tinggal atau bepergian di Horizon kawasan memiliki cakupan yang dapat membeli layanan dari Horizon (Internet, VoIP, IPTV dll), dengan harga yang lebih rendah dari harga pasar.

Pra-penjualan Pribadi vs. Publik

Horizon berhak melakukan pra-penjualan pribadi sebelum dimulainya pra-penjualan dan ICO publik kami. Horizon memiliki token terbatas untuk pembelian. Setiap token yang dijual selama presale pribadi akan dikurangkan dari token yang tersedia untuk pra-penjualan publik. Ada juga kemungkinan bahwa jika semua token yang tersedia dijual selama pra-penjualan pribadi, maka penjualan barang publik akan dilewati sepenuhnya karena kurangnya token yang tersedia. Jika ini terjadi, Horizon akan beralih ke tahap ICO berikutnya

Pra-penjualan

Horizon bermaksud untuk menahan modal yang dimilikinya pada putaran pra-penjualan, setelah mencapai soft cap, sebagian besar di cadangan. Beberapa dana akan digunakan sesuai kebijaksanaan Horizon untuk operasi sehari-hari, legal dan pemasaran untuk ICO penuh. Jika dana pra-penjualan menjadi mayoritas captial dinaikkan, Horizon akan merancang kembali model bisnis untuk rencana pertumbuhan yang lebih lambat dan kemudian mencari investor swasta atau putaran ICO kedua setelah pelanggan memulai onboarding.

Bonus Token

Horizon berencana untuk memberikan bonus yang signifikan kepada pembeli awal dari token HRZN. Waktu adalah hakikatnya. Karena semakin banyak token yang dijual, Horizon berencana untuk mengurangi bonus yang ada. Alokasi bonus mungkin tergantung pada satu atau lebih faktor, termasuk namun tidak terbatas pada, periode waktu, jumlah tertentu, dll.

Kenali Persyaratan Pelanggan Anda (KYC)

Horizon diwajibkan oleh hukum untuk mengumpulkan informasi KYC dari semua pembeli token. Informasi ini harus diserahkan & disetujui sebelum pembeli dapat membeli token mereka. Informasi yang diperlukan termasuk namun tidak terbatas pada: Nama, Alamat, Telepon, Tanggal Lahir, email yang valid, alamat ERC20, depan dan belakang paspor atau ID yang dikeluarkan pemerintah, dokumen Investor Terakreditasi, dll.




ICO
ICO akan diadakan di https://HorizonComm.co/ website.
Penjualan token akan berlangsung selama 30 hari Horizon Communications diharapkan untuk menerima hingga 40mil USD dari kontributor token awal kami (termasuk pra-penjualan). Kontrak pintar HRZN akan berhenti menerima komitmen saat kita mencapai hardcap ETH. Kami berhak menutup penjualan awal setelah modal yang cukup dinaikkan.

untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi link di bawa ini :
website :  https://www.horizoncomm.co/
whitepaper : https://www.horizoncomm.co/feast-content/uploads/Horizon-Whitepaper.pdf
ANN :  https://bitcointalk.org/index.php?topic=2960817
Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1731819;sa=summary
Addres: 0xA27DA3D1b31475C7D92B9A7a9e929834fB012B5F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...