Kamis, 03 Mei 2018

Tinjau dan analisis ICO Ubcoin (Terobosan baru dalam ekonomi kripto)


Ubcoin Marketplace adalah pasar ponsel global untuk membeli dan menjual barangbarang dunia nyata untuk mata uang kripto.
Jumlah pemegang mata uang kripto diproyeksikan meningkat hampir 10 kali lipat, dari 22 juta saat ini menjadi 200 juta di seluruh dunia pada tahun 2020. Cara paling sederhana untuk menjadi pemilik mata uang kripto adalah dengan menjual barang untuk kripto. Pendekatan ini akan mendorong adopsi massal di tahun-tahun mendatang.
Kapitalisasi pasar mata uang kripto yaitu sekitar $300 miliar. Ada permintaan besar untuk membelanjakan kekayaan tersebut dengan membeli barang-barang dunia nyata dengan kripto.
Hampir setengah dari semua aktivitas pembelian dan penjualan online kini terjadi di pasar, sementara itu perdagangan seluler akan segera melampaui perdagangan web karena penetrasi ponsel cerdas global mencapai 37% dari populasi dunia pada tahun 2020.
Pasar Ubcoin bukanlah proyek Greenfield, tetapi sebuah ekstensi dari aplikasi seluler Ubank:
  • Sebuah perusahaan berpengalaman, sudah ada sejak 2009
  • Produk kami saat ini, Ubank, sudah memiliki lebih dari 16 juta instalasi di seluruh dunia
  • Kami terdiri dari 50+ developer, top management dan advisor talent
  • Ubcoin akan meningkatkan dan menemukan kembali proposisi nilai produk yang ada
  • Samsung dan Fly pra-install produk kami saat ini di semua ponsel cerdas, dijual di 10 negara Eropa Timur dan Asia Tengah, termasuk Galaxy 9 andalannya
Penjualan token bertujuan untuk meningkatkan pembiayaan untuk mempercepat pengembangan kontrak cerdas berbasis blockchain Ethereum, dari skrining berbasis AI dan teknologi KYC, dan untuk mendanai ekspansi global. Model distribusi unik aplikasi Ubank melalui pra-pemasangan oleh produsen akan diskalakan ke geografi baru.

Visi

  1. Banyak orang menginginkan cara yang sederhana dan aman untuk mendapatkan saham di mata uang kripto, tetapi tidak tahu caranya. Mereka bukan penambang, bukan spekulan, hanya individu yang melihat nilai tambah dalam berinvestasi di mata uang kripto. Jumlah pemilik mata uang kripto diproyeksikan meningkat dari 22 juta saat ini menjadi lebih dari 200 juta pada tahun 2020.
2. Namun orang-orang yang sama ini sangat nyaman dengan pembelian dan penjualan di Ebay, Amazon, WeChat, Etsy, Taobao dan sejenisnya. Pada tahun 2016, pasar mencatat 44% dari $2,44 trilyun yang dihabiskan online di tahun 2016.
3. Wallet mata uang kripto biasanya terkonsentrasi pada perangkat seluler, dengan lebih dari 65% dompet adalah aplikasi mobile. Penembusan Smartphone global diproyeksikan mencapai 37% pada tahun 2020.
4. Populasi global pembeli digital akan melampaui 2 miliar orang pada tahun 2020
Keempat kekuatan penting ini bergabung dalam pasar seluler global di mana orang dapat:
  • Mudahnya menjadi pemilik mata uang kripto dengan menjual barang
  • Membelanjakan mata uang kripto dengan mudah dengan membeli barang-barang dunia nyata
Pasar global Ubcoin, yang didukung oleh blockchain Ethereum dan mata uang kripto UBC yang diperdagangkan di bursa, memungkinkan upaya ini dengan smart contract peer-to-peer untuk membeli dan menjual barang:
  • Penjual tertarik untuk menerima mata uang kripto untuk barang dagangan mereka. Utilitas sebagai pembayaran + Kendaraan investasi = adopsi massal mata uang digital
  • Pembeli menyadari perolehan investasi mata uang kripto dan daya beli, namun terhindar dari rasa sakit dan risiko beralih antara mata uang kripto dan fiat;
  • Kontrak pintar memastikan bahwa transaksi berjalan mulus, aman, dapat dilaksanakan, transparan, dan terdesentralisasi.
Teknologi kontrak cerdas memungkinkan Pasar Ubcoin, untuk memastikan keamanan, eksekusi, keteguhan dan verifikasi transaksi, berhasil memfasilitasi transaksi peer-to-peer
Karena peraturan mengenai penerimaan mata uang digital di arena B2C berkembang, pasar akan menambah penjual bisnis dan pembeli ke daftar. Kontrak cerdas akan mengabaikan banyak perantara yang ada, lintah darat rantai nilai. Perekonomian memfasilitasi pertumbuhan eksplosif dalam bentuk transaksi langsung produsen-kekonsumen, memungkinkan harga yang jauh lebih menarik untuk pembeli dan penjual. Pembuatan pesanan menjadi model bisnis yang jauh lebih relevan.
Beberapa transaksi mungkin, di masa depan, memerlukan prosedur tambahan KYC/AML untuk pelaksanaan kontrak cerdas untuk jenis transaksi tertentu, yang melibatkan penyedia pihak ketiga (yaitu perusahaan pengiriman, kurir, notaris). Platform Ubcoin memimpikan keterlibatan tanpa batas dari pihak-pihak ini.
Kami memberikan perhatian khusus untuk memastikan keabsahan barang dan jasa yang dijual di pasar Ubcoin. Kami sedang mengembangkan teknologi AI canggih untuk membantu posting pra-layar penjual untuk setiap potensi pelanggaran nalar, moralitas, keamanan dan perawatan yang baik.

Bagaimana cara kerjanya

Pengguna dapat menjual produk apa pun menggunakan aplikasi, menambahkan produk ke aplikasi. Setelah menetapkan nilainya di token, setelah itu pembeli potensial dapat dengan mudah membeli barang Anda, setelah mentransfer ke akun internal Anda (akun internal juga dilampirkan ke aplikasi dan ponsel cerdas Anda) token Ubcoin, maka Anda sudah mentransfer barang ke pembeli. Demikian pula, pembeli bertindak, dia dapat dengan mudah membeli token melalui pertukaran mata uang dan membeli barang untuk token ini, atau mendapatkan token ini dengan menjual barang mereka sendiri.
Anda harus mempertimbangkan proses transaksi:
1. Seorang calon pembeli memperhatikan produk yang menarik bagi pasar dan, setelah ditentukan, menambahkannya ke keranjang.
2. Barang-barang disediakan, dan jumlah yang diperlukan untuk pembayarannya disimpan di dompet pembeli.
3. Pengiriman dan pemeriksaan barang oleh pembeli. Ada beberapa hasil:
  • Berhasil menyelesaikan transaksi, uang itu dikirim ke penjual, barang tetap dengan pembeli.
  • Pembatalan transaksi dengan kesepakatan bersama.
  • Pembatalan transaksi secara sepihak: baik pembeli tidak puas, atau penjual telah memutuskan untuk memberikan kembali, di mana ia akan membayar pengurangan rating. Jika penjual atau pembeli tidak setuju dengan klaim dan tidak ingin membatalkan transaksi, maka kasus ini masuk ke arbitrase.
Setiap operasi, transaksi, transfer token dari satu orang ke orang lain akan dilakukan melalui konfirmasi tindakan dengan cara kontrak cerdas, ini akan menjamin bahwa Anda tidak akan tertipu, apakah Anda seorang penjual atau pembeli.
Ini adalah bisnis berkualitas yang menepati janji. Menjadi profesional yang berbasis di bidang keuangan digital, ini adalah bisnis yang akan memiliki prospek besar. Di masa depan, ini akan menjadi dividen yang baik bagi pemegang mata uang kripto. Akibatnya, mereka yang melihat proyek potensial untuk investasi di masa depan pasti bisa melihat UbCoin dan berinvestasi dalam acara ICO yang akan datang.
Parameter utama ICO disajikan di bawah ini:
  • Persyaratan berlayar: dari 2 April hingga 31 Mei 2018.
  • Nama token: UBC;
  • Token standar: ERC-20;
  • Harga token: 1 PHT = 0,000125 ETH;
  • Jumlah total token: 2 miliar UBC;
  • SoftCap: 2 000 ETH.
  • HardCap: 179.000 ETH.
UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI LINK DIBAWA INI :
PENULIS : handuiizal27
Your Address : 0x54F5cCe0532b91e3EfF90d21b21b1dBbffAA34e4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...