Kamis, 03 Mei 2018

MENGHABISKAN BITCOIN, LITECOIN, ETHEREUM DAN ZANTECOIN DALAM KEHIDUPAN NYATA DENGAN HANYA SATU KARTU


Apa itu ZantePay?
ZANTEPAY adalah perusahaan Estonia untuk pembuatan dompet mata uang kripto, yang tujuannya adalah integrasi fungsi MasterCard, yang memungkinkan penggunaan mata uang kripto mereka kapan saja dan di mana saja. Formulir MasterCard ZantePay akan menerima dukungan dari Good Finance Company, yang menyediakan opsi pembiayaan di Estonia. Pengguna hanya perlu mendaftar, menerima praorder dan mulai menggunakan kartu kriptografi mereka untuk transaksi tanpa biaya apa pun. Bahkan, perusahaan ingin memberikan solusi yang akan memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menghabiskan mata uang kripto mereka melalui kartu debit menggunakan dompet multi-surat.
Fitur tas dengan beberapa mata uang kripto
ZantePay ZANTEPAY akan terdiri dari multi-dompet cryptocurrency dengan built-in MasterCard, yang mendukung penggunaan berbagai jenis mata uang crypto. Jenis integrasi ini akan ditujukan untuk memecahkan tiga masalah utama yang dihadapi komunitas sistem mata uang kripto. Masalah-masalah ini termasuk biaya tinggi sering timbul selama pertukaran, sifat mewarisi aset digital dan integratsiyu.Sledovatelno, ZANTEPAY berusaha untuk menawarkan set berikut solusi pengguna:
ZANTECOIN bertindak sebagai tanda ZANTEPAY lokal dalam ekosistem dan didasarkan pada Ethereum flowchart (kompatibel dengan ERC20 ) dan akan bertindak sebagai
kartu prabayar mata uang kripto utama yang dapat digunakan pengguna untuk membelanjakan bitcoyne, Ethereum, Litecoin, dan Zantecoin langsung dari dompet mereka.
Diskon 50% untuk semua layanan dalam ekosistem ZANTEPAY, jika pengguna menggunakan ZANTECOIN
ZANTEPAY akan menawarkan komisi minimum untuk bertukar pemilik dompet dan memungkinkan mereka untuk mencapai likuiditas yang mudah.
Dompet ZATEPAY memiliki opsi penerima tambahan sehingga pengguna dapat menugaskan seseorang yang bertanggung jawab jika terjadi sesuatu
ZanteXay ZNX Token ICO
ZANTEPAY Pre-ICO telah dimulai sejak awal 15 Maret 2018, harga token ditetapkan sebesar 0,05 untuk satu ZNX. Investor dapat membeli token menggunakan ETH, dan mengambil alih dari 600 juta token ZNX yang tersedia sebelum 15 Juli 201. Ini hanya 30% dari jumlah token dengan 600 juta koin lain yang dialokasikan untuk kegiatan pemasaran. 800 juta token lain masuk ke pengembangan produk, operasi bisnis, dan manajemen ZANTEPAY di masa depan.
solusi yang di tawarkan ZantePay:
Pengguna kartu pra-bayar ZantePay dapat membelanjakan BTC, ETH, LTC, dan ZNX (lebih banyak mata uang crypto untuk datang) kapan saja, di mana saja.
ZantePay bekerja dengan biaya pertukaran yang lebih baik (lebih murah) bagi pelanggan.
Dompet ZantePay akan memungkinkan penamaan satu penerima dalam hal kematian pemilik akun.
ZNX Pre-sale ICO
Selama ICO total 600.000.000 token akan didistribusikan kepada pengguna.
Pada 15 Maret 2018 pukul 19:00 waktu Tallinn, ZantePay akan meluncurkan pra-ICO untuk mendistribusikan 30.000.000 ZNX.
Harga token selama pra-ICO 0,05 € (jumlah pembelian minimum adalah 0,01ETH).
Akan ada total 2.000.000.000 ZNX.
Tidak akan ada lagi token ZNX yang dibuat setelah ICO jumlahnya akan ditutup.
Hanya pengguna terdaftar yang dapat berpartisipasi dalam proyek ICO Zantepay. Prosedur pendaftaran harus dilakukan di situs web resmi proyek. Setelah pendaftaran, Anda akan dapat berpartisipasi dalam ICO.
Setiap token ZNX akan dijual dengan harga tetap di ETH. Token ZNX akan tersedia untuk pembelian pada akun pribadi peserta ICO. Token akan dikirimkan ke dompet pengguna yang ditunjukkan tidak lama setelah selesainya ICO.
Informasi terperinci:
addres
0x7F971F7a85aC2aE6434B0eF26a7465eDE8AbC13B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...