Kamis, 24 Mei 2018

PROPERTI GAYA BISNIS MENGGUNAKAN KONTRAK CERDAS BLOCKCHAIN

http://www.vivanetwork.org/
Apa yang pernah Anda pikirkan dan bayangkan, dengan teknologi Blockchain kita dapat membeli impian kita, seperti rumah mewah, mobil mewah dan lain sebagainya. Bayangkan saja perkembangan teknologi Blockchain sekarang berkembang pesat, semuanya telah menggunakan teknologi.
dan shalat adalah VIVA . VIVA adalah perusahaan yang menyediakan layanan dan menggunakan sistem teknologi Blockchain melalui kontrak, dan sistem pembiayaan. Viva menggunakan teknologi koneksi cerdas untuk langsung menghubungkan rumah dan kantor, untuk membebaskan dan mengeluarkan kebutuhan bisnis untuk membiayai & beli sebuah rumah!
https://youtu.be/QBRfmPqSxwA

APA ITU VIVA?

VIVA adalah cryptocurrency tetap yang menggerakkan teknologi P2P Pecahan Mortgage Saham, yang merupakan tulang punggung platform crowdfunding mortgage Viva Network. VIVA akan diberikan pada beberapa bursa cryptocurrency besar dan kami akan ada Permintaan yang semakin meningkat untuk VIVA karena sistem ini terus meningkat di antara investor global.

Crowdfunding rumah di blockchain

  • Viva menggunakan teknologi kontrak eksklusif, teknologi cerdas, yang akan memungkinkan Anda untuk membeli uang.
  • Pembiayaan kredit rumah tanpa batas & terdesentralisasi akan menghilangkan kebutuhan untuk pembayaran pada bank dan sambungan keuangan lainnya.
  • Viva dapat digunakan di industri hipotek - mengurangi inefisiensi dan menggunakan rumah yang lebih terjangkau.
  • Untuk pertama kalinya, Viva akan mengizinkan investor untuk memiliki, Saham Frekuensi Mortalisasi (FMS) yang sangat menguntungkan dan didukung.
  • Juga menampilkan aplikasi inovatif, yang dirancang untuk meningkatkan proses Penilaian Properti dan Scoring Kredit saat ini & usang.

Revolusi pembiayaan hipotek

Viva adalah perusahaan teknologi keuangan inovatif yang disebut hipotek terdesentralisasi berskala besar ke seluruh dunia. Platform Viva akan menggunakan kontrak cerdas untuk pinjaman rumah crowdfund, sambungan peminjam dan investor secara langsung dalam ekosistem tanpa kepercayaan yang terdesentralisasi. Dengan memanfaatkan transaksi blockchain ultra-aman, Viva menggunakan router, dan proses peminjaman yang lebih menguntungkan dan efisien bagi semua pihak.
Viva memungkinkan pasar bebas untuk menentukan biaya peminjaman dan menghilangkan kebutuhan bank dan keuangan lainnya. Dengan menghilangkan inefisiensi dalam sistem keuangan lokal, suku bunga akan lebih adil dan akurat.
Kegagalan sistem perbankan pada tahun 2008 menghasilkan cryptocurrency pertama di dunia dan memulai proses desentralisasi kekuasaan yang dipegang oleh konglomerat keuangan. Viva berfungsi untuk bekerja dengan sistem yang tidak efisien dan berabad-abad di mana ia benar-benar dimiliki: di masa lalu.
TEKNOLOGI
  • BLOKCHAIN-ORIENTED: Data, transaksi, dan membingungkan mission-critical akan didukung oleh teknologi blockchain. Kontrak cerdas Ethereum dan BigchainDB di perusahaan inti desentralisasi dalam lingkungan yang sangat aman, tangguh, transparan, dan tanpa kepercayaan.
  • MIKROSERVICE APA PILIHAN: Dibangun oleh para insinyur perangkat yang berskala besar, Arsitektur Berorientasi Layanan RESTful akan memungkinkan Jaringan Vivanetwork. Org untuk bersaing dengan tren dan peluang industri dengan kelincahan.
  • DATA BESAR SIAP: Platform Jaringan Vivanetwork.org akan menggunakan AWS untuk infrastruktur yang mampu menyediakan informasi lengkap, properti, dan dataset untuk analisis Mesin Pembelajaran yang akan mengembangkan platform cerdas yang unik.
  • PIHAK 3RD FINTECH INTEGRATION: memungkinkan untuk mengakses tren dengan menggunakan blockchain umum.
TOKEN ICO DETAIL
VIVA Token Sale dibagi menjadi dua tahap, yaitu:
1. Kontruksi Kontribusi Awal tahap
ini dilakukan dalam tiga putaran dengan selisih jumlah bonus.
2. Tahap Kontribusi Utama Tahap
utama dilakukan dalam tiga babak dengan masing-masing bonus tertentu.

Babak pertama adalah babak ketiga (Pra-Penjualan) dari tahap Kontribusi Awal. Rilis pra-penjualan di mana kontributor mendapatkan bonus 35% pada token ketika mereka berinvestasi. Putaran akan dilakukan dalam 30 hari atau sampai total 6.870 ETH sudah dikontribusikan. Nilai tukar akan menjadi 46,511 VIVA untuk satu Ether.
Detail acara pembuatan token VIVA adalah sebagai berikut:
Token: VIVA
Platform: Ethereum
Type: ERC20
Harga di ICO: 1 ETH = 35,714 VIVA

Kontribusi Awal BONUS,
kenaikan 1: 40%
kenaikan 2: 35%
Berakhir 3: 30%

Kontribusi Utama,
Putaran 1: 25%
depan 2: 15%
Putaran 3 (tergantung pada jumlah investasi):
1 hingga 1,9 ETH: 5%
1,9 hingga 2,9 ETH: 10%
2,9 hingga 7 ETH: 15 %
Total Token Supply: 4,000,000,000 VIVA
Tokens untuk dijual: 3..000.000.000 VIVA
Menerima: ETH
Didistribusikan di ICO: 75%

 
PERISTIWA GENERASI TOKEN
 
PETA JALAN
Mei 2016 Inception dari ide orisinal.
Juni 2017 Eksplorasi ekosistem blockchain untuk mengidentifikasi teknologi yang sesuai.
Juli 2017 Tingkat tinggi, arsitektur yang mendukung layanan dari Viva Platform.
Agustus 2017 Analisis dan analisis data kelayakan.
November 2017 Mengembangkan Nilai Nyata 1.0 Algoritma Evaluasi Rumah.
Q1 & Q2–2018 Peluncuran Peristiwa Token Generasi dan pengembangan MVP. Mulai Tangan kampanye skala besar.
Q3–2018 Kembangkan Aplikasi Nilai Nyata 2.0. • Lisensi hukum dan peraturan.
Q4–2018 Luncurkan aplikasi Nilai Nyata 2.0. Finalisasi algoritma ML eksklusif.
Q1–2019 Platform Jaringan Viva.
Q2–2019 Luncurkan Viva Network Platform dan sukses crowdfund kredit rumah pertama dengan sistem pembiayaan hipotek Viva.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi di sini:
penulis: handuiizal27
addres : 0x54F5cCe0532b91e3EfF90d21b21b1dBbffAA34e4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...