Jumat, 25 Mei 2018

Pertambangan Cryptocurrency Yang Ramah Lingkungan dan Hemat Energy


Penambangan mata uang membutuhkan suplay energi yang cukup besardan Biaya cemilan yang cukup besar. Hal ini menjadi masalah bagi orang-orang penambang mata uang untuk penambang pribadi atau penambangan mata uang kripto. Penambangan dan Penambangan Swiss Alps sebah solusi untuk mengatasi masalah tersebut yaitu dengan memanfaatkan suhu lingkungan. Dengan memanfaatkan Bangunan yang tidak terpakai di Pegunungan Alpen Swiss, perusahaan ini akan membangun penambangan mata uang di tempat tersebut. Dan banyak manfaat yang diperoleh dengan menambang di kawasan pegunungan yang tinggi dan bersuhu rendah. Swiss Alps Energy AG (SAE) mempertahankan Bangunan yang tidak ada di Swiss Alps dan menggunakan sumur dan struktur bangunan.

APAKAH ALPS SWISS ALPS?

Swiss Alps Energy AG (SAE) adalah dealer ledger berbasis distribusi dan operator infrastruktur modular bendy yang mungkin diharapkan untuk penggunaan stasioner jangka panjang. Dengan demikian, SAE menjaga rumah yang tidak terpakai di dalam Alpen Swiss dan menggunakan kata-kata dan tata letak atau lingkungan yang membangun.
Swiss Alps Energy AG adalah bisnis Swiss Alpen Mining & Energy. Kelompok-kelompok yang berasal dari teknologi blockchain, penambangan dan pengembangan layanan dan insinyur. Kelompok ini telah berhasil membangun dan merilis beberapa produk, jawaban, dan paket yang sebagian besar didirikan di teknologi blockchain. Pabrikan baru-baru ini merilis dengan bagian program untuk bergabung dengan organisasi swatantra swiss (SRO). Adalah dealer listrik berdasarkan buku dan operator yang membutuhkan modular bendy yang mungkin diharapkan untuk penggunaan stasioner jangka panjang. Dengan demikian,
Swiss Alps Energy AG adalah bisnis Swiss Alpen Mining & Energy. Kelompok-kelompok yang berasal dari teknologi blockchain, penambangan dan pengembangan layanan dan insinyur. Kelompok ini telah berhasil membangun dan merilis beberapa produk, jawaban, dan paket yang sebagian besar didirikan di teknologi blockchain. Pabrikan baru-baru ini merilis dengan bagian program. Bergabung dengan organisasi swatantra Swiss (SRO).

Model bisnis

Sistem kubus modular canggih memungkinkan Swiss Alps Energy AG (SAE) untuk membangun dan mengimplementasikan komponen penambangan yang dilindungi oleh debu di lokasi. Kondisi suhu yang ideal memungkinkan untuk kenyamanan fasilitas penambangan, yang mengarah ke publikasi energi hingga 30% dibandingkan dengan instalasi yang sebanding. Kubus penambangan fleksibel dan modular menyediakan otomatisasi mutakhir dan
membutuhkan sedikit perawatan. Kubus individu berkomunikasi dengan platform manajemen pusat, yang pada saat yang sama menyediakan kubus dan memberikan setiap kubus parameter yang optimal untuk mendapatkan keuntungan maksimum. EE akan menyewakan seluruh kubus atau kapasitas penambangan individu dari SAM Cube - sementara pada saat yang sama dengan penambangan yang sangat hemat energi dan biaya yang kompetitif. SAE juga akan memberikan manfaat dan / atau individu yang diperlukan untuk fasilitas penambangan, dan daya yang dapat diandalkan dalam token SAM.

Misi kami

Swiss Alps Energy AG adalah perusahaan pertama dengan solusi revolutiner untuk menghemat hingga 50% dari biaya listriknya dengan menggunakan batu penambangan yang digunakan oleh energi terbarukan dan pemulihan. Ini adalah solusi global yang berbicara industri. Titik didih jauh lebih rendah pada tingkat tinggi di mana kubus diposisikan membuat kemunculan energi jauh lebih efisien. Ini menciptakan penambangan secara signifikan lebih menguntungkan, melindungi warisan Swiss, dan menghemat energi.
Swiss Alps Energy AG akan mempersembahkan Initial Coin Offering (ICO) pada bulan Juni 2018. Dana yang terkumpul di ICO akan digunakan untuk membiayai pengembangan dan fasilitas penambangan dan untuk biaya tenaga hidroelektrik.

BAGAIMANA PERUSAHAAN Swiss Alps Mining & Energy BEKERJA?

Swiss Alps Mining & Energy menggunankan Sistem Kubus Modular yang canggih memungkinkan Swiss Alps Energy AG (SAE) untuk membangun dan mengimplementasikan komponen penambangan yang terlindungi dari debu di lokasi. SAM Cube adalah kubus modular yang terdiri dari kotak aluminium dan sistem yang disesuaikan dengan penggunaannya. SAM Cube memiliki dua model yaitu Kubus 4x2x2 meter (SAM Unit 1) dan 8x2x2 meter (SAM Unit 2). Kedua model tersebut dapat dibuat prefabrikasi atau dirakit di situs dalam waktu yang sangat singkat waktu. Berkatormal rata-rata tahunan di bawah 15 derajat Celcius di lembah Swiss, SAM Cube tidak membutuhkan sistem pendingin udara. Pendinginan fasilitas penambangan Kubus penambangan yang fleksibel dan modular yang menyediakan otomatisasi mutakhir yang membutuhkan sedikit perawatan. Setiap Kubus terhubung dengan platform manajemen pusat yang memberikan parameter yang optimal. SAE akan menawarkan fasilitas-fasilitas penukaran uang untuk komunitas yang berminat menambang cryptocurrency. Dengan cara tersebut akan dibayar menggunakan token yaitu token yang lalu token yang juga bisa ditradingkan.
Platform SAM Swiss Alps Mining & Energy akan menyediakan dompet SAM yang dilengkapi dengan pertukaran token yang ada dan mudah untuk diperjualbelikan. Pemegang token Sam juga dapat menggunakan apa pun yang mendukung kontrak Ethereum ERC20. Dompet tersebut juga menawarkan pembelian koin SAM dengan mata uang seperti BTC dan ETH. Pengguna dapat menggunakan platform melalui web, desktop, dan perangkat seluler. Para pengguna juga dapat menginvestasikan koin SAM di platform SAE untuk melengkapi mata uang seperti BTC, ETH, DASH, dll. Platform juga melengkapi analisis tentang investasi dan penghargaan mereka. Untuk memungkinkan pengguna untuk mengakses uang investor akan berubah.

Inti dari proyek

Diatasi teknologi baru - otomatisasi proses penambangan dalam wadah yang dirancang khusus (SAM) tanpa perlu untuk pemeliharaan. Bersama-sama dengan sistem tinggi yang sedang berlangsung. Rankine organik (ORC). sistem ORC yang digunakan untuk proses penambangan, untuk regenerasi energii.Konteynery beroperasi secara mandiri. Jarak jauh untuk semua kontainer harus menjadi platform manajemen pusat yang memungkinkan masing-masing wadah untuk kinerja optimal dan energi otdachi.Proizvedennaya maksimum disampaikan dalam wadah mereka sendiri atau kamar SAM, yang pengguna akhir / penambang juga dapat dilengkapi dengan sendiri oborudovaniem.Dlya memberikan tugas dan keamanan, akan direkrut dan melatih kader lokal.
Sekarang saya akan memberi tahu Anda tentang kampanye Bounty
Perusahaan ini dimulai pada 15 Mei 2018, karena 2% dari total biaya untuk ICO dialokasikan. Program ini akan beroperasi sampai akhir ICO atau sampai semua token terjual, program mana yang dapat Anda siarkan dan potongan pembayaran:
1: Signature Bitcointalk - 15% 
2: Terjemahan dan moderasi - 15% 
3: Membuat konten (artikel) - 25% 
4: Membuat konten (Youtube) - 25% 
5: Twitter - 10%

6: Facebook - 10%
Untuk lebih jelasnya lihat di sini - https://bitcointalk.org/index.php?topic=3828417.0
Sekarang kondisi untuk investor - membeli token
Pada bulan Mei 2018, Swiss Alps Energy AG akan melakukan penawaran awal koin (ICO). Dana yang terkumpul di ICO akan digunakan untuk membiayai pengembangan dan fasilitas penambangan dan pembangkit tenaga listrik. Penanda SAM (Sam) adalah penanda ERC20. Ini dapat digunakan sebagai alat pembayaran dalam satuan universal dan layanan SAE dan akan dijual di luar platform SAM pada semua bursa yang relevan.

Langkah 1:

Beberapa fasilitas penambangan di Pegunungan Alpen Swiss, yang menjamin stabilitas keuangan.

Langkah 2:

Pada tahap kedua, pembangkit listrik tenaga udara akan dibeli. Jika perlu, pabrik akan membangun atau membeli investasi.

Langkah 3:

Langkah ketiga adalah pengembangan infrastruktur terdesentralisasi .. SAM adalah jaringan data eksternal di Pegunungan Alpen, yang terdiri dari SAM Cubes dan Pabrik Tenaga Listrik SAM.

Struktur penjualan token

Tujuan dari ICO adalah untuk menarik $ 100.000.000 atau lebih. 
Token private sale - 14'583'333 Sam - target $ 5'000'000 
14'583'333 (6.0844%) SAM akan dijual untuk bitcoin (BTC), gelombang udara (ETH) dan mata uang untuk penjualan pribadi. Jika semua 14'583'333 SAM terjual, jumlah totalnya akan menjadi 10.000.000 dolar (dengan harga 0,30 dolar AS) per satu token dalam penjualan pribadi untuk dijual.

Token penjualan pribadi - tingkat pertama: 
Harga untuk token: 0,30 USD 
Token penjualan pribadi - tingkat kedua: 
Harga untuk token: 0,40 USD. 
Penjualan utama token - 165'178'571 Sam - targetnya adalah 
$ 95'000'000 saat penjualan utama token (akhir terbuka), 165'178'571 
Sam (68.9156%) akan dijual dengan tarif 95 000 000 dolar AS.

Penjualan token utama:

1: Harga untuk token: 0,50 dolar AS 
100'000'000 Sam seharga 0,50 dolar = 50 000 000 dolar 
(41,7219%) 
2: Harga untuk token: 0,60 dolar AS 
25'000'000 Sam untuk $ 0,60 = $ 15.000.000 
(10,4305%) 
3: Harga untuk token: 0,70 USD 
21'428'571 Sam $ 0,70 = $ 15'000'000 (8,9404%) 
4 : Harga untuk token: 0,80 dolar AS 
18'750'000 Sam $ 0,80 = $ 15'000'000 (7,8228%)

Peta jalan

  • Kerjakan proyek - Oktober 2017
  • Pendirian AG - Februari 2018
  • Wadah pertama - dari Februari hingga Maret 2018
  • Pengembangan kumpulan SAM dan platform SAM - dari Maret hingga Oktober 2018
  • Penjualan pribadi ICO - Mei 2018
  • Proses Identifikasi Proyek dan KYC - Juli 2018
  • Beli pembangkit listrik pertama - Oktober 2018
  • Commissioning dan penyewaan kontainer pertama untuk penambangan - akhir 2018 
    -Produksi energi - awal 2019

untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi link di bawa ini :

addres : 0x54F5cCe0532b91e3EfF90d21b21b1dBbffAA34e4
TERIMAH KASIH BANYAK TELAH MEMBACA ARTIKEL SAYA.
PENULIS : handuiizal27

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...