Rabu, 23 Mei 2018

menciptakan standar global baru untuk penggalangan dana industri dengan menciptakan pasar donasi global dan terdesentralisasi pertama.


http://www.supporterinc.io/

Abstrak

Orang tidak percaya amal, dan karena alasan yang bagus. Ini triliunan dolar
industri terganggu dengan skandal dan pengiriman yang tidak bertanggung jawab yang merajalela. Terkadang, hanya 3% dari donasi yang benar-benar yang mendukung untuk itu ( https://www.rd.com/culture/how-charities-spend-money/ ). Jadi apa yang terjadi pada 97% lainnya? Sayangnya, tidak pernah ada cara yang nyata untuk mencari tahu. Yaitu, sampai sekarang.
Memperkenalkan SupPorter, Penghasil Donasi Blockchain pertama di dunia
Sistem, untuk Lembaga Nonprofit dan Kampanye Politik. SupPorter menggunakan teknologi yang baru, canggih dalam Teknologi Blockchain untuk memungkinkan organisasi menerima nyata (fiat) dan donasi mata digital (crypto). Ini akan memberikan layanan dengan lebih cepat,
cara yang lebih murah dan lebih transparan untuk disumbangkan.
Apa yang membuat SupPorter ideal untuk ICO, adalah bahwa ini adalah apa yang sudah ada di dalam penggalangan dana dengan tim yang berpengalaman yang tahu masalah yang berhubungan dengan industri. Itu bukan ide atau konsep cahaya yang dicoret di serbet. SupPorter memiliki prototipe kerja, Aplikasi dan Situs Web yang telah memungkinkan organisasi untuk mengumpulkan dana dengan biaya terendah di industri (www.supporterinc.com ). SupPorter diposisikan dengan sempurna untuk menjadi satu perusahaan yang menggunakan teknologi blockchain. Anda dapat menganggap SupPorter sebagai standar global baru untuk
industri penggalangan dana.


Latar Belakang

Situasi Terkini dan Peluang Pasar

Banyak orang tidak menganggap ruang penggalangan dana dan donasi sebagai miliknya sendiri pasar, namun ini adalah salah satu pasar terbesar di planet ini. Pasar ini diproses sekitar USD 500 miliar pembayaran di tahun 2017 saja (Sumber: Memberi USA). Ini adalah angka yang diharapkan tumbuh secara eksponensial dari waktu ke waktu.
Dari semua organisasi penggalangan dana, yang terbesar adalah Kelompok Agama, Kampanye Politik, Lembaga Nonprofit / LSM, dan Sekolah Tinggi / Universitas. Organisasi-organisasi ini telah mendominasi lanskap donasi dan penggalangan dana untuk waktu yang lama, dan telah melihat pertumbuhan yang luar biasa selama bertahun-tahun. Meskipun ada pertumbuhan yang stabil selama bertahun-tahun, ada dua peristiwa spesifik yang mengubah lanskap secara paling dramatis.
Acara pertama adalah penemuan internet. Untuk pertama kalinya, organisasi bisa memperluas jangkauan mereka di luar komunitas lokal dan menerima pembayaran secara online.
Acara kedua adalah munculnya jejaring sosial dan jejaring sosial. Untuk pertama kalinya, organisasi dapat menjangkau individu tertentu dan meminta sumbangan melalui crowdfunding atau metode lainnya.

Misi dan visi

Misi dan visi SupPorter adalah menciptakan standar global baru untuk penggalangan dana industri dengan menciptakan pasar donasi global dan terdesentralisasi pertama. Sebuah pasar yang menyediakan organisasi dengan metode baru dan lebih baik untuk mengumpulkan dana dengan memanfaatkan inovasi dalam teknologi blockchain. Metode yang lebih murah, lebih cepat, dan banyak lagi transparan dari model saat ini sambil menghadiahi orang dan organisasi untuk berpartisipasi dalam proses.

Bagaimana itu bekerja

Ikhtisar

SupPorter akan menjadi Smart Donation Processing pertama yang didukung oleh Blockchain Sistem, untuk Lembaga Nonprofit dan Kampanye Politik. Organisasi akan mendaftar SupPorter tanpa biaya, yang akan memungkinkan mereka untuk menerima, menyebarkan, dan melacak Token SP. Token ini akan diproses secara terdesentralisasi melalui tempat terbuka, aman,
Ethereum Blockchain, dan tanpa membutuhkan perantara terpusat seperti bank. Ini saja diharapkan dapat memberikan benjolan instan ke garis bawah organisasi dengan menyimpannya 3–15% pada biaya pemrosesan.
Sumbangan akan dicatat secara otomatis di Buku Besar Terdistribusi, dan penggunaan Kontrak Pintar akan memberi para donor kemampuan untuk menerapkan “Pengambilan Bersyarat”. Artinya, donasi hanya dapat dijalankan jika persyaratan tertentu terpenuhi. Ini akan memberikan donor dengan keamanan lengkap mengetahui bahwa donasi mereka digunakan sebagaimana dimaksud.
SupPorter juga diharapkan menyederhanakan dan mengotomatiskan proses pengarsipan akhir Tahun secara radikal. Data dari Buku Besar Terdistribusi dapat dengan mudah dipilah, dianalisis dan dimasukkan ke dalam formulir pelaporan keuangan. Biasanya, uang hanyalah penyimpan nilai dan hampir tidak mungkin dimasukkan ke dalam kategori yang berbeda. Namun, karena SupPorter adalah sistem “Smart Processing”, uang yang berbeda dapat diklasifikasikan ke dalam kategori yang berbeda, dan algoritma khusus dapat secara otomatis menghasilkan dan melengkapi formulir pelaporan keuangan berdasarkan kategori ini. Misalnya, IRS Form 990 saat ini merupakan masalah besar bagi Lembaga Nonprofit. Formulir ini biasanya lebih dari 50 halaman dan dapat membawa tim akuntan berminggu-minggu untuk menyelesaikannya. Dengan SupPorter, proses ini dapat diselesaikan dalam hitungan menit.
Keindahan SupPorter, adalah bahwa donatur tidak perlu menggunakan cryptocurrency. Ini adalah karena donasi, apa pun mata uangnya, dapat diubah secara mulus menjadi Token SP di bagian depan dan belakang. Ini berarti kami tidak meminta donatur yang lebih tua, lebih murah hati, tetapi tidak terlalu tech-savvy untuk mengubah cara mereka mendukung organisasi selama bertahun-tahun.

Keunggulan Kompetitif

Desentralisasi pasar donasi yang sudah sangat besar hadir dengan banyak keuntungan dibandingkan model terpusat saat ini:

Biaya Lebih Rendah dan Transaksi Lebih Cepat

Di lingkungan hari ini, organisasi yang menerima dana dipaksa mengandalkan tradisional Lembaga Perbankan FIAT yang memiliki monopoli atas aset dan proses transfer. Ketika seorang individu atau organisasi memulai suatu transaksi, mereka pada dasarnya meminta bank mereka untuk melakukan transaksi atas nama mereka. Implementasi terpusat ini dalam sistem perbankan FIAT saat ini menyebabkan hilangnya kekuasaan dan kontrol dari pengguna akhir, yang merupakan pemilik sebenarnya dari aset tersebut. Lembaga-lembaga ini pada gilirannya dapat melakukan tindakan yang tidak secara langsung demi kepentingan terbaik pengguna akhir. Proses ini memakan waktu dan mahal, namun itu terjadi terus menerus sepanjang hari. Dengan SupPorter, proses ini dapat didesentralisasikan. Transaksi dapat terjadi dengan cepat di mana saja di planet ini dengan hampir tanpa biaya.

Pengarsipan dan Pelaporan Keuangan Akhir Tahun: Transparan namun Pribadi

Karena sifat terdesentralisasi dari blockchain, buku besar didistribusikan memungkinkan untuk visibilitas publik setiap transaksi dicatat. Sebagai buku besar didistribusikan di seluruh jaringan dan anggotanya, setiap transaksi, setelah dicatat dalam buku besar, adalah direkam secara permanen dan tidak dapat diubah dan tak terbantahkan dalam jaringan. Namun, juga karena sifat blockchain yang terdesentralisasi, ini pribadi dan aman. Tidak ada entitas tunggal yang mengontrol data yang sudah dienkripsi ini. Distribusi data ini secara intrinsik memastikan bahwa data tetap aman. Selain itu, karena blockchain menggunakan alamat hash, informasi dapat diidentifikasi oleh pemrakarsa transaksi, juga dikenal sebagai pemegang alamat, tetapi tidak oleh publik.
Teknologi ini akan memungkinkan sistem pengarsipan akhir tahun yang lebih efisien untuk keperluan pajak dan semua pelaporan keuangan secara umum. Buku besar terdistribusi adalah teknologi yang mengganggu dalam
ruang keuangan. Ini memiliki potensi untuk sepenuhnya merombak lanskap peraturan dan pelaporan saat ini. Meskipun mungkin terlalu jauh dan terlalu dini untuk menyarankan teknologi ini akan dapat menghilangkan persyaratan pengajuan spesifik, mereka pasti akan dapat mengurangi bolak-balik antara organisasi yang melaporkan informasi keuangan, dan organisasi yang menerima dan memproses informasi keuangan .

Meratakan Bidang Bermain

Di pasar terpusat saat ini, tidak mungkin mengirim uang secara instan dari satu negara ke negara lain ketika berhadapan dengan mata uang yang berbeda. Untuk memfasilitasi proses ini, organisasi bergantung pada bank-bank sentral besar; bank yang mengambil biaya besar dan beberapa hari untuk memproses pembayaran tunggal. Proses ini sangat sulit, kadang-kadang tidak mungkin untuk organisasi yang lebih kecil, atau organisasi yang berlokasi di negara / kerajaan kecil yang sedang berkembang.
SupPorter akan menyamakan bidang permainan dalam skala global, jadi proses pembayarannya murah, cepat dan mudah tanpa batas atau yurisdiksi dari pemerintah manapun. Ini adalah salah satu alasan utama cryptocurrency yang dibuat di tempat pertama.

ICO Pre-Sale

SupPorter akan melakukan dua Pra-Penjualan Penawaran terpisah. Satu akan menjadi Real Perjanjian untuk Token dan Ekuitas (“RATE”) yang akan diklasifikasikan oleh SEC sebagai Regulasi Crowdfunding Offer (“Reg CF”) di bawah Judul III dari Undang-Undang JOBS dan terbuka untuk kedua investor terakreditasi dan non terakreditasi. Yang kedua adalah Perjanjian Sederhana untuk Token Masa Depan (“SAFT) yang akan diklasifikasikan oleh SEC sebagai Peraturan D Penempatan Pribadi (“ Reg D) dan terbuka untuk investor terakreditasi saja. Kami mencari untuk menaikkan hingga $ 1.000.000 dalam RATE dan hingga $ 2.000.000 dalam SAFT. Selama Pra-penjualan ini, SupPorter akan dapat menerima BTC, ETH, LTC dan melalui Wire Transfer (termasuk Dolar AS). Start Engine, perusahaan crowdfunding yang teregulasi (www.startengine.com), akan membantu SupPorter dengan RATE yang berkaitan dengan AML, KYC, Peraturan / Kepatuhan Hukum, dan penggalangan dana.
untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi link di bawa ini :
█ Situs web █ █ Investasikan Sekarang █ █ Whitepaper █ █ Telegram █ █ ANN █ TENTANG KAMI █

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...