Senin, 21 Mei 2018

Membangun Platform yang paling aman untuk dagangan Data Pribadi melalui Teknologi Blockchain


Dengan setiap hari baru, Internet menembus lebih dalam ke semua bidang kehidupan manusia, mengungkapkan banyak peluang baru yang ditujukan untuk menyederhanakan kehidupan. Sayangnya, penjahat dunia maya juga tidak diam dan menemukan cara baru untuk mendapatkan uang Anda secara tidak jujur ​​dengan bantuan web global yang sama. Ternyata rata-rata pengguna berhadapan muka dengan masalah penyimpanan informasi rahasia pribadi dan perlindungan data. Setuju, tentu saja semua orang ingin memastikan bahwa informasi pribadi seperti paspor, kontrak, rekam medis elektronik, data genetik atau biometrik, data untuk masuk ke sistem disimpan di tempat yang aman dan dapat, dalam kasus kebutuhan nyata, dikirim ke yang lain orang benar-benar tidak terasa dan anonim tanpa risiko intersepsi atau pencurian oleh penyusup.
Platform terpusat tidak dapat memberikan tingkat keamanan yang diinginkan, sehingga pengguna mereka terus-menerus terpapar risiko. Teknologi blokade memiliki setiap kesempatan untuk sepenuhnya mengubah situasi ini.

PROYEK

Platform Opiria yang baru menyajikan visinya untuk menyelesaikan masalah di atas dan menawarkan cara yang paling nyaman dan aman untuk menyimpan data rahasia dan terenkripsi menggunakan teknologi pemblokiran. Sistem ini menggunakan cara kerja yang terbaru, dan yang paling penting, aman. Opiria Ecosystem bekerja dari token PDATA-nya, yang akan digunakan sebagai aset pembayaran di platform. Pengguna akan memiliki kendali mutlak atas pendapatan mereka dari penjualan data mereka atau partisipasi dalam survei. Di sisi lain dari perusahaan ekosistem Opiria akan harus menggunakan token PDATA untuk membeli data pelanggan atau mengirim survei mereka langsung ke konsumen. Sistem semacam itu akan memberi mereka data pribadi dengan kualitas yang lebih baik dan dengan harga lebih rendah tanpa partisipasi perantara. Proyek Opiria dibuat oleh tim yang penuh dengan individu yang mengesankan dengan pengalaman hebat di industri. Mereka sudah memiliki produk kerja yang digunakan oleh sejumlah besar perusahaan Fortune 500 dan terbukti menguntungkan. Ada pendapat bahwa setelah beberapa saat Opiria akan menjadi platform paling populer untuk transaksi keuangan bagi para profesional yang membutuhkannya dalam kerangka kerja, dan untuk penggunaan pribadi sehari-hari oleh orang biasa.
Token PDATA
Salah satu masalah yang mendorong pesatnya perkembangan teknologi informasi adalah penggunaan data pribadi warga secara tidak sah untuk berbagai tujuan: mulai dari mengirim spam dan pemasaran lewat telepon, berakhir dengan pendebetan dana secara tidak sah dari kartu plastik dan berbagai bentuk penipuan.
Bagaimana cara kerja PDATA?
Untuk memulainya, sudah cukup bagi konsumen untuk memperoleh token PDATA untuk memberikan data pribadi kepada perusahaan. Kemudian, dengan mengunduh aplikasi Opiria ke Apple atau ponsel cerdas Android Anda, buat profil dan ungkapkan informasi spesifik tentang diri Anda (misalnya, jenis kelamin, usia, negara) dengan menyelesaikan survei awal.
Konsumen secara mandiri memutuskan pada semua data pribadinya bahwa ia ingin mengungkapkan dan memperbaiki daftar semua orang yang ingin memiliki akses ke mereka. Mekanisme untuk memblokir anonimitas dan kerahasiaan data benar-benar dilindungi.
Selanjutnya, token PDATA mengevaluasi data pribadi masing-masing dan menciptakan mata uang yang secara akurat mengekspresikan nilai data.
Perusahaan, pada gilirannya, melalui database Opiria, mengirimkan aplikasi, menerima akses cepat dan mudah ke data pribadi konsumen, mengkompensasinya dengan token PDATA. Semua data yang akan diterima perusahaan akan spesifik dan memiliki kualitas yang lebih tinggi.
Aplikasi Web Opiria adalah platform utama yang memungkinkan Anda membuat, mendistribusikan, dan menganalisis survei. Saat ini, dua jenis survei didukung: survei seluler (berisi 1 atau lebih pertanyaan) dan buku harian seluler (Anda dapat menjawab pertanyaan dari buku harian beberapa kali).
Untuk memastikan implementasi penuh dari proyek dan promosi token PDATA, Opiria akan meluncurkan “token for token” Crowdsale Token Launch (CTL).
CTL adalah cara bagi perusahaan untuk meningkatkan modal dengan mengeluarkan cryptocurrency sendiri, yang biasa digunakan pada platform perusahaan. Token akan diluncurkan pada 8 Januari 2018.
Pasar yang terbuka untuk jenis bisnis ini sangat besar, karena saat ini modernisasi tugas harian kita terganggu, karena kurangnya keamanan data pribadi kita adalah masalah penting yang harus diselesaikan sekarang. Oleh karena itu, jika proyek tertarik kepada Anda, silakan kunjungi tautan berikut untuk studi yang terperinci dan independen.

Bagaimana Opiria dan PDATA TOKEN akan mematuhi GDRP?

Dengan cara yang sangat cerdas, Opiria memikirkan semua aspek yang terlibat sehingga pertukaran informasi aman bagi pengguna dan perusahaan.
1 — Persetujuan adalah dasar hukum: Menurut GDPR, untuk memproses data dengan cara hukum, pengguna harus memberikan persetujuan mereka, jadi ketika memasuki platform Opiria , pengguna menerima dan memberikan persetujuan mereka untuk data mereka untuk disimpan dalam dienkripsi, dan di sana mulai semua keajaiban blockchain dan kontraktor cerdas Opiria.
2 — pengolahan Keselamatan dan pseudonymisation: Untuk memenuhi data regulasi harus menyertakan enkripsi, kerahasiaan, pseudonymisation (proses yang mengubah data pribadi sehingga data yang dihasilkan tidak dapat dapat dikaitkan dengan subjek data tertentu tanpa penggunaan informasi tambahan ), antara lain. Di bawah arsitektur Opiria dan kontrak cerdas, semua faktor ini terpenuhi dengan sempurna sehingga hanya perusahaan tempat pengguna memberikan izin dapat menguraikan data; oleh karena itu mereka tidak dapat digunakan oleh pihak ketiga.
3 — Hak akses, transparansi pemrosesan dan tujuan pemrosesan: Untuk mematuhi GDRP , pengguna yang memberikan data mereka diberikan izin akses ke informasi yang mereka bagikan; serta hak untuk mengetahui siapa dan bagaimana mereka memproses data mereka. Untuk tujuan ini, Opiriameminta perusahaan yang ingin membeli data tujuan penggunaannya.
4 — Hak untuk memperbaiki, penghapusan dan portabilitas data: Semua ini didasarkan pada kebebasan pengguna untuk memperbarui dan melengkapi informasi pribadi mereka, serta hak untuk meminta agar informasi mereka dihapus dari platform. Setiap saat pengguna dapat dengan mudah menghapus data mereka yang mengarah pada penghancuran informasi yang dienkripsi dalam Opiria, tidak meninggalkan informasi yang disimpan.
5 — Rekaman kegiatan pemrosesan: Berkat blockchain dalam kontrak cerdas Opiria semua transaksi dengan data pribadi didokumentasikan, serta tujuan pemrosesan, antara lain, membuat catatan semua transaksi.
6 — Perlindungan data berdasarkan desain dan default: Prinsip lain yang harus dipenuhi sehingga semuanya berada di bawah GDRP adalah perlindungan data; itu harus dikonfigurasi oleh tingkat privasi yang tinggi untuk pengembangan proses komersial produk dan layanan. Semua ini dimungkinkan berkat teknologi blockchain yang dibangun sesuai dengan apa yang dikenal sebagai “tidak dapat dipercaya” atau seperti yang saya pahami dengan mendistribusikan kepercayaan di antara para aktor sistem dalam semacam permainan ekonomi yang mendorong peserta untuk bekerja sama dengan aturan yang ditentukan oleh protokol. Jadi semua prinsip ini tercakup berkat platform Opiria menjamin bahwa:
  1. Pengguna memiliki kontrol atas informasi mereka.
  2. Data tidak akan pernah meninggalkan pengguna dalam format yang tidak terenkripsi dan hanya dia yang memiliki kunci untuk mendekripsikannya.
  3. Hanya data yang akan ditransfer ke perusahaan dengan persetujuan pengguna.
  4. Komersialisasi data benar-benar transparan dan dapat dilacak dalam rantai blok, menjamin anonimitas total yang sama serta perlindungannya.

Perusahaan mana yang mengandalkan Opiria?

Salah satu faktor kunci untuk menentukan kepercayaan dalam sebuah proyek adalah untuk melihat siapa saja perusahaan yang melihat dan akan berpartisipasi di dalamnya.
Opiria bekerja dengan perusahaan Fortune 500 dan merek terkenal seperti:
  • Audi
  • Lindungi & Berjudi
  • Mercedes-Benz
  • Nissan
  • Intel
  • BMW
  • GM (General Motors); antara lain

Generasi dan Presale Token

Sekitar 750 juta Token PDATA akan dibuat untuk proyek, yang akan memiliki nilai 10 sen, bagi mereka yang ingin berpartisipasi dalam presale pribadi,kontribusi minimum akan menjadi $ 50.000.000 dan presale publik akan memiliki sebagai tanggal mulainya 10 April dan berakhir pada tanggal 20 bulan yang sama.
mulai 26 Maret 2018 ICO akan dimulai, bonusnya akan menjadi 40% dan akan dikurangi 1% setiap hari. Tidak akan ada bonus ICO dalam 3 hari terakhir. ICO akan berakhir pada 7 April 2018, jika token tidak akan dijual lebih awal.
Tutup kerasnya 19 juta dolar.

Kesimpulan

Pikirkan tentang itu: semua merek Opiria di tangan adalah produk yang bekerja, pelanggan nyata, motivasi yang wajar bagi konsumen dan perusahaan, dan sekarang juga merupakan blok untuk melindungi data.
Belum ada data pasti tentang distribusi dan distribusi.
Menurut informasi dari presentasi singkat, mereka ingin mengumpulkan 30.000.000 $
Dalam kertas putih, dikatakan bahwa pada 15 April 2018, TGE, acara pembuatan token akan diluncurkan, dan ini tidak ada hubungannya dengan ico tradisional.
Anda dapat mengikuti perkembangan penjualan token dan pengembangan platform di situs web resmi platform Opiria:
Situs web: https://www.opiria.io
Whitepаper: https://www.opiria.io/wp-content/uploads/2018 /01/PDATA%20White%20Paper%2020180118.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/pdatatoken/
Telegram: https://t.me/PDATAtoken
Twitter: https://twitter.com/PDATA_Token
Address 
0x54F5cCe0532b91e3EfF90d21b21b1dBbffAA34e4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...