Sabtu, 12 Mei 2018

Platform beroperasi di bawah kontrak Ethereum yang cerdas.


Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang Ubcoin tentu saja ini sudah berbasis blokchain dan izinkan saya menjelaskannya. Saya pikir semua orang sudah tahu tentang arah seperti mata uang kripto. Dan karenanya tentang realisasinya dalam kehidupan nyata kami. Semakin banyak orang membeli barang dari hari ke hari di Internet, sehingga memacu dan meningkatkan likuiditas industri ini. Jadi, tetapi pada saat itu pada dasarnya pembayaran oleh mata uang Crypto.
Ubcoin Marketplace merupakan trobosan terbaru untuk Ubank, yang memimpin aplikasi pembayaran seluler di Eropa Timur. Sekarang dengan Ethereum blockchain, mata uang UBC yang diperdagangkan di bursa, dan kontrak cerdas peer-to-peer untuk membeli barang-barang untuk cryptocurrency. Pasar Ubcoin akan menjadi bagian dari aplikasi Ubank sebagai fitur baru. Ubcoin pada dasarnya adalah platform perdagangan tempat Anda dapat membeli barang nyata untuk mata uang digital Anda, sementara melakukannya dalam hampir satu klik, yang akan mencapai kenyamanan maksimal di area ini. Nama lengkap dari proyek ini adalah Ubcoin Marketplace. Proyek ini dikembangkan oleh tim aplikasi perbankan terkemuka di Eropa Timur, yang disebut UBank. Dan platform perdagangan yang diberikan menjadi seolah-olah perluasan aplikasi bank yang diberikan, setelah masuk ke dalam strukturnya. Situs ini bekerja dengan bantuan memblokir teknologi dan terdesentralisasi. Pada saat yang sama, pekerjaan berjalan melalui kontrak yang cerdas, yang juga akan berfungsi untuk melakukan pembelian pada platform ini.
Ubcoin Market adalah pasar ponsel global untuk membeli dan menjual barang-barang nyata ke mata uang digital. Proyek ini dikembangkan oleh tim aplikasi perbankan terkemuka di Eropa Timur, yang disebut UBank. Dan platform perdagangan tertentu akan seolah-olah memperluas program bank dengan memasuki struktur. Situs ini bekerja dengan teknologi blockchain dan terdesentralisasi. Dalam hal ini, pekerjaan dilakukan melalui kontrak, yang akan bekerja untuk menghasilkan pembelian pada platform ini. 
UBank adalah pengembang yang terkenal. Aplikasi yang mereka gunakan di smartphone. Pada saat yang sama, mereka memiliki perjanjian dengan perusahaan raksasa seperti Samsung, Fly, dan Runa Capital, karena aplikasi ini sudah standar pada model ponsel baru. Dan ini adalah aplikasi untuk pembayaran barang tanpa kontak yang mudah dengan bantuan smartphone. Dalam hal ini, program ini sudah memiliki lebih dari 2,5 juta pengguna aktif dan 16 juta unduhan dari pasar aplikasi seluler.
Proyek ini adalah hasil dari para pencipta Ubank, yang saat ini memiliki lebih dari 2,5 juta pengguna aktif, berdasarkan kesepakatan dengan Samsung dan Fly , yang melihat instalasi default dari Aplikasi Ubank pada semua smartphone Galaxy 9 yang dijual oleh di Commonwealth. Negara Merdeka (Armenia, Azerbaijan, Belarus, Kazakhstan, Kyrgyzstan, Moldova, Rusia, Tajikistan, Turkmenistan, Ukraina, dan Uzbekistan). Jumlah unduhan Aplikasi jauh lebih luas, menghitung lebih dari 16 juta unduhan. Ubank adalah sistem pembayaran instan melalui smartphone, yang memiliki lebih dari 20 juta transaksi per tahun.
Tujuan Ubcoin adalah menerapkan teknologi blockchain ke pasar P2P
Platform beroperasi di bawah kontrak Ethereum yang cerdas. Kontrak pintar memastikan bahwa transaksi lancar, aman, dapat dikerjakan, transparan dan terdesentralisasi. Penjual dan pembeli merasa aman dan terlindungi melakukan transaksi melalui kontrak pintar (penjual menerima uang hanya setelah syarat penjualan telah dibuat sepenuhnya).
Bagaimana cara berinvestasi di Ubcoin
  • UbcoinMarket adalah fitur strategis baru dari Ubank — perusahaan yang telah ada sejak 2009, pemimpin dalam
    pembiayaan seluler di Eropa Timur.
  • Ubank Mobile App memiliki lebih dari 16 juta instalasi di seluruh dunia. Ini secara eksklusif sudah diinstal pada semua
    smartphone Samsung dan Fly, termasuk Galaxy S9.
  • ICO akan mengumpulkan dana untuk pengembangan cepat dan ekspansi global UbeetMarket. Anda akan menjadi
    orang yang membangun pasar baru.
Tim pengembangan proyek:
Tim di balik Ubcoin telah bekerja bersama sejak tahun 2009. Saat ini, jumlah pengembangnya adalah 50+ dan manajemen puncak serta talenta penasehat. Kami tanpa takut berfokus pada mengubah teknologi baru menjadi pengalaman pelanggan yang diadopsi secara luas.
Jual dan alokasikan token:
Informasi lebih lanjut:
Situs web: https://ubcoin.io/
adrres : 0x54F5cCe0532b91e3EfF90d21b21b1dBbffAA34e4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...