Rabu, 30 Mei 2018

platform distribusi online yang berfungsi sebagai aplikasi yang didukung oleh teknologi blockchain


pengantar
Perkembangan teknologi berkembang, industri game online mampu memberikan yang terbaik bagi pengguna, distribusi konten multimedia seperti audio, video, perangkat lunak, dan permainan video. Istilah ini untuk distribusi media penyiaran online, seperti internet, melalui metode Distribusi fisik, kertas, compact disc, dan kaset video VHS. Istilah distribusi online umumnya diterapkan pada produk yang berdiri sendiri; Add-on yang dapat diunduh untuk lebih banyak lagi yang disebut sebagai konten yang dapat diunduh. Dengan kemampuan jaringan bandwidth, distribusi online telah menjadi dominan pada abad ke-21.
GameLootNetwork
GameLootNetwork akan meng-host aplikasi distribusi dan permainan yang disematkan. Pengguna dapat menggunakan atau mengunduh judul yang memungkinkan pada platform. Dalam lingkaran yang berkelanjutan, ide-ide yang dibuat dalam portal dapat menghasilkan pendapatan bagi pemain game dan desainer di Play Gateway.
Ini akan mendanai pengembang dan pemain dengan menciptakan platform virtual, memberikan penghargaan kepada pemain dengan nilai nyata dan penjualan desain permainan "Anggaran berapa pun."
Perusahaan untuk aplikasi beta, akun pelanggan, dan perencanaan permainan. Namun, mereka jarang berbagi konten kecuali aplikasi atau akses ke konten yang diinginkan. Keenan mereka sangat jarang terlihat dalam tahap pengembangan proyek, solusi yang tepat dari depan. Ini dapat menyebabkan kreativitas yang tidak diinginkan dan fitur yang membuat frustrasi.
Awal permainan, tidak ada yang bisa menebak video game Gim Industri. Inengine mengembangkan pembuatan horizontal dalam pixel ke dalam Odyssey digital melalui lahan inert. Sederhanakan sumber daya desain dan alat pengembangan untuk membuat game, dan lebih banyak game sebelumnya.
Sayangnya, pertumbuhan ini telah mengkatalisasi masalah dalam industri. Khususnya dalam game seluler, terfokus platform seperti applicasi dan Google Play Store untuk berbagi gambar dari pasar. Selain itu, game seluler non-unguulan saat ini telah di-emboss.
Pengembang tidak memorial Anggaran untuk bersaing dengan perusahaan besar. Untuk membedakan kegiatan-kegiatan dari Pemasaran BIAYA untuk masalah yang diperlukan untuk mengakses, menggunakan APA Dari, ide-ide Yang Akan Gagal.
Mision Game Loot Network
Di sini, Game Loot Network akan mensponsori pengembang dan gamer dengan menciptakan platform virtual yang memberi penghargaan kepada pemain dan pengembang dengan nilai nyata dan memfasilitasi desain game ‘Any-Budget’.
Memperkenalkan Loot Network Game
Platform socio-games senilai $ 7 juta yang dibangun di blockchain, dengan permainan yang dikurasi dan dirancang oleh komunitas. Dan didukung oleh mitra pengembangan game yang ciptaannya mengumpulkan lebih dari seratus juta unduhan
Bangun Dana dan sumber daya untuk pengembang game
Platform ini adalah publikasi aturan permainan yang selalu berubah dengan portal crowdfunding asosiasi terpadu. Desainer indie menyerahkan rencana permainan mereka ke katalog di layar ini. Halaman proposal mereka mungkin termasuk screenshot, demo, atau rekaman permainan. Pengguna menawarkan token Loot untuk mensponsori proyek yang menjanjikan. dari cryptocoins mereka, para pendukung menerima bagian dari pendapatan yang diperoleh dari AN mendekati judul. Sebuah kolektif dilokalisasi untuk memasok olahraga melalui tuntutan demokratis.
Hasilkan manfaat keuangan berulang
Ketika kreasi crowdfunded selesai, mereka menghasilkan pendapatan untuk pengembang dan pendukung. seniman freelance skala kembali harga, dan pemain mendapatkan keuntungan finansial dari permainan yang mereka bantu bentuk. Bayangkan memiliki proporsi konsekuensi dari perdagangan internasional.
Blockchain, untuk mendefinisikan dalam segala hal, adalah semacam algoritma dan struktur distribusi data untuk manajemen uang elektronik tanpa intervensi administratif terpusat, diprogram untuk mencatat semua transaksi keuangan dan semua nilai holding.
Work Blockchain
Blockchain dapat dipahami sebagai teknologi terdistribusi Ledger yang awalnya dirancang untuk mendukung cryptocurrency Bitcoin. Tetapi setelah kritik keras dan penolakan, teknologi telah direvisi untuk digunakan dalam hal-hal yang lebih produktif.
Untuk memberi Anda gambaran yang jelas, bayangkan spreadsheet yang secara virtual didorong berulang kali melalui sejumlah besar sistem komputer. Dan kemudian bayangkan bahwa jaringan ini dirancang untuk memperbarui spreadsheet ini dari waktu ke waktu. Itulah tepatnya apa itu blockchain.
Informasi yang disimpan dalam blockchain adalah lembar bersama yang datanya direkonsiliasi dari waktu ke waktu. Ini adalah cara mudah untuk berbicara tentang banyak manfaat yang jelas. Untuk berbagi, data blockchain tidak ada di satu tempat. Ini berarti bahwa semua yang disimpan di sana terbuka untuk pandangan publik dan verifikasi. Selain itu, tidak ada platform penyimpanan informasi terpusat yang dapat diretas oleh peretas. Hampir dapat diakses oleh lebih dari satu juta sistem komputer berdampingan, dan datanya dapat dilihat oleh siapa saja yang memiliki koneksi internet.
Ketahanan dan keaslian Blockchain
Teknologi blockchain adalah sesuatu yang meminimalkan ruang Internet. Sangat indah di alam. Mirip dengan penawaran data untuk masyarakat umum melalui World Wide Web, blok informasi otentik disimpan pada platform blockchain yang identik di semua jaringan.
Penting untuk dicatat bahwa blockchain tidak dapat dikontrol oleh satu orang, entitas, atau identitas, dan tidak memiliki satu titik kegagalan. Sama seperti Internet telah terbukti menjadi ruang yang berkelanjutan selama 30 tahun, blockchain juga akan berfungsi sebagai panggung global yang otentik dan andal untuk pertumbuhan transaksi bisnis.
Konsep Game: Platform
Bersama dengan cryptocurrency LOOT asli, platform ini memecahkan masalah sistemik dalam industri game. Pengguna memasukkan aplikasi, membuat login, dan memuat lobi “Game Loot Network ™”. Hub memiliki tiga gerbang
Konstruksi
Portal ini digunakan oleh pengembang dan pengguna untuk mengakses katalog crowdfunding. Desainer indie menyerahkan ide permainan mereka ke daftar di layar ini. Halaman landing Anda mungkin berisi screenshot, demo, atau rekaman gameplay. Pengguna menawarkan token LOOT untuk mensponsori proyek yang menguntungkan. Sebagai imbalan Cryptocoin mereka, para pendukung akan menerima persentase yang menghasilkan penjualan game yang akan datang. Pengembang mengurangi biaya dan mendapatkan insentif di lantai dasar. Sebuah kolektif terdesentralisasi untuk menghasilkan permainan melalui tuntutan demokratis. Jika sebuah ide layak mendapat komitmen, itu akan menjadi kenyataan; Orang kreatif mendapat manfaat dari batasan anggaran
Bermain
Pintu masuk ini akan berisi App Store yang terdesentralisasi dan permainan yang disematkan. Pengguna dapat bermain di platform atau mengunduh judul yang dikurasi. Dalam lingkaran yang berkelanjutan, ide-ide yang dihasilkan di portal membangun menghasilkan pendapatan bagi para gamer dan desainer di Play Gateway.
Menghasilkan
Gerbang akuisisi menyediakan kumpulan alat penghasil pendapatan. Melalui pintu ini, pemain dapat memasukkan tiga bagian: Turnamen turnamen
  • Tourney Champions menerima elektronik yang lebih tipis atau token LOOT. Sekarang setiap pengguna dapat merasakan sensasi e-sports yang berisiko tinggi. sistem rekomendasi
  • Sistem pengembangan ekstensif memungkinkan anggota untuk membuat komisi residual yang sangat menguntungkan untuk berbagi platform. Penawaran Pertempuran
    Lelang online mengalahkan pemain melawan jam bersaing untuk peralatan diskon.
  • Beli keanggotaan premium, pinjaman, penawaran
Game Loot Network menyediakan template ini sebagai ekstensi tanpa batas. Ketika teknologi game menciptakan format baru seperti VR, pintu tambahan ditambahkan. Gerbang untuk interaksi VR sudah direncanakan. Fitur baru berdasarkan kontribusi komunitas akan selalu dalam proses.
Di sini Anda hanya memainkan game favorit Anda, Anda bisa mendapatkan uang nyata. Sebagai contoh: turnamen permainan diberikan dengan hadiah token Loot. Pemain rata-rata berjuang sistem peringkat online pada akhirnya dengan prestasi kosong. Sensasi tinggi disediakan untuk pemain profesional dalam kurung E-Sport yang tidak dapat diakses. Dengan bantuan pengguna Loot Network Game, Anda mengalami kenikmatan nyata, yang hanya bisa dialami dari game favorit mereka.
Token
Loot bertindak sebagai uang untuk hadiah di platform. Dengan bantuan Loot, pengguna platform akan melakukan tugas untuk melakukan tugas, membuat pendapatan melalui game yang terfokus, membeli game, menawar lelang online, menerima tambahan, dan akhirnya mengunduh game yang hanya untuk platform. Loot akan berevolusi, mencakup banyak utilitas untuk aplikasi.
ICO
  • Nama Token - LOOT
  • Biaya token adalah 0,35 $ USD
  • Soft CAP - 50.000.000,00 $ USD
  • Hard CAP - 75.000.000,00 $ USD
  • Total volume token yang diterbitkan - 600 juta LOOT
  • Penjualan publik dimulai pada 29 Mei 2018 dan akan berlangsung selama 230 hari.
Untuk mengetahui lebih lanjut, silakan kunjungi situs web resmi kami:
 Bitcointalk ANN Thread: https://bitcointalk.org/index . php? topic = 3180001 
 Telegram: https: // t. saya / gamelootnetwork_ico

addres : 0x54F5cCe0532b91e3EfF90d21b21b1dBbffAA34e4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...