Minggu, 20 Mei 2018

Sistem ekonomi dan kebebasan yang terintegrasi sepenuhnya


https://www.gigtricks.io/
Selama beberapa tahun terakhir, Freelance telah menjadi tren bagi kaum muda untuk memilih pekerjaan, dengan mudah, kebebasan dan kreativitas.
Freelance dipahami sebagai pekerjaan freelance dan mereka yang beroperasi di lapangan disebut freelancer. Mereka memberikan layanan berbayar sendiri dan tidak terikat oleh hubungan jangka panjang dengan individu atau organisasi. Freelancer menjadi tren yang semakin populer di seluruh dunia. Di Amerika Serikat, di mana pekerja lepas tumbuh paling cepat, lebih dari 40 juta pekerja sekarang menyerahkan pekerjaan penuh waktu untuk pindah ke pekerjaan freelance.
Proyek terdistribusi, yang berharga bagi calon investor dan investor, adalah salah satu proyek yang berkembang pesat, karena perubahan dalam pertukaran aset digital tahun ini menjadi sangat besar. Definisi jaringan ini menggunakan topik yang sangat unik untuk platform lain di dunia dan memiliki proses investasi dengan nilai ekuilibrium dan laba melebihi modal yang diperlukan untuk perdagangan aset digital modern. GigTricks adalah platform blok yang awalnya mewakili ide orisinal di pasar ekonomi dan ekonomi simbolik di mana orang dapat mulai berdagang, sebuah platform untuk bertukar aset digital.
GigTricks Pro adalah platform global bagi para profesional untuk memamerkan profil profesional mereka yang diverifikasi di bawah blockchain GigTricks. Ini menawarkan keragaman profil dengan menampilkan peringkat keterampilan individu.
GigTricks Marketplace menghubungkan wirausahawan dengan freelancer dalam skala global. Ini akan bertindak sebagai mekanisme untuk menghubungkan para profesional di seluruh dunia untuk memperdagangkan layanan antara satu sama lain dengan menggunakan token GigBit
GigTricks Point of Sale (PoS) akan memberikan kesempatan kepada penjual untuk meningkatkan pendapatan penjualan mereka di dunia fisik. Penjualan dan ulasan yang dihasilkan akan dicatat di bawah blockchain.
GigTricks Learning adalah pusat keunggulan online global di mana wirausaha dan freelancer dapat memperoleh keterampilan dalam permintaan untuk meningkatkan profil bisnis dan profesional mereka untuk pencapaian tambahan
GigTricks Social berfokus pada peningkatan tingkat keterlibatan di antara peserta ekosistem; memungkinkan pengguna untuk mengikuti, mengirim pesan, dan berbagi informasi. Ini mendorong anggota masyarakat untuk bersosialisasi untuk suatu tujuan.
Dan untuk lebih jelasnya tentang GigTricks bisa melihat video ini yang bersumber dari channelnya

APAKAH GIGTRICKS?

Dengan banyak kelebihan ditambah keuntungan kebebasan, terutama ketika harus bisa menghabiskan waktu … pergi berpergian, menikmati hidup lebih banyak — pekerjaan freelance secara bertahap menjadi trend anak muda saat ini. Namun, ekonomi freelance dan on-demand kurang standar prinsip untuk membentuk hubungan bisnis yang saling percaya antara klien dan freelancer.
Untuk mengatasi masalah ini, GigTricks telah membangun ekosistem berbasis blockchain untuk meningkatkan transparansi, kepercayaan, dan keandalan di antara para peserta platform. Setiap tindakan termasuk tinjauan dan peringkat keterampilan akan diverifikasi dalam blockchain yang tidak dapat diubah.
Dengan demikian, tidak ada yang bisa ditempa di dalam ekosistem. Tujuan GigTricks adalah menciptakan freelance 360 ​​° dan ekosistem on-demand pertama di dunia yang akan dipercaya oleh komunitas jutaan orang. GigTricks berjanji untuk membuka peluang tak terbatas bagi individu berbakat sehingga mereka dapat menemukan gigs, bekerja dari rumah, menghasilkan pendapatan dan membelanjakan pada kebutuhan konsumen mereka.
GigTricks mencari untuk membuat versi platform freelancing yang sudah ditingkatkan sepenuhnya yang akan dapat menawarkan banyak peluang, meminimalkan risiko, dan membuat skenario kemenangan untuk semua. kedua belah pihak terlibat. GigTricks memiliki visi di mana mereka berencana untuk menjadi kenyataan. Visi ini dapat diwujudkan karena menciptakan platform yang murah dan dapat diakses yang akan menguntungkan banyak negara!
MISI GIGTRICKS
Perusahaan GigTricks sedang berusaha untuk membuat versi platform lepas yang saat ini sepenuhnya diperbarui yang akan futuristik dalam kemampuannya untuk menawarkan berbagai peluang, meminimalkan risiko dan menciptakan skenario kemenangan bagi semua pemangku kepentingan yang terlibat. GigTricks memiliki visi di mana mereka berencana untuk menjadi kenyataan. Visi ini dapat menjadi kenyataan karena menciptakan platform freelance yang terjangkau, mudah diakses, dan rendah biaya yang akan mencari manfaat sebanyak mungkin negara !!!
EKOSISTEM
Arsitektur ekosistem GigTricks telah dirancang untuk sangat skalabel untuk memastikan fleksibilitasnya. Ini berarti bahwa para freelancer akan dapat menjual / memasarkan produk dan / atau layanan mereka secara online atau offline sebagai bagian dari ekosistem. Misalnya, pemasar digital dapat mengembangkan dan juga menawarkan kursus atau menjual produk atau layanan di platform GigTricks baik online atau offline (yaitu, secara pribadi). Pekerja lepas kemudian dapat menerima pembayaran melalui token crypto GigTricks yang dinamakan sebagai token GigBit (GBTC).
Platform GigTricks bertujuan untuk menjadikan adopsi global sebagai proses yang mudah.
GIGBIT TOKEN (GBTC):
Notifikasi GigBit (GBTC) didasarkan pada format ER20 dan berfungsi di jaringan Ethereum karena akan membuatnya mudah diterima oleh komunitas dan pasar. Kartu berdasarkan Ethereum adalah solusi yang baik untuk pembayaran reguler di atas jumlah kecil seperti $ 0,0001. GigTicks akan menggunakan kredit GigBit untuk micropayment agar lebih efisien. Kredit Gigbit tidak dapat ditransaksikan. Mereka akan dirilis oleh platform dan hanya dapat dikonversi menjadi kartu gigBit. Kredit GigBit tidak dapat dikirim dari satu pengguna ke yang lain/otoritas di luar platform.
Token kerahasiaan ini (GBTC) dimaksudkan untuk memungkinkan fasilitas pembayaran seluruh ekosistem bagi peserta di seluruh dunia. Token dapat digunakan untuk? Transaksi Dalam Aplikasi Membuka Kunci Produk atau Layanan, Pendaftaran Pengguna, Hadiah Komunitas, Iklan, Pembayaran oleh Orang, dan pemberian tip oleh Freelancer.
Token juga akan berfungsi menyeimbangkan bidang permainan dan menetapkan patokan untuk layanan yang akan diberikan.
PETA JALAN:
Platform Sosial GigTricks bertujuan untuk memungkinkan pengguna mendapatkan gigabyte hanya dengan menerbitkan atau melihat konten sosial. Kartu Gigbit dapat digunakan sebagai alat pembayaran untuk tes keterampilan tambahan di GigTricks Pro atau untuk mengakses layanan kelas atas seperti GigTricks Learning yang akan membantu pengguna mempelajari keterampilan tambahan. Pengguna akan dapat melihat kedua penilaian profil keseluruhan orang bebas, peringkat keterampilan mereka dan peringkat keterampilan khusus mereka dan ini akan mengurangi waktu yang dihabiskan untuk komunikasi antara pelanggan dan freelancer. 90% persen. Meskipun, jika ada perselisihan muncul, gigtricks telah mengembangkan sistem insentif yang mendorong kepercayaan dan keras kepala. Pasar global atau global sedang meluas.
TIM:
PENASEHAT:
Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi di bawah ini:
penulis : handuiizal27
adrres : 0x54F5cCe0532b91e3EfF90d21b21b1dBbffAA34e4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...