Kamis, 03 Mei 2018

perusahaan modern sekarang terpaksa beralih ke Masa Depan teknologi

Komunikasi adalah bagian yang sangat penting dalam kehidupan kita, kita berkomunikasi dengan semua orang untuk berbagi pikiran, perasaan, emosi, kesedihan, kesedihan, kesedihan dan kebahagiaan kita. Dalam kehidupan sehari-hari, kami berkomunikasi melalui telepon seluler kami atau melalui situs jejaring sosial dengan teman-teman, keluarga, dan sanak keluarga kami melalui media. Sekarang hari, mudah untuk berkomunikasi dengan orang-orang melalui media ponsel. Kami menemukan nama orang yang ingin kami ajak bicara, menghubungi dan berbicara dengan orang tersebut. Namun dalam beberapa tahun terakhir situasinya tidak sama, tidak ada media seperti telepon dan situs sosial, tetapi surat-surat seperti media, seperti oleh burung dan kemudian oleh tukang pos, digunakan. Berbagai hal telah berubah seiring waktu dan kita juga Kami sekarang mengoptimalkan sistem komunikasi baru. Setiap era memiliki signifikansi dan memainkan peran penting dalam membentuk skenario hari ini.
Karena kita membutuhkan media atau platform untuk semua komunikasi, sehingga negara juga melalui platform komunikasi, langkah-langkah atau melalui negara komunikasi G-global platform yang. Konsep G-kredit global adalah Presiden Kazakhstan, Nrsmtan Nazarbayev Pada 15 Desember 2011 pidato, ia berbicara tentang konsep G-global G-global dirancang untuk mendirikan sebuah forum internasional platform Dan kekuatan yang efektif dalam menetapkan kebijakan ekonomi internasional dibuat untuk menggantikan G-20.
APA G-GLOBAL?
Singkatnya, blok tersebut adalah platform konsultasi yang terdesentralisasi berdasarkan basis rantai. Blok tersebut memberikan informasi kepada pendatang baru dalam teknologi rantai dengan membangun pusat untuk ide-ide mereka. Secara umum, mereka berbagi informasi tentang masalah-masalah seperti dukungan teknis, modal awal, personil, dan dukungan hukum. Ini menentukan tingkat produktivitas dan kompetensi profesional dengan menawarkan pendekatan inovatif untuk memecahkan masalah bisnis. Konseling G-GLOBAL akan memberi Anda jawaban atas pertanyaan seperti bagaimana merekrut sumber daya manusia dan uang.
Semua transaksi yang dilakukan pada platform G-Global didasarkan pada Ethereum dan Blockchain, serta detail terenkripsi dari data dan file informasi yang disimpan menggunakan protokol IPFS.
Manfaat Proyek
Transparansi karena teknologi blockchain.
Kepercayaan. Hubungan keuangan pada platform diatur oleh kontrak pintar. Biaya setiap konsultasi harus ditentukan dari awal, uang ditransfer hanya jika layanan dilakukan dengan itikad baik.
Peringkat sistem. ini memberikan peluang bagi pemula dan pekerja berpengalaman, karena kontrak sedang berlangsung, setiap peserta memiliki peringkat individu yang dibentuk.
Pembelajaran mesin. Versi utama platform akan menerapkan fungsi pencarian standar untuk berbagai kriteria.
Komisi proporsional. Biaya platform dibebankan dalam token G-GLOBAL dengan tarif 15% dari total transaksi.
Program Rujukan. Setiap pengguna dapat mengundang anggota baru dan menerima 15–30% dari keuntungan sistem. Ini akan mengurangi biaya pemasaran untuk daya tarik para ahli dan pelanggan baru.
Optimalisasi birokrasi dan pajak. Untuk spesialis, jauh lebih menguntungkan untuk menyediakan layanan melalui platform, daripada mencari pekerjaan dengan cara tradisional.
Mengapa harus memilih G-Global ?
Keuntungan G-Global
Fitur dan manfaat Portal G-Global Bisnis Utama:
  1. Transparansi.
  2. Kepercayaan.
  3. Sistem penilaian.
  4. Pembelajaran mesin.
  5. Komisi proporsional.
  6. Program rujukan.
  7. Optimalisasi birokrasi dan pajak.
Saat ini, versi beta yang sudah berfungsi dari platform Portal Bisnis G-Global menyediakan pakar pesanan, dan perusahaan dengan staf profesional. Keunggulan kompetitif dari platform ini adalah pengenalan teknologi industri blockchain dan pelepasan token GGP sendiri.
Token G-Global
Kartu G-Global hanya akan dikeluarkan selama ICO. Tag didasarkan pada standar ERC20 dari blockchain Ethereum. Token adalah bagian praktis dari platform bisnis. Peluncuran token global G adalah karena ketidakmampuan untuk menerapkan model bisnis yang disajikan oleh kode yang ada. Setelah menyelesaikan setiap transaksi dalam ekosistem, biaya layanan dibebankan pada kartu G-Global dengan laju 0,6 denominasi per dolar yang dibayarkan kepada ahli. Biayanya akan selalu 15%, dan dalam kasus khusus ini, itu didasarkan pada harga token pada saat ICO $ 0,30. Nilai absolut dari biaya dalam kartu akan berubah ketika kuotasi pasar dari token berubah. Layanan konsultasi dibayar dengan uang, nilainya ditentukan berdasarkan kesepakatan para pihak.
• Token: G-Global Token
• Harga Preico: 0,1 USD
• Harga: 1 G-Global Token = 0,3 USD
• Platform: Ethereum
• Menerima: ETH
• Investasi minimum: 20.000 USD
• Soft cap: 3000000 USD
• Hard cap: 50000000 USD
• Negara: Estonia
• Whitelist / KYC: Tidak ada
Dengan bantuan anggota G-Global dari seluruh dunia dapat mengakses pengetahuan dan pengalaman dari komunitas ahli kami. G-Global menawarkan para profesional di banyak bidang karir kesempatan untuk berbicara tentang kesuksesan, keterampilan, pengalaman, dan berbagi ide dan informasi penting mereka. Kami mempromosikan ketersediaan informasi dan kebebasan berekspresi untuk semua orang, jadi kami telah mengembangkan sistem yang mendorong para profesional untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka.
Peta jalan

Kesimpulan.

Karena dunia berkembang pesat, banyak perusahaan modern sekarang terpaksa beralih ke Masa Depan teknologi, dan siklus kehidupan pembangunan menjadi semakin pendek. Sekarang orang mulai terbiasa dengan pabrik pintar dan pabrik cerdas. Biasanya, bisnis modern ini akan berkembang seiring dengan seluruh dunia. Platform kami menciptakan kondisi yang diperlukan untuk perluasan bisnis di era baru dan bisnis di masa depan, menggabungkan dua aliran ahli yang berinvestasi dalam kompetensi dan arus Investor menginvestasikan sumber daya sumber daya, sumber daya, dari mana alat kompetensi akan menciptakan produk baru. maka pilihan untuk Pasar Konsultansi Terdesentralisasi terbaik adalah G-global. mari kita semua bergabung dengan kami, dengan G-Global.
Tautan mendetail
Situs web: http://gglobal.io/
Instagram: https: / /www.instagram.com/gglobalico/
penulis : handuiizal27
Adrres : 0x54F5cCe0532b91e3EfF90d21b21b1dBbffAA34e4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...