Kamis, 17 Mei 2018

REVOLUTIONIZING TENTANG BAGAIMANA MENGAKUI WAJAH, MENGGUNAKAN KECERDASAN ARTIFICIAL DAN BLOCKCHAIN ​​TEKNOLOGI


https://ico.inspem.com/
Layanan INSPEM diperkenalkan pada tahun 2015; ini memungkinkan pengguna untuk menemukan orang lain yang mereka temui secara acak di kereta bawah tanah, di taman atau di lokasi lain. Kami berasumsi bahwa layanan semacam itu terutama akan digunakan oleh penonton laki-laki. Namun, seperti yang ditunjukkan data statistik, perempuan membuat 40% dari semua pengumuman. Para wanita hanya mengambil foto orang-orang yang mereka sukai di jalan dari kejauhan, mengunggah foto-foto itu ke layanan kami dan menunggu beberapa kenalan mengenali pria itu dan membagikan profil jejaring sosialnya.
Inilah tepatnya versi pertama dari produk itu beberapa tahun yang lalu. Pada saat fondasi layanan kami ingin menjadi semacam analog dari acara TV “Tunggu saya”, tetapi sebagai layanan online.
Untuk informasi Anda: «Tunggu saya» adalah acara TV Rusia yang membantu menemukan lebih dari 200.000 orang sejak pertama kali ditayangkan pada tahun 1999. Permintaan baru untuk menemukan orang-orang dari seluruh penjuru Bumi diterima setiap 10 menit. Lebih dari 3 juta orang hilang dalam database acara. Hanya ada dua negara, di mana «Tunggu saya» belum mencari orang, dan mereka adalah Antigua dan Barbuda dan Cape Verde.
Pada tahun 2016 sudah, kami memutuskan untuk mengubah arah. Keinginan kami untuk mencapai pasar multibillion dan menjadi perusahaan yang berteknologi lebih maju, yang menggunakan kecerdasan buatan dan mampu menerapkan analitik video berdasarkan pembelajaran jaringan syaraf untuk pengenalan wajah — ini telah membentuk visi baru dari platform INSPEM.
Pekerjaan Big Data dan analisis video canggih memungkinkan kita tidak hanya untuk memenuhi permintaan individu pribadi untuk menyelesaikan tugas sehari-hari, tetapi juga menggunakan sumber daya kami untuk menyelesaikan tugas yang lebih mulia dan penting. Tugas-tugas ini termasuk penyediaan keamanan kota, keterlibatan langsung dalam pencarian kriminal, menyelamatkan kehidupan orang-orang di jalanan, menjadi cara yang lebih efektif untuk pencarian orang hilang. Bekerja sama dengan raksasa IT di dunia, kami akan dapat membangun «kota pintar».

INSPEM akan menjadi teknologi berbasis blockchain yang akan memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan untuk membantu dan meningkatkan misi pencarian dan penyelamatan orang. INSPEM sudah memiliki aplikasi yang sedang berjalan di appstore yang sudah diunduh beberapa kali.
INSPEM menggunakan teknologi kecerdasan buatan untuk mengenali wajah dan objek menggunakan ponsel dan kamera statis, yang dibangun di atas blockchain yang mendorong transparansi penuh.
Ketika layanan INSPEM diperkenalkan pada tahun 2015, itu memungkinkan pengguna untuk menemukan orang yang mereka temui secara acak. INSPEM mengira ide ini akan digunakan secara merajalela oleh mayoritas laki-laki, tetapi untuk kejutan tim, seperti yang ditunjukkan oleh data statistik, 40% populasi pengguna aplikasi adalah fema. Para wanita hanya mengambil foto orang-orang yang mereka sukai di jalan dari kejauhan, mengunggah foto-foto itu ke layanan kami dan menunggu beberapa kenalan mengenali pria itu dan membagikan profil jejaring sosialnya.
MASALAH ARUS MASYARAKAT;
PENIPUAN ORANG HILANG
Pencarian untuk orang hilang masih dilakukan dengan menggunakan senter. Skuad pencarian dan layanan khusus menggunakan metode yang tidak efisien tetapi dengan INSPEM, ini akan terus berevolusi!
SAKSI PENCARIAN
Temukan saksi atau rekaman video ketika ada sesuatu yang dicuri dari Anda.
BYSTANDERS SEARCH
Mencari seseorang, yang berada di tempat tertentu pada waktu tertentu dan Anda tidak tahu bagaimana menemukannya? Sekarang mungkin dalam beberapa klik!
MENCARI PIDANA
Keamanan kota disediakan oleh Kamera CCTV, namun banyak distrik yang kehilangan pandangan penglihatannya. Ada titik-titik buta bahkan di daerah pusat. Pengawasan ini terhalang selama pengaturan massa. Kami akan membantu memecahkan masalah ini!
SOLUSINYA;
Pencarian orang yang dibantu AI
Ketenagakerjaan jaringan saraf pembelajaran memungkinkan untuk mencapai hasil efektifitas analisis video yang luar biasa. Pencarian untuk orang yang dibutuhkan datang ke tingkat yang baru.
Seluruh dunia di bawah mata
 Pada tahun 2020 akan ada lebih dari 1 miliar kamera vidceo di seluruh dunia . Setiap perangkat tersebut akan dapat beroperasi di bawah platform kami.
Keselamatan + Kesehatan
 Implementasi aktif layanan mitra, yang ditargetkan pada peningkatan keselamatan kota, mulai dari pendaftaran online perkelahian jalanan dan perampokan dengan transfer informasi langsung ke layanan yang tepat, untuk menyelamatkan hidup melalui respon cepat.
Siapa yang akan membayarnya?
Orang yang paling suka dalam struktur kami adalah pengguna yang mencari orang atau khusus. Mereka membutuhkan informasi tentang orang-orang atau dari kamera. Orang-orang ini bersedia membayar untuk informasi yang berharga. Mereka sudah bernilai dalam INSPEM saat ini dengan fungsi yang tidak sepenuhnya diimplementasikan.
TOKEN METRICS:
Selama pra-penjualan dan ICO, platform INSPEM merilis dan mendistribusikan token INP. Semua berita pengaluaran secara otomatis dalam jaringan blok Ethereum. Tim INSPEM akan mempublikasikan laporan. Laporannya di blog INSPEM resmi:
TOKENS PENJUALAN
Token nama :: INP
Pra-penjualan mulai: 03/20/2018 pukul 13:00 GMT
Platform: Ethereum
Penjualan awal penutup kaku: 2 000 ETH
Token standar: ERC 20
ICO start01.05.2018 jam 13:00 GMT
Token harga utama adalah: 1 ETH = 5000 INP
Hard cover ICO: 30.000 ETH
Transaksi Minimum: 0,1 ETH
Kontrak pintar: GitHub
80% token akan dibagikan kepada investor selama ICO;
● 15% token akan dialami untuk pendiri dan pengembang;
● 5% token akan digunakan dalam kampanye preferensial
40% — pengembangan dan integrasi. Kembangkan platform INSPEM berdasarkan MVP yang ada dengan teknologi pembelajaran mesin (kecerdasan buatan) dan rantai blok. Integrasi sistem mitra dengan platform INSPEM dan koneksi kota cerdas untuk akses ke sejumlah kamera di seluruh dunia. Renovasi aplikasi seluler dan platform web. Kembangkan API kami sendiri untuk interaksi setiap perangkat video dengan perangkat lunak kami.
● 30% — biaya pemasaran untuk partisipasi dalam pameran internasional, PR, pengguna dan mitra untuk pertumbuhan eksponensial yang cepat;
● 20% — aktiva tetap untuk menjaga token cair dan pembelian pertukaran mata uang asing dari investor;
● 10% — biaya operasional untuk kantor, dukungan hukum.
Peta jalan
Untuk informasi lebih lanjut
Dokumentasi teknis: https://inspem.com/WP_en.pdf
adrres : 0x54F5cCe0532b91e3EfF90d21b21b1dBbffAA34e4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...