Jumat, 18 Mei 2018

Solusi Baru Anda Perjanjian Kontrak berdasarkan Teknologi Blockchain


Halo teman-teman,
Kembali saya datang dengan posting yang mungkin sedikit berguna untuk informasi Anda. Tolong izinkan saya untuk membuat ulang ulasan tentang apa itu Contract Vault. Cukup periksa saja.

Apa itu Kontrak Vault?

Kontrak kubah adalah platform yang dirancang untuk memberikan kemudahan, di mana setiap orang dapat menggunakan, mengembangkan, menyesuaikan, dan bahkan menjual kembali kontrak yang sah secara hukum.
Ini adalah kontrak yang sangat sederhana seperti menarik dan menjatuhkan. Pasar untuk dijual dengan lingkungan yang aman dan diawasi oleh banyak orang. Kontrak Vault juga dirancang sebagai rumah untuk kontrak cerdas otomatis, di mana setiap kontrak juga akan mengarah ke transfer uang dan dokumen tersebut segera diperbarui. Hubungi Vault akan menjadi dunia baru kepercayaan di bidang perjanjian kontrak.
Tempat kelahiran proyek ini, cryptocurrency, pusat Swiss. Untuk dapat menggunakan Contract Vault, pengguna tidak memerlukan pengalaman luas atau pendidikan teknis untuk membuat dan menyesuaikan kontrak mereka. Platform ini adalah pasar virtual lelucon yang memberi pengguna kemampuan untuk menggunakan ekosistem yang realistis penuh dengan templat yang kuat, dan akan memberikan saran pengguna baik teknis maupun hukum. Anda dapat berlangganan ke sistem sekarang di situs web perusahaan. Pengguna memiliki kemampuan untuk mengkonfigurasi dan mengelola, serta kemampuan untuk mengkonfigurasi kontrak yang mengikat secara hukum dan wajib menggunakan kontrak pintar dalam sistem. Dan membuat proses perdagangan properti fisik lebih mudah dikelola ketika Anda menulis ke flowchart.

Bagaimana cara kerja Contract Vault?

Platform ini dirancang untuk menjadi jembatan yang akan mengaburkan ruang yang memisahkan kontrak hukum dan kontrak intelektual. Berkat proses, aspek menciptakan, mengelola dan mengintegrasikan kontrak, proses masing-masing pada rantai blok dapat tetap sederhana. Ini adalah keputusan akhir yang akan menarik semua orang yang terlibat dalam dunia baru yang penuh dengan kontrak cerdas, dan untuk pertama kalinya mereka akan benar-benar cerdas dan layak secara hukum.
Seluruh proses menyatukan Ricardian Contracts, dengan kontrak gaya yang lebih orisinal untuk menciptakan kontrak pintar. Bersama-sama mereka akan memberikan kekuatan hukum yang menjamin pengalihan hak-hak material dari barang-barang yang disimpan dalam detasemen.
Platform ekosistem kaya dan bervariasi dan siap untuk mengakomodasi untuk penasihat hukum, ahli memblokir rantai dan kriptografi, dan pengguna akhirnya akan bisa mendapatkan nasihat ahli tentang arbitrase dan mediasi.

Tujuan Kontrak Vault

Tujuan utama dari pengembangan platform ini adalah untuk berbagi dan menyebarkan kemudahan dan cara sederhana untuk menerapkan keterampilan tingkat lanjut orang terutama mereka yang memiliki bisnis untuk mengurus dan juga memiliki pekerjaan yang berhubungan dengan dokumen.
Mulai dari pemikiran sederhana dan masalah ketika ada jumlah terbatas untuk mengakses template dokumen hukum, Contract Vault dilengkapi dengan ide untuk membuat jembatan bagi orang-orang yang membutuhkan contoh dan akses dokumen-dokumen semacam itu.
Platform ini mudah diakses dan mudah dijelajahi dengan pilihan lengkap huruf atau template perjanjian. Tidak hanya dapat berbagi template dokumen hukum, platform ini juga terhubung dengan beberapa perusahaan peminjam yang juga akan membantu kami dalam mengakses pasar dunia yang luas. Di sini Anda juga dapat mencocokkan pilihan Anda dengan kebutuhan Anda sementara juga mencari orang yang cocok untuk berkomunikasi.
Masalah yang terjadi dengan kontrak sekarang ini
kontak yang sulit.kontrak cerdas tapi tidak benar-benar cerdas.
Pada masa kini industri jasa pengacara berkembang dengan pesat dimana telah menggunakan kontrak cerdas,namun bagaimana para pengacara,konsumen,pengembang dan perusahaan dapat memperoleh manfaat dari teknologi ini ?
Terdapat 4 masalah atau tantangan dalam kontrak cerdas saat ini yang ingin di selesaikan oleh Contract Vault :
  • Penggunaan Kontrak
Latar kotrak sering disusun dengan buruk dan tidak jelas dan kadalarsa dan tidak dapat disesuaikan atau dikembangkan,dan juga terlalu banyak pengetahuan hukum yang di bebankan bagi konsumen.
  • Pembuatan Kontrak
Pembuatan kontrak yang sulit,tidak efisien dan berbelit belit dan membosankan bahkan untuk profesional.kolaborasi dengan konsumen tidak efisien dan kaku biasanya hanya saling kirim dokumen melalui email.
  • Kontrak pintar
Kontrak cerdas yang rumit dan mahal,tidak dapat di akses semua orang.Sering sekali tidak aman dan tidak sesuai dengan badan hukum yang berlaku.Dan kontrak cerdas hanya untuk kasus tertentu tidak dapat digunakan kembali.
  • Akses
Akses ke penasehat hukum dan teknis untuk kontrak cerdas dan konvensional tergolong mahal dan sulit di proses secara cepat.
Solusinya ada di Contract Vault
Di dalam platform Contract Vault pengguna dapat membuat sendiri template yang sesuai dan dapat digunakan kembali atau dapat juga mengakses berbagai template yang sudah di verifikasi, juga dapat digunakan untuk menghasilkan kontrak konvensional atau kontrak cerdas saja.Pengacara juga dapat memberikan langsung saran dan akses untuk mengamankan kontrak cerdas dengan aplikasi di dalam Contract Vault seperti SmartDossiers untuk berkolaborasi dengan klien seefien mungkin.Para pakar blokchain dapat juga secara langsung menawarkan keahlian dan layanan di Contract Vault.Sehingga bisnis dapat dengan cepat berkembang disesuaikan kebutuhan para pengguna dengan penerapan kontrak cerdas.
Marketplace
Pasar adalah bagian inti dari visi Kontrak Vault untuk menyediakan siapa saja dengan akses mudah ke template kontrak, apakah itu template untuk perjanjian kerja di bawah undang-undang Swiss atau Cina, Kontrak Cerdas untuk manajemen pasokan, Kontrak Ricardian untuk penjualan seni rupa, atau layanan yang disediakan oleh para profesional hukum dan Blockchain.
Setiap pasar hanya berguna seperti konten yang dipegangnya, atau seperti yang ditulis Bill Gates dalam esainya tahun 1996: “Konten adalah Raja”. Kontrak Vault adalah perusahaan teknologi pertama dan terutama dan bukan penyedia konten. Tugas kami adalah menyediakan platform dan toolchain yang memungkinkan dan memberi insentif kepada penyedia konten untuk menggunakannya. Untuk tujuan ini, kami bekerja sama dengan mitra hukum dan teknis yang berkomitmen untuk menyediakan layanan mereka di pasar serta menyemai pasar dengan serangkaian SmartTemplates dan Subtemplates awal. Penyedia konten ini akan diberikan versi Beta platform awal untuk memastikan bahwa mereka dapat memulai proses pembuatan konten sedini mungkin. Selanjutnya, kami bermaksud untuk mendorong penciptaan konten untuk semua yurisdiksi dan secara aktif merekrut penyedia layanan baik sebelum dan sesudah peluncuran publik platform Kontrak Vault.
  • Penetapan harga: Semua konten dan layanan di pasar hanya dapat dibeli dengan token VLT. Karena cryptocurrency dapat berubah-ubah, semua harga dasar ditetapkan dalam mata uang fiat. Harga akhir di VLT kemudian dihitung secara dinamis oleh platform.
  • SmartTemplates: Setelah pengguna membuat SmartTemplate, mereka dapat memilih untuk mempublikasikannya di pasar yang tersedia untuk umum bagi siapa saja untuk digunakan dan / atau di pasar instan pribadi mereka di mana hanya dapat diakses oleh klien mereka. Metadata SmartTemplate, seperti yurisdiksi yang berlaku, bahasa, harga, dan catatan membantu sistem mengklasifikasikan SmartTemplate dan membantu menemukannya.
  • Layanan pembuatan dan tinjauan SmartTemplate: Tujuan lebih lanjut dari pasar Kontrak Vault adalah mempermudah konsumen mengakses pengacara dan programer yang dapat membuat SmartTemplates khusus untuk perjanjian hukum dan Kontrak Pintar. Ini, pada gilirannya, menciptakan ekosistem di mana penyedia layanan tersebut dapat menawarkan layanan mereka langsung ke sejumlah besar pelanggan potensial.
  • Audit keamanan: Dengan Kontrak Pintar dan terutama Kontrak Ricardian digunakan untuk mentransfer aset berharga, audit keamanan sangat penting untuk memastikan bahwa konsumen dapat menggunakan teknologi baru ini dengan percaya diri. Kontrak Vault bermitra dengan perusahaan Blockchain terkemuka di industri yang akan menyediakan layanan audit otomatis manual dan canggih di pasar. Kontrak Vault bermaksud untuk terus menambah penyedia audit baru untuk mendorong harga yang adil.
  • Layanan: Selain konten dalam bentuk SmartTemplates, penyedia layanan juga dapat menawarkan layanan mereka langsung ke konsumen di pasar. Saat ini, kami membayangkan bahwa layanan akan mencakup audit teknis manual dan otomatis, tinjauan hukum, layanan pembuatan SmartTemplate dan arbitrase. Mirip dengan sistem rating SmartTemplate, pengguna diberi insentif untuk menilai dan meninjau pengalaman mereka setelah menggunakan penyedia layanan atau layanan.
Detail Token 
Yurisdiksi : Malta
Penerbit Token : Token Vault LTD
Singkatan : VLT
Menerima : Ethereum ERC-20
Total supply : 900.000.000 VLT
Minimum Target : 1.000.000 CHF
Maksimum Target : 45.000.000 CHF
Penjualan Token
Pre-crowdsale : 1st Des 2017–31st jan 2018
Phase I : 01 Mei 2018–15 mei 2018
Phase II : 01 Juni 2018–15 juni 2018

Info Lebih lanjut:

adrres : 0x54F5cCe0532b91e3EfF90d21b21b1dBbffAA34e4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...