Kamis, 05 April 2018

Sebuah pendekatan berdasarkan teknologi blockchain yang memungkinkan transaksi aset yang mudah antara pihak yang terlibat


Kehidupan, kata mereka, adalah ruang persewaan. Kami adalah penyewa di planet ini. Saya tidak bisa mengklaim bahwa penjelasan yang lebih benar tentang kehidupan di bumi pernah ada. Kami dalam arti hidup di bumi sebagai penyewa. Jumlah kehidupan yang tetap dan jumlah waktu yang tetap dan setiap orang mengosongkan tempatnya untuk yang berikutnya. Bukankah bisnis penyewaan kami mirip dengan kehidupan kita? Menyewa ruang kita kepada orang lain atau menyewa mobil kita sebagai pengganti mencari nafkah adalah bisnis yang serius. Perusahaan berpegang pada prinsip itu.
Kami tidak dapat menyangkal hal itu. Namun, seperti setiap transaksi, ada perselisihan dan bisnis ini tidak terkecuali. Kita tidak bisa lagi memutuskan antara benar dan salah. Ada hampir 6.000.000.000 euro yang hilang dalam penyelesaian sengketa. Dan, itu terlalu buruk untuk industri apa pun di luar sana, yang mencoba berdiri teguh di tempatnya. Kami tidak dapat membantu tetapi perhatikan bahwa ada solusi untuk itu. Solusi dari uang jaminan runtuh karena sejumlah besar kasus, di mana penyewa tidak membayar uang jaminannya. Final, yang memungkinkan kami menyelesaikan masalah ini tanpa beban keuangan. Tidak bisakah kita memikirkan sesuatu, yang menyediakan keandalan dalam kesepakatan? kami menawarkan proyek kami ini RXEAL menjadi proyek masa depan anda.SOLUSI DITAWARKAN
Solusi RxEAL meningkatkan transparansi dalam hubungan kami dengan penyewa dan terintegrasi sempurna ke dalam ekosistem blockchain di mana proses manajemen properti mencapai tingkat efisiensi yang lebih tinggi.” RxEAL ada di sini dengan kesepakatan yang lebih baik yang memberikan solusi terbaik untuk bisnis penyewaan real estat dan mobil. Sebuah pendekatan berdasarkan teknologi blockchain yang memungkinkan transaksi aset yang mudah antara pihak yang terlibat. Kontrak cerdas berbasis ethereum digunakan untuk menciptakan kepercayaan dan keamanan di platform.

Bagaimana Cara Berinvestasi di RxEAL?

Untuk berinvestasi di perusahaan ini, Anda harus membeli token RXL mereka, yang merupakan mata uang yang digunakan dalam platform yang akan datang, selama penjualan mereka. Pada saat laporan ini, pra-ICO sudah terjadi dan akan berlanjut sampai 31 Desember.
Ada penjualan utama yang disiapkan untuk 2018. Penjualan ini akan dimulai pada 31 Januari dan akan berlangsung hingga 3 Maret. Jika semua token dijual sebelum akhir penjualan, ICO akan selesai lebih awal. Harga token akan lebih murah jika Anda membeli selama pra-ICO, jadi cobalah untuk membelinya segera jika Anda ingin membelinya sama sekali.
Anda hanya dapat membeli token RXL dari RxEAL menggunakan Ethereum. Transaksi akan dilakukan dengan kontrak cerdas dan token RXL akan secara otomatis masuk ke dompet Anda. Jika Anda hanya memiliki cryptocurrency seperti Bitcoin atau Litecoin, Anda harus menukarnya sebelum Anda dapat berinvestasi di perusahaan ini.
Pemasaran Acara.
Partisipasi dalam konferensi dan acara yang terkait dengan industri adalah bagian penting dari strategi bisnis kami. RxEAL , rencana masa depan kami, berbagi pengalaman dan menjawab pertanyaan potensial. Selanjutnya, kami akan mensponsori konferensi industri utama dan acara yang membahas masa depan ekosistem blockchain.
Kami berencana untuk menyelenggarakan beberapa lokakarya untuk mendidik klien kami dan klien potensial tentang platform RxEAL dan manfaat teknologi blockchain.
Pengoptimalan Mesin Pencari dan Periklanan Hasil Pencarian.
Yandex, Baidu dan Bing. Kami akan terus bekerja pada aktivitas optimisasi mesin pencari, dan berinvestasi dalam algoritma optimisasi mesin pencari. Dengan bantuan kampanye iklan di jaringan pencarian, kami berencana untuk menjangkau audiens yang sudah mencari penyimpanan deposit dan layanan penyelesaian sengketa.
Untuk mencapai hasil terbaik dan ROI tertinggi, kami berencana untuk menggunakan layanan yang diberikan oleh agen khusus sekaligus memusatkan sumber daya kami pada hal-hal terkait pengembangan bisnis.
Iklan online.
Untuk menargetkan calon klien, kami akan meluncurkan kampanye iklan bertarget menggunakan layanan seperti Google AdSense. Kami berencana untuk berinvestasi dalam berbagai kampanye spanduk di situs web dan portal berita terkait industri.
Pemasaran dan Iklan Media Sosial.
Pentingnya kehadiran media sosial telah sangat meningkat; oleh karena itu, RxEAL akan aktif hadir di Facebook, Twitter, LinkedIn, YouTube dan jejaring sosial populer lainnya.
Selanjutnya, kampanye iklan akan diluncurkan di LinkedIn, Facebook, Twitter dan YouTube. Selain itu, kami akan menggunakan layanan blogger YouTube dan Twitter populer untuk mengiklankan layanan kami.
Pemasaran Konten.
Untuk memberikan informasi nilai tambah tentang layanan kami dan untuk menyoroti perkembangan industri yang relevan, kami akan mempertahankan blog berita perusahaan. Selain itu, bekerja sama dengan berbagai portal berita, informasi tentang platform RxEAL dan layanan kami akan tersedia dalam bentuk siaran pers dan artikel.
ICO.
Jadwal mulai penjualan akan dimulai pada pukul 3 sore pada tanggal 4 Desember 2017.
Pra-penjualan berakhir pukul 15:00 pada 3 Desember 2017
Pra-penjualan token pribadi Token
prapenjualan dimulai pada pukul 12:00 UTC pada tanggal 4 Desember, berakhir pada 12 : 00 UTC pada 31 Desember atau berakhir saat batas pra-penjualan.
Peserta pra-penjualan dapat membeli token bonus R16 100% dengan tarif tetap 0,00125ETH .
RINCIAN TOKEN
Ticker: RXL
Type:
Token Standar Token Utilitas : ERC-20
Emisi Token Tambahan: Tidak ada
harga Token di ETH: 1 Token = 0,000830 ETH
Diterima Mata Uang: ETH
Tanggal mulai ICO: 18.02.2018
Tanggal akhir ICO: 18.03.2018
ICO Token Supply: 48000000
Program Bonus:
Pra-ICO — 100%
Dijual Tingkat 1–50%
Dijual Tingkat 2–20%
Dijual Tingkat 3–10%
Dijual Tingkat 4–0%
ALOKASI TOKEN
6% — Pra-ICO
50% — ICO
30% — Cadangan Perusahaan
10% — Tim
1% — Investor Awal
3% — Bounty
DANA ALOKASI
40% — Pemasaran
30% — Biaya administrasi dan operasional
20% — Pengembangan produk
10% — Hukum
Informasi lebih lanjut klik pada tautan
Your Address;
0x54F5cCe0532b91e3EfF90d21b21b1dBbffAA34e4
Profil:
https://bitcointalk.org/index.phpaction=profile;u=1731819;sa=summary 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...