Minggu, 22 April 2018

Pengguna biasa platform Wi-Fi Dunia menerima layanan data secara gratis.


Halo teman-teman. Hari ini saya akan memberi tahu Anda tentang proyek blockbuster yang disebut World WiFi . Tujuan dari startup ini adalah untuk menyediakan seluruh populasi Internet gratis, di mana setiap pemilik router akan dapat menghubungkan pengguna lain dan menerima pendapatan dari ini.
Komunikasi bergerak telah benar-benar memasuki kehidupan kita. Di smartphone atau tablet modern Anda dapat menginstal banyak aplikasi yang berbeda untuk berbagai aplikasi, serta untuk menyelesaikan tugas-tugas perusahaan tertentu. Tingkat perangkat seluler saat ini tidak kalah dengan komputer pribadi, dan untuk kenyamanan penggunaan dan mobilitas lebih unggul dari mereka. Tapi mobilitas ini tidak ada biaya tanpa akses perangkat ke world wide web. Pembagian data secara tepat waktu merupakan bagian integral dari pengoperasian gadget seluler. Akses nirkabel ke sumber daya Internet tidak lagi luar biasa. Di pasar ada banyak operator telekomunikasi yang menawarkan berbagai macam pelayan telekomunikasi melalui berbagai teknologi. Label harga untuk layanan mereka hampir sama dan masih tinggi, tetapi kecepatan dan kualitas komunikasi dapat bervariasi secara signifikan. Ketidaknyamanan akut terutama dirasakan ketika perangkat bergerak beroperasi di zona penerimaan yang tidak pasti dari stasiun pangkalan seluler atau kemacetan massal pelanggan, misalnya, akses melalui Wi-Fi di pusat perbelanjaan. Bahkan dalam konteks perkembangan modern layanan telekomunikasi, pengguna terus menghadapi transmisi data yang tidak pasti dan harga yang meningkat pada lalu lintas yang ditransmisikan.
Kami adalah pemburu di hutan beton dari metropolis modern. Perburuan kami tanpa henti, dan itu tidak pernah berhenti. Tidak peduli apa yang kita lakukan: pergi bekerja, bersantai di kafe, atau hanya berjalan menyusuri jalan, kita tetap mencari mangsa kita. Kami mencari jaringan Wi-Fi gratis. Di dunia yang ideal, cakupan Internet adalah total, jadi saya tidak pernah offline atau perlu beralih ke opsi 3G-4G yang mahal. Pada kenyataannya, saya sering harus bergantung pada kehadiran jaringan Wi-Fi gratis di sekitar saya. Yang biasanya tidak demikian. Karena saya menggunakan Internet sebagai media utama untuk komunikasi yang berhubungan dengan pekerjaan saya, dan saya harus tetap online sepanjang waktu, tidak peduli apakah saya di rumah, atau dalam perjalanan ke suatu tempat, saya tidak punya pilihan selain menggunakan 3G. Dan ini menempatkan penyok tambahan dalam anggaran saya.
Proyek Wi-Fi Dunia bermaksud untuk menciptakan jaringan Wi-Fi gratis di seluruh dunia. Mungkin terdengar seperti ide yang benar-benar gila, tidak realistis, tetapi, pada kenyataannya, proyek ini menggunakan kombinasi konsep-konsep sederhana, yang membuat tujuan ini layak, dan praktis dapat dicapai. Pertama, jaringan itu akan terdiri dari hotspot Wi-Fi umum yang sudah ada dan router Wi-Fi rumah. Siapa saja yang memiliki koneksi Internet kabel menggunakan router semacam itu untuk berbagi koneksi ini di antara berbagai perangkat di rumah mereka. World Wi-Fi menawarkan untuk mengatur pemilik router semacam itu dalam komunitas orang-orang, menggunakan perangkat mereka untuk menyediakan Internet gratis untuk semua orang di sekitar dekatnya. Dikombinasikan dengan hotspot Wi-Fi publik ini akan memberikan cakupan Internet penuh di daerah pemukiman, dan ruang publik.
Proyek Wi-Fi Dunia bermaksud untuk membuat perubahan spesifik dalam metode penyediaan layanan data. Tim ini menawarkan solusi yang menggabungkan transfer data melalui Wi-Fi, teknologi blockchain dan tren modern dalam kriptoekonomi.
Siapa pun dapat menjadi mitra proyek Wi-Fi Dunia dengan menyediakan router Wi-Fi bagi pengguna untuk menerima layanan data. Untuk melakukan ini, dia perlu menginstal perangkat lunak khusus di router, dan beberapa lalu lintas akan digunakan di jaringan Wi-Fi Dunia. Untuk ini, pemilik router akan menerima remunerasi dalam mata uang crypto. Pengguna biasa platform Wi-Fi Dunia menerima layanan data secara gratis. Tetapi ada pihak ketiga untuk model ini yang akan membayar semua biaya — itu adalah pengiklan. Untuk trafik gratis yang diterima, pengguna harus melihat iklan. Pengiklan menerima lalu lintas langsung berkualitas tinggi, iklan bertarget, serta statistik terperinci tentang konversi dari blockchain jaringan. Penyedia internet juga dapat menyiarkan iklan mereka dan mendapatkan lebih banyak dari ini daripada biaya berlangganan yang dikenakan untuk layanan mereka. Seperti yang Anda lihat, konsepnya cukup sederhana dan menjanjikan. Dalam industri periklanan, sumber daya keuangan kolosal selalu berputar, dan untuk menerima klien berikutnya, perusahaan secara teratur menemukan cara baru. Oleh karena itu, proyek Wi-Fi Dunia sebagai platform periklanan terlihat sangat menarik, yang berarti hanya akan menarik dan menyatukan pemilik router Wi-Fi ke dalam jaringan global.
Selain itu, platform Wi-Fi Dunia akan dibangun atas dasar bisnis yang ada di bidang periklanan di jaringan Wi-Fi dan hotspot Wi-Fi — perusahaan “Radius Wi-Fi” dan platform “Adrenta”, yang sudah berfungsi di 80 kota-kota. Pada tahun 2017, peningkatan poin akses Wi-Fi terhubung adalah 784%.

Rincian ICO

  • Awal penjualan: 18 Maret 2018
  • Jumlah token per ICO: 258000000
  • Penanda: Wetoken
Bonus tersedia untuk investor awal pada tahap Pra-Penjualan. Hingga 50000 USD — bonus 12%, lebih dari 50.000 USD — 20%.
Dana yang terkumpul untuk proyek tersebut direncanakan untuk diinvestasikan dengan cara berikut:
39,5% — biaya iklan dan pemasaran
25,5% — pelatihan dan konstruksi jaringan agen
6,4% — jaringan B2B
Dana yang tersisa akan digunakan untuk peralatan, administrasi dan kebutuhan hukum.
Tim
Para pendiri proyek adalah spesialis IT yang kompeten. Ilya Yashin adalah salah satu pendiri proyek, seorang ahli di bidang bokchain, pencipta integrator IT di Moskow. Rekannya adalah Jan Sepiashvili, seorang profesional dalam periklanan, ia juga merupakan salah satu pendiri Adrenta dan Radius Wi-Fi. Juga tim termasuk spesialis teknis dan pemasar yang kompeten.
Untuk meringkas, saya ingin mencatat bahwa tim memiliki ide gradnyoznaya yang benar-benar. Fitur adalah utilitas untuk semua anggota jaringan, karena semua orang mendapat manfaat:
  1. Pengguna mendapatkan WiFi gratis
  2. Host router menerima pendapatan pasif
  3. Pengiklan mendapatkan kesempatan untuk mengiklankan layanan mereka
Oleh karena itu, saya yakin proyek ini akan menerima dukungan di antara hampir seluruh massa pengguna Internet, dengan pertumbuhan dan prospek selanjutnya. Dari diri saya sendiri saya ingin berharap keberuntungan proyek, karena kegunaan gagasan ini sangat tinggi dan saya percaya bahwa saya akan menggunakan produk mereka untuk menciptakan pendapatan pasif.
Semua detail tentang crowdsdale, detail ICO dan juga kehidupan tim yang dapat Anda temukan di tautan di bawah:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...