Minggu, 22 April 2018

memperkenalkan solusi BlockChain revolusioner pertama yang melengkapi platform berbasis perusahaan (Software-asa-Service) SaaS yang ada.


SocialCxN membawa semua pemangku kepentingan Influencer Marketing bersama-sama dengan memperkenalkan solusi BlockChain revolusioner pertama yang melengkapi platform berbasis perusahaan (Software-asa-Service) SaaS yang ada. Kami telah mengidentifikasi kesenjangan besar dalam kemampuan industri saat ini dan pendekatan inovatif kami akan mempercepat pertumbuhan industri ini secara global.
Withan audiens melebihi 3 miliar orang, sosialnetworkshave becomethemain channelfor communicationand mengkonsumsi konten. Konsumsi highsocialmedia dan peningkatan utilisasi blocker -ad memiliki hasIncluencerMarketing tothemainstream & diperkirakan untuk
a> Rp 23 miliar peluang pada 2022.
Pendekatan kami untuk industri ini berbeda — kami adalah platform tingkat perusahaan yang digerakkan oleh data pribadi yang menyediakan alat berbasis produktivitas dan kolaborasi. Sementara alat yang ada sekarang berfokus pada menjalankan kampanye individu, kami telah mengembangkan platform yang akan dilisensikan kepada Agen dan merek besar, termasuk Pengecer sehingga mereka dapat bersaing secara efektif dengan e Raksasa -Commerce seperti Amazon untuk merek online visibilitas. Pada dasarnya kami memimpin konvergensi antara Digital PR dan Influencer Marketing.
Platform kami memberikan peran yang jauh lebih besar kepada para Influencer media sosial, yang sekarang dapat secara efektif memonetisasi kehadiran media sosial mereka. Ekosistem online yang baik untuk Influencer Marketing dan Digital PR harus mencakup semua 4 pilar Pemasaran Influencer termasuk Pencipta Konten, Distributor Konten, Konsultan Digital, dan segmen mendatang ICO Bounty Hunters
Dengan implementasi BockChain, kami akan mentransformasikan industri ini dan menyelesaikan poin keypain BlockChain Ledgerattributes. Ourfocusisonleveraging BlockChain use-casestomake industri ini lebih transparan, terukur, dan inklusif
Pemegang Token CxN akan menjadi bagian dari komunitas yang tumbuh cepat yang akan berinteraksi dengan Merek dan Pengaruh dari berbagai topik yang berasal dari pembuatan Konten, Arbitrase, dan aktivitas crowdsourcing, dll.
SocialCxNisudah bekerja denganFortune500Perusahaan dan ekspansi ke segmen pasar baru.

vision.

Menggabungkan industri Influencer Marketing dengan memanfaatkan buku besar BlockChain untuk semua pemangku kepentingan termasuk penghargaan untuk Komunitas Token kami.
Meskipun ada alat dasar yang tersedia di industri ini, mereka tidak dapat membuat platform yang melayani kebutuhan yang berkembang untuk transparansi & efisiensi dalam industri ini. Peningkatan aktivitas ini telah melahirkan berbagai tantangan baru termasuk topik-topik seperti:
1. Bagaimana cara meningkatkan kolaborasi secara otomatis?
II. Bagaimana memanfaatkan data untuk pengambilan keputusan yang lebih baik dalam industri Influencer Marketing? AKU AKU AKU. Bagaimana cara meningkatkan produktivitas dan efisiensi dalam industri ini?
IV. Bagaimana cara memasukkan semua pemangku kepentingan dalam upaya ini dengan umpan balik?
V. Bagaimana cara melindungi hak-hak Pencipta Konten?

Kami berada di zaman revolusi media sosial

Dengan perkiraan daya beli sebesar $ 44 miliar, Gen Z menghabiskan lebih dari 5 jam per hari di telepon mereka, membuat mereka diposisikan dengan baik untuk adopsi cryptocurrency. Dengan merancang platform kami dengan generasi yang paling aktif secara digital, kami membedakan diri dari protokol infrastruktur yang dikembangkan untuk melayani “gelombang awal” dari pengguna setia dan memberikan audiens baru yang berharga ke dunia BlockChain.

Model bisnis

Model Pendapatan yang Ada
1. Langganan merek ke layanan platform yang ada.
2. Biaya lisensi untuk solusi label putih untuk Merek untuk menjalankan program Influencer Marketing close-loop.
3. Biaya Layanan untuk setiap kampanye yang berjalan melalui platform.
4. Biaya Layanan yang Dikelola untuk biro iklan internal kami untuk Kampanye Individu

Estimasi Potensi Pendapatan dalam Fase Pasca ICO (Jutaan USD)

✓ Pada tahun 2017, kami telah mencapai Tingkat Penghasilan Pendapatan Global dalam hampir tujuh digit
✓ Kami berharap dapat mencapai profitabilitas operasional dalam waktu 14–20 bulan bahkan dengan agresif kegiatan pertumbuhan
✓ Kami bertujuan untuk mencapai pendapatan tahunan sebesar USD 500 juta dalam waktu 84 bulan
✓ Faktor yang memungkinkan pertumbuhan:
➢ Akuisisi Merek di seluruh dunia
➢ Jumlah Kampanye dan aktivitas berulang
➢ Volume Transaksi / kampanye
➢ Redistribusi Anggaran Pemasaran
Peluncuran Token
Tujuan utama peluncuran Token adalah untuk secara efektif memulai pasar Token dan mendukung media saat ini dalam mengembangkan teknologi lebih lanjut yang berkontribusi pada pasar. Bonus akan diberikan kepada pembeli Token awal.
Simbol: CxN
Peran: Token utilitas yang digunakan untuk membeli barang, layanan premium
dan berpartisipasi dalam hadiah dalam platform saat ini.
Total Pasokan: 500 Juta Token CxN
Pembayaran Diterima: ETH, BTC
Dijual Pribadi — Periode I: 20 Maret — 10 April 2018
Penjualan Swasta -II Periode: 16 April — 7 Mei
th 2018
Periode Penjualan Utama: 11 Mei — 18 Juni 2018
Jumlah Penjualan: 300.000.000CxN
Transaksi Minimal: 0.10ETH
Soft Cap: 6.000 ETH
Hard Cap: 20.000ETH
Alamat Kontrak Token: Untuk diumumkan
untuk informasi lebih lanjut, silahkah kunjungi link di bawa ini :
penulis : handuiizal27
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1731819;sa=summary

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...